4 Game Baru Gravity, Ragnarok Hadir Kembali di 2021!

0
231
game baru gravity
Game yang dirilis pada 2021 oleh Gravity Game Link

Pada tanggal 13 Maret 2021, Gravity Game Link mengadakan event yang bertajuk Gravity Day 2021 sebagai acara untuk memberitakan peluncuran game baru Gravity pada tahun 2021 ini.

Ada sebanyak 4 gim yang akan mereka luncurkan dan pastinya IP terbaik mereka – Ragnarok – akan mendapat tempat pada acara ini. Berikut ini keempat game tersebut.

Game Baru Gravity #1 – Lost Saga Origin

“Kembalinya sang Online Battle Arena Action RPG“

Yep! Benar sekali. Lost Saga sebagai game action RPG kompetitif ini akan kembali lagi di dunia online games Indonesia dan kali ini Gravity Game Link ingin mencoba menuangkan rasa esports ke game action yang satu ini.

Lost Saga Origin akan hadir di Indonesia sebagai bagian peluncuran di region Asia Tenggara pada bulan April 2021.

Apabila kamu ingin ikut CBT dari game ini untuk mencobanya sebelum peluncuran beserta kontennya, kamu bisa masuk ke halaman ini untuk melihat info lebih lanjut

Halaman YouTube official Gravity Game Link juga sudah mengunggah video trailer dari Lost Saga Origin.

Ini pasti berita yang menggembirakan buat kamu yang pernah main game ini sebelumnya dan ingin terjun kembali ke dalam dunia Lost Saga.

Untuk itu, jangan lupa ikuti event-nya dan menangkan hadiah dari Gravity Game Link selama periode Beta Testing-nya.

Game Baru Gravity #2 – The Lord

“Bangunlah kerajaanmu dengan dibantu oleh para dayang – dayang yang setia berada di sisimu”

Mengambil tema resource management / empire building, game yang satu ini merupakan lineup genre baru dari Gravity Game Link.

Game yang satu ini merupakan tantangan baru bagi Gravity Game Link karena mereka tidak akan memiliki kekuatan dari IP mereka untuk mendukung game ini dan mengingat game ini juga mengambil tema yang jauh berbeda dari game–game besutan mereka sebelumnya.

Game ini sudah masuk ke masa Beta Testing dan kamu juga bisa ikutan ke dalamnya untuk jadi early bird untuk mencoba game rasa baru dari Gravity Game Link yang satu ini.

The Lord sendiri direncanakan akan diluncurkan pada Q2 2021 yang berarti tidak lama lagi akan melepaskan masa Beta Testing-nya dan akan diluncurkan secara resmi.

Jikalau kamu ingin mengetahui info lebih lanjut tentang game ini, kamu bisa masuk ke halaman ini.

Game Baru Gravity #3 – Ragnarok Project M

“Project dalam pengembangan terbaru dari IP Ragnarok”

Sebuah project dari serial game Ragnarok yang satu ini belum memiliki judul yang resmi karena judul ini masih bersifat sementara.

Berdasarkan penuturan Gravity Game Link, game yang satu ini memiliki genre Time Effective MMORPG, akan tetapi tidak banyak informasi yang diberikan mengenai game ini. Untuk itu, kita harus menunggu kabar lebih lanjut mengenai project yang satu ini

Ragnarok Project M sendiri direncanakan akan diluncurkan pada pertengahan tahun 2021.

Game Baru Gravity #4 – Ragnarok Origin : Beyond Ragnarok

“Ragnarok dengan rasa Real Time MMORPG”

Melanjutkan kesuksesan serial Ragnarok pada platform mobile, game yang sudah diluncurkan pada tahun lalu di Korea Selatan ini akan memasuki region Asia Tenggara pada tahun ini.

Game ini sendiri oleh Gravity Game Link diklaim bahwa ini merupakan game yang paling mendekati dari segi konten dan fitur dari game original Ragnarok dan game ini cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan experience original Ragnarok pada gawai mobile mereka.

Game ini akan menjadi salah satu project terbesar Gravity Game Link untuk para pemain di Indonesia di tahun ini karena mereka akan mendapatkan ekspektasi yang besar dari para veteran pemain Ragnarok.


Pada acara Gravity Day 2021 kemarin, Gravity Game Link menuturkan bahwa mereka yakin dengan game yang akan mereka rilis pada tahun ini karena mereka ingin membuat game dimana kekuatan komunitas dibutuhkan.

Mengingat ketenaran game Lost Saga pada masanya, game ini diharapkan juga akan dapat meraih kesuksesan yang sama atau bahkan lebih mengingat perilisan kali ini Gravity Game Link ingin memberikan kompetitif esports pada game yang satu ini.

Nah, game apa yang yang tunggu perilisannya? atau kamu sudah ingin menjadi bagian dari beta tester dan langsung cobain game-nya?

Sekian liputan kali ini. semoga perilisan game ini akan membawa komunitas gaming MMORPG indonesia semakin besar.

Gxg signing out!