Panduan Cara Main Deck Hazmat Marvel Snap

263
Deck Hazmat Marvel Snap

Dalam Marvel Snap, kalian memiliki tiga menit untuk menang di tiga lokasi dengan menggunakan deck kartu kalian yang terdiri dari dua belas kartu. Ada banyak kartu yang bisa kalian pilih untuk menciptakan deck kuat. Salah satu deck yang sebaiknya kalian pertimbangkan untuk dimainkan adalah Deck Hazmat Marvel Snap.

Meskipun kalian memerlukan komposisi deck yang unik untuk mendapatkan nilai maksimal. Nah, disini kita akan membahas top variasi Deck Hazmat Marvel Snap yang biasa player gunakan dan sangat ampuh dalam permainan.

Deck Hazmat Marvel Snap adalah kartu dengan biaya dua dan dua power. Yang menarik dari kartu ini adalah kemampuan On-Reveal-nya, di mana kalian dapat memberikan efek negatif satu power pada semua kartu lainnya. Hal ini dapat sangat membantu untuk mengurangi tingkat power total lawan kalian.

Jadi, Deck Hazmat Marvel Snap terbaik apa yang bisa digunakan, dan bagaimana cara mengatasi mereka? Berikut ulasannya!

Baca juga artikel lainnya Ingin Jago? Pelajari Tips Rotasi Midlaner Mobile Legends Ini!

Rekomendasi Top 3 Deck Hazmat Marvel Snap

Rekomendasi Top 3 Deck Hazmat Marvel SnapMeskipun Deck Hazmat Marvel Snap bukan kartu dengan power tinggi, kemampuan On-Reveal-nya dapat mengubah permainan. Dan bisa menjadi menjengkelkan dan sangat merugikan untuk dihadapi. J

ika kalian ingin mencoba deck Hazmat, berikut adalah beberapa deck terbaik yang dapat kalian gunakan di Marvel Snap.

Rekomendasi Deck Hazmat Marvel Snap #1

Rekomendasi Deck Hazmat Marvel Snap 1Kartu kondisi kemenangan dalam deck ini: Selain Hazmat, kalian sebaiknya mempertimbangkan untuk “men-snapping” lawan kalian jika kalian menggambar beberapa kartu berikut ke tangan kalian:

  • Luke Cage
  • Typhoid Mary
  • Wong
  • Odin

Deck Pertama terdiri dari The Hood, Black Widow, Hazmat, Luke Cage, Carnage, Viper, Green Goblin, Debrii, Wong, Moon Girl, Typhoid Mary, dan Odin. Meskipun deck ini memiliki banyak kartu penting, kartu utamanya adalah Hazmat dan Luke Cage.

Luke Cage sangat cocok untuk Deck Hazmat Marvel Snap kalian karena kemampuan Ongoing-nya, kartu kalian tidak dapat mengalami pengurangan power.

Jadi, daripada memainkan Hazmat dan mengurangi power setiap kartu sebanyak satu, hanya kartu lawan kalian yang harus menderita. Dan karena Typhoid Mary juga mengurangi power semua kartu lain sebanyak satu, Luke Cage dapat mencegah hal ini terjadi.

Rekomendasi Deck Hazmat Marvel Snap #2

Rekomendasi Deck Hazmat Marvel Snap 2Kartu Kondisi Kemenangan untuk Deck Ini: Deck ini sepenuhnya berkaitan dengan mengaktifkan kembali Hazmat sesering mungkin, yang berarti kartu kondisi kemenangan kalian (selain Hazmat) adalah sebagai berikut:

  • Beast
  • Wong
  • Mystique
  • Odin

Deck Kedua terdiri dari Psylocke, Beast, Hazmat, Scorpion, Colossus, Green Goblin, Ironheart, Mystique, Hulkbuster, Wong, Odin, dan America Chavez.

Hal terbaik dari deck ini adalah bahwa Wong, Beast, Mystique, dan Odin dapat mengaktifkan kembali kemampuan Hazmat.

Dengan begitu banyak pengaktifan kembali, kemampuan Colossus sangat penting karena kekuatannya tidak dapat dikurangi. Dan Ironheart sangat bagus karena dapat memberikan tambahan dua power untuk dua kartu teman, yang dapat membantu mengurangi pengurangan power Hazmat.

Rekomendasi Deck Hazmat Marvel Snap #3

Rekomendasi Deck Hazmat Marvel Snap 3Kartu Kondisi Kemenangan untuk Deck Ini: Deck ini bertumpu pada kombinasi Onslaught atau Odin yang menghasilkan Wong yang sangat kuat untuk menempatkan Hazmat di atasnya, membuat kartu ramp kalian menjadi sangat penting.

Selain Hazmat, pertimbangkan untuk “men-snapping” jika kalian memiliki beberapa dari kartu-kartu berikut di tangan kalian:

  • Wong
  • Onslaught
  • Psylocke
  • Magik
  • Luke Cage

Deck Ketiga terdiri dari Hazmat, Luke Cage, Psylocke, Invisible Woman, Colossus, Mystique, Ironheart, Wave, Wong, Magik, Onslaught, dan Odin. Meskipun deck ini memiliki banyak kartu dengan power tinggi, yang terbaik adalah bahwa ada banyak kombinasi yang dapat kalian coba.

Baik kalian memainkan Luke Cage, Wave, Onslaught, Magik, Hazmat, dan Wong, atau Psylocke, Wong, Ironheart, Luke Cage, Hazmat, dan Odin, pilihan-pilihannya tak terbatas dan dapat sesuai dengan banyak gaya bermain yang berbeda.

Bagaimana Cara Counter Deck Hazmat Marvel Snap

Bagaimana Cara Counter Deck Hazmat Marvel SnapDi Marvel Snap, beberapa kartu dapat mengatasi deck Hazmat. Kartu-kartu ini termasuk Cosmo, Hobgoblin, Spider-Woman, dan Luke Cage.

Untuk menghentikan kemampuan On-Reveal pada kartu-kartu di deck Hazmat, kalian dapat menggunakan Cosmo. Hobgoblin sangat bagus jika kalian ingin keuntungan, karena kalian dapat menambahkan tingkat power negatif delapan ke lokasi.

Luke Cage juga sangat baik, karena kemampuan Ongoing-nya berarti kartu kalian tidak dapat mengalami pengurangan power, yang sangat efektif melawan Hazmat.

Jadi, jika kalian ingin mencoba deck Hazmat atau perlu menghadapi satu, berikut adalah tiga deck Hazmat terbaik dan kartu-kartu penangkalnya di Marvel Snap.

Spider-Woman juga berguna, karena saat On-Reveal, kalian dapat memberikan efek negatif satu power pada semua kartu musuh di lokasi yang sama. Jadi, ini sangat bagus jika kalian perlu mengurangi power musuh kalian.

Penutup

Nah, itulah penjelasan singkat mengenai Deck Hazmat Marvel Snap yang bisa kalian coba dan gunakan.

Jadi, apakah kalian ingin mencoba deck Hazmat atau membutuhkan cara mengatasi satu, kartu-kartu seperti Cosmo, Hobgoblin, Spider-Woman, dan Luke Cage bisa menjadi solusi efektif di Marvel Snap.

Dengan mengoptimalkan kombinasi deck dan memahami kelebihan serta kelemahan masing-masing kartu, kalian dapat mengambil keuntungan atau melindungi diri kalian dari ancaman deck Hazmat yang kuat.

banner iklan esportsnesia