Esports Battle Week: Turnamen Online untuk Para Bounty Hunter

0
67
Esports Battle Week

Mendapat penghasilan dari hobi yang disenangi jelas adalah impian semua orang, termasuk di dalamnya para gamers. Untuk turut meredakan badai mental akibat pandemi Covid-19 yang masih sedang panas-panasnya, INDOESPORTS pun menggelar turnamen daring Esports Battle Week.

Esports Battle Week adalah turnamen online resmi dari INDOESPORTS yang akan diadakan rutin setiap minggu. Turnamen online ini dikhususkan untuk rookie yang  ingin mendapat penghasilan tambahan dari game yang dimainkannya.

Berkonsep “first winner takes all, artinya selain berkompetisi di turnamen ini kamu juga berkesempatan untuk menyabet semua hadiah uang tunai. Inilah saatnya #RookieUnjukGigi.

Gim yang dipertandingkan di Esports Battle Week adalah: Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire, Call of Duty: Mobile, dan PUBG Mobile.

Sebagai pembuka, Esports Battle Week akan menggelar turnamen MLBB. Jika jumlah peminat melebihi ekspektasi, maka tak menutup kemungkinan jika dalam satu minggu akan diadakan 2 kompetisi game sekaligus.

game esports battle week

“Pada dasarnya Esports Battle Week adalah ajang untuk para rookie yang ingin unjuk gigi, mengejar prestasi dan juga tentu saja penghasilan mingguan. Untuk teman-teman rookie yang selama ini kesulitan mengikuti turnamen dengan biaya pendaftaran yang lumayan mahal, maka kami memfasilitasi dengan adanya program Esports Battle Week ini.

Tentunya sobat gamers bisa menghasilkan uang dari program kejuaraan ini, hanya dengan bermain di rumah aja,” M. Hardiansyah, selaku COO INDOESPORTS menyampaikan.

Untuk ikut serta di turnamen Esports Battle Week, kamu bisa langsung mengecek syarat untuk mendaftar di halaman turnamen INDOESPORTS. Turnamen ini terbatas hanya untuk 24 tim saja loh!

Babak match akan dilangsungkan setiap hari Sabtu. Formulir registrasi bisa diakses mulai hari Minggu dan akan ditutup pada hari Kamis berikutnya. Untuk lebih detil mengenai turnamen pembuka MLBB, kamu bisa mencermati jadwal berikut ini:

  • Open Registration : 26 April – 30 April 2020
  • Technical Meeting : 1 Mei 2020 pukul 20:00 WIB (di discord channel INDOESPORTS)
  • Match Day : 2 Mei 2020 pukul 13:00 WIB

Untuk pendaftaran, kamu bisa mengisi tautan berikut ini. Biaya pendaftaran dikumpulkan melalui rekening BCA: 1880468908 a.n Arwidya Bagus Prayoga.

Bila kamu memiliki pertanyaan seputar turnamen ini, kamu bisa langsung menghubungi sang admin ya di nomor +62852-1851-5004.

Itu dia kabar baik menyambut bulan baru Mei. Ayo uji nyali kamu di Esports Battle Week ini!