Majamojo Hadirkan Pengalaman Bermain Game Tinju Terbaik Melalui Boxing Star: KO Master

2195
Boxing Star: KO Master

Majamojo telah melakukan soft launching dari gim Boxing Star: KO Master dalam sesi konferensi pers di Wyl’s Kitchen, Jakarta, Senin (15/8/2022). Acara Opening Pra-Launhing ini dibuka langsung oleh CEO Majamojo yaitu Jungwon Hahn.

Boxing Star: KO Master adalah sebuah game mobile tinju terbaik yang patut dipertimbangkan para gamers terutama pecinta genre casual game sport fighting.

Melalui Majamojo yang merupakan perusahaan kembangan Telkomsel melalui anak perusahaan INDICO dan GoTo Via PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (AMAB), mereka siap meluncurkan produk game perdana miliknya lewat program CSR yang akan bekerja sama dengan Chris John Foundation.

Majamojo merilis game ini di Indonesia selaku publisher, dan akan menghadirkan beberapa hal seperti: konten lokal 100%, dan harga in-game purchases yang disesuaikan dengan pangsa pasar gamers Indonesia.

Boxing Star: KO Master

Lewat Boxing Star: KO Master, produk game pertamanya yang akan segera dirilis pada tanggal 18 Agustus 2022 bulan ini, Majamojo berharap bisa kembali menggemparkan dunia tinju di Indonesia yang sempat memiliki jajaran petinju nasional handal dan cukup disegani di kancah dunia.

CEO Majamojo menjelaskan: “Boxing Star: KO Master menjadi pilihan game pertama kami karena mewakili kultur petinju di Indonesia yang harus memulai dari nol namun terus berjuang hingga bisa mencapai taraf petinju yang layak menyandang juara dunia!”

“Kami bahkan membuat seluruh konten game sangat Indonesia banget agar pas dengan selera gamer lokal, bahkan memudahkan akses kepada seluruh user global.”

Chris John Foundation sendiri merupakan yayasan non-profit yang didirikan oleh Chris John, sang petinju nasional yang berhasil menjadi juara dunia dan berhasil mempertahankan lebih dari 10 kali kemenangan berturut-turut sehingga dijuluki sebagai Super Champion.

Harapan Chris John untuk game ini adalah agar banyak digemari orang, di-download dan menjadi kompetisi baik online maupun offline.

Selain itu bisa membuat anak-anak Indonesia yang suka game tinju untuk bisa berlatih tinju yang sebenarnya demi melahirkan bakat-bakat petinju yang kompeten atau berbakat dan menjadi salah satu game yang sangat menarik untuk dimainkan.

Majamojo yang bekerja sama dengan Chris John Foundation berharap agar secepatnya dapat merealisasikan program CSR ini di triwulan akhir tahun ini. Program CSR yang akan diterapkan bisa berbentuk DONASI; yakni berupa pengumpulan dana berdasarkan persentase profit Majamojo dalam setahun, dan menyalurkannya dalam bentuk pemberian BEASISWA.

Nantinya, hasil pengumpulan dana tersebut akan digunakan untuk program peningkatan kualitas petinju muda dan kesejahteraan petinju veteran berprestasi.

Tak hanya itu ada juga bentuk SUKARELA KARYAWAN, yang berbentuk bergotong royong untuk membersihkan sasana tinju. Lalu juga PARTICIPANT EVENT, yang mengajak kontribusi user Boxing Star: KO Master dalam ragam event media sosial.

“Minat pemuda dan anak muda Indonesia terhadap tinju sebenarnya cukup tinggi, namun kurangnya pembinaan dari usia dini hingga minimnya dukungan bagi karir petinju ke depannya bikin kekhawatiran sendiri bagi mereka,” ujar Chris John.

“Saya berharap adanya kepedulian, misalnya dari pihak swasta seperti Majamojo ini bisa terus menggalakkan program-program yang mendukung olahraga tinju di Indonesia, agar tetap melahirkan bakat petinju muda yang dapat bersinar di panggung dunia.”

banner iklan esportsnesia
Previous articleSelangkah Lebih Dekat dengan Profil BTR Fumi, Sang EXP Laner Bigetron Era
Next articleHadir Keempat Kalinya, Kini First Media Gelar First Warriors – Free Fire Showdown
Saya adalah seorang Sarjana Ekonomi muda yang memiliki hobi travelling, olahraga dan membaca. Menyukai tantangan dan hal-hal baru. Bercita-cita ingin menjadi orang yang sukses, bermimpi memiliki tempat belajar untuk anak-anak yang ekonominya kurang, mengajarkan berbagai hal yang positif. Lalu, aku terjebak di dunia tulis menulis seputar esports dan pada akhirnya aku mulai menyukainya. Aku adalah wanita Indonesia yang ceria yang belakangan ini suka mendengarkan motivasi dari Ust. Hanan Attaki yang cara penyampaiannya kekinian dan mudah di pahami. Sang motivator cantik yaitu Merry Riana dengan gaya berbicara yang asik dan membuat kita semangat. Dan masih ada beberapa lainnya. Karena jika bukan kita sendiri yang memotivasi diri kita, siapa lagi!.