Lebih dari Nostalgia, Warcraft III: Reforged Telah Hadir

0
62
Warcraft III: Reforged Telah Hadir

Apakah kamu termasuk ke dalam kategori anak warnet yang bermain Dota dari Warcraft III: Frozen Throne? Atau kamu adalah orang yang di saat teman-teman kamu bermain Dota, kamu justru bermain mode campaign Warcraft III?

Nah, mau tipe yang manapun itu, sekarang masa lalu kamu telah kembali dengan versi yang lebih reforged!

Setelah lama menunggu kelanjutan kisah-kisah penting dalam Warcraft dan bernostalgia memainkan game bergenre real time strategy (RTS) ini, penantian ini akan terbayarkan dengan kualitas grafis yang lebih memukau, World Editor yang diperbaharui, dan sepenuhnya didukung oleh Battle.net.

Warcraft III: Reforged akan menghidupkan kembali seluruh momen epik dalam sejarah Azeroth dengan menggabungkan versi orisinil Warcraft III: Reign of Chaos dengan ekspansi populernya, The Frozen Throne.

gameplay warcraft 3 reforged

Warcraft III: Reforged juga menghadirkan kembali periode penting dari kisah Warcraft, dengan alur cerita single-player yang kuat dan mencakup tujuh campaign berbeda. Perubahan besarnya tidak hanya berhenti sampai di sana. Masih ada juga fitur sosial yang baru beserta mekanisme matchmaking terbaru dari Battle.net.

Setelah lama tidak menyentuh Warcraft III karena Dota telah berpindah ke Valve, kamu bisa kembali mengenang masa lalu penuh haru (sambil bermain) dari sudut pandang 4 faksi, yaitu Orc yang kuat, Human berjiwa ksatria, Night Elf yang sakral, dan pasukan Undead yang menyeramkan.

Lebih baik dari versi sebelumnya, kamu menjadi yang pertama untuk menyaksikan momen penting di sepanjang sejarah Warcraft, dimulai dari invasi Burning Legion hingga kebangkitan Lich King, dan asal usul setiap karakter ikonik dari Warcraft seperti Thrall, Jaina Proudmoore, Sylvanas Windrunner, Illidan Stormrage, dan lainnya.

“Warcraft III merupakan salah satu pencapaian yang kami banggakan sebagai sebuah perusahaan dan kami merasa terhormat atas banyaknya pemain dari seluruh dunia yang masih mengganggapnya sebagai contoh terbaik untuk permainan genre RTS,” ucap J. Allen Brack, presiden dari Blizzard Entertainment.

“Untuk Warcraft III: Reforged, tujuan terbesar kami adalah untuk membuat permainan ini menjadi lebih modern sembari tetap mempertahankan semua hal yang dicintai oleh para pemain, dan kami harap semuanya setuju bahwa ini adalah langkah yang tepat.”

warcraft 3 reforged

Fitur Warcraft III: Reforged

  • Grafis yang diperbarui: Warcraft III: Reforged membawa game pendahulunya ke era modern dengan karakter, struktur, bangunan, animasi dan efek yang telah diperbarui.
  • Multiplayer antar versi: Pemain dapat bermain dengan siapapun yang memiliki Warcraft III, baik itu versi orisinil maupun Reforged.
  • Audio dengan ketelitian tinggi: Audio pada Warcraft III telah di-remaster dan diperbarui dalam Reforged, termasuk voice-over aslinya.
  • World Editor Baru: Reforged mencakup World Editor baru yang diciptakan untuk mendukung komunitas creator meraih pencapaian yang baru, dengan ratusan trigger baru, dukungan LUA, fitur baru untuk import model, dan berbagai hal menarik lainnya dalam persiapan.
  • Implementasi Battle.net: Pemain akan menikmati seluruh fitur Battle.net untuk mendukung pengalaman bermain Warcraft III, termasuk text dan voice chat, clan, proses instalasi dan patch yang lancar.

Untuk bisa mencicipi kembali sensasi seru bermain Warcraft, kamu kini sudah bisa melakukan pre-purchase Warcraft III: Reforged secara digital melalui Blizzard Shop.

Ada 2 varian yang akan kamu jumpai ketika mengunjungi situs toko Blizzard, yaitu: Standard Edition seharga $29.99; dan pre-purchase Spoils of War Edition seharga $39.99.

Spoils of War akan menyediakan skin hero unik untuk Arthas, Cenarius, Jaina, dan Thrall; serta menyediakan bonus in-game untuk game Blizzard lainnya yang langsung didapatkan setelah pre-purchase, seperti kendaraan Meat Wagon untuk World of Warcraft, cardback Third War untuk Hearthstone, dan pet Mal’ganis untuk Diablo III, dan tentu masih banyak lagi.

Untuk informasi lebih lengkap seputar Warcraft III: Reforged, kunjungi halaman resmi di http://www.playwarcraft3.com.