Panduan Cara Main Deck Lockjaw Marvel Snap

296
Deck Lockjaw Marvel Snap

Deck Lockjaw Marvel Snap adalah kartu Pool 3 dalam Marvel Snap yang dapat menghasilkan permainan yang sangat menyenangkan.

Memang, menggunakan Deck Lockjaw Marvel Snap untuk menyajikan ancaman besar sebelum waktunya bisa sangat memuaskan, dan ada beberapa deck yang memanfaatkan kemampuan kuatnya.

Panduan cara main ini hadir untuk menjelaskan beberapa dari deck-deck tersebut dan membantu pemain memulai membangun dengan Deck Lockjaw Marvel Snap.

Meskipun populer di tangga, deck Thanos Lockjaw bukanlah deck yang paling mudah dimainkan, tetapi dapat sangat kuat dalam tangan yang tepat.

Di bawah ini, kita akan melihat beberapa kartu paling populer yang dapat digunakan dalam deck ini, apa yang mereka lakukan, dan beberapa tips untuk memainkannya.

Deck Lockjaw Marvel Snap baru-baru ini mengalami pemangkasan kekuatan, dengan perubahan pada kartu-kartu kunci seperti Quinjet dan Lockjaw.

Meskipun demikian, deck ini masih memiliki performa di atas rata-rata dalam meta, jadi kami telah memperbarui panduan ini dengan segala yang perlu kalian ketahui tentang Deck Lockjaw Marvel Snap yang paling mutakhir.


Baca juga artikel lainnya Kenali Potensi dan Gameplay Commander Fanny Magic Chess


Jenis-jenis Deck Lockjaw Marvel Snap

Jenis Deck Lockjaw Marvel Snap

Deck Lockjaw Marvel Snap – Jubilee

Deck Lockjaw Marvel Snap - JubileeDeck khusus ini bertujuan untuk memaksimalkan kegunaan Jubilee sebagai pelengkap Lockjaw, menekankan sinergi dengan ancaman kolosal.

Pemilihan ancaman tertentu di slot dengan kepadatan tinggi dapat bervariasi berdasarkan ketersediaan kartu pemain.

Terutama, deck ini cenderung menggunakan kartu dengan efek On Reveal dalam Marvel Snap. Strateginya berfokus pada penggunaan Odin untuk memicu Jubilee beberapa kali, menghasilkan permainan yang berdampak besar.

Selain itu, mereaktifasi karakter seperti Gamora atau Doctor Doom dapat menghasilkan perubahan kekuatan yang substansial selama putaran terakhir.

Deck Lockjaw Marvel Snap – Hela

Deck Lockjaw Marvel Snap - HelaBerbeda dengan penggunaan Jubilee sebagai cara tambahan untuk menyelipkan ancaman besar, deck ini memilih untuk mengandalkan jasa Hela.

Perubahan ini berarti beralih dari efek On Reveal yang ditampilkan dalam deck sebelumnya ke arah strategi penolakan.

Pemain juga dapat menambahkan Lockjaw ke dalam deck penolakan yang lebih langsung dalam Marvel Snap, dengan Apocalypse sebagai hasil besar, terutama jika Hela tidak tersedia.

Deck Lockjaw Marvel Snap – Thanos

Deck Lockjaw Marvel Snap - ThanosBerbeda dari dua deck sebelumnya, deck ini tidak memiliki cara sekunder untuk mengeluarkan kartu-kartu besar tanpa membayar biaya energi.

Namun, deck ini memperkenalkan Thanos dari Marvel Snap, yang Infinity Stones-nya menawarkan cara yang andal untuk secara konsisten memicu Lockjaw.

Perlu dicatat, Space Stone menjadi permainan strategis di jalur Lockjaw, memungkinkan anjing itu dipindahkan untuk pemicu tambahan di lokasi yang berbeda.

Pergantian Deck Lockjaw Marvel Snap

Pergantian Deck Lockjaw Marvel SnapKalian dapat menukar beberapa kartu dari deck ini, baik untuk mengatasi kartu populer yang sering kalian temui, atau hanya karena kalian tidak memiliki salah satu kartu yang tercantum di atas.

Magneto adalah salah satu kartu paling fleksibel dalam deck ini, dan dapat digantikan dengan beberapa opsi yang berbeda.

Doctor Doom adalah pilihan bagus yang memungkinkan kalian bersaing dengan lokasi yang tertutup dengan Doom Bots-nya, seperti Sanctum Sanctorum atau Death’s Domain.

Alternatif lain untuk Magneto adalah Kang. Kang the Conqueror dapat benar-benar cocok di dalam setiap deck, dan memberikan kemampuan kuat untuk melihat giliran lawan kalian sebelum memutar waktu ke giliran sebelumnya.

Ini memungkinkan kalian melihat di mana lawan kalian kemungkinan akan memainkan kartu, dan menggunakan Aero untuk memindahkan mereka atau bersaing di area yang berbeda dengan Thanos atau Devil Dinosaur.

Jika kalian merasa tidak dapat memainkan kartu-kartu di awal permainan, coba menukar kartu berbiaya tinggi seperti Magneto atau Vision dengan sesuatu seperti Armor untuk melindungi kartu-kartu berkekuatan tinggi kalian, atau Kitty Pryde untuk kartu yang konsisten dan berbiaya rendah.

Tips Bermain Deck Lockjaw Marvel Snap

Tips Bermain Deck Lockjaw Marvel SnapIde umum dari Deck Lockjaw Marvel Snap adalah memainkan sebanyak mungkin Infinity Stones untuk menggambar semua kartu kunci kalian, menggunakan Lockjaw untuk menukarnya dengan kartu berkekuatan lebih tinggi, lalu berinvestasi ke lokasi kedua untuk memenangkan pertandingan.

Untuk mendapatkan peningkatan Power bagi Thanos dari Power Stone, Infinity Stones hanya perlu dimainkan satu kali.

Setelah itu, jika mereka dikembalikan ke deck kalian dengan Lockjaw, atau dihancurkan oleh Killmonger atau Elektra, Power Stone masih akan menghitungnya sebagai sudah dimainkan.

Power Stone adalah satu-satunya kartu yang perlu tetap di papan untuk memberikan Power kepada Thanos.

Reality Stone sangat cocok untuk menukar lokasi yang tidak menguntungkan. Biasanya, kalian akan memiliki banyak kartu di tangan karena sebagian besar Infinity Stones menggambar satu kartu, jadi cobalah menukar lokasi yang menambahkan kartu ke tangan kalian seperti Lechuguilla atau Orchis Forge.

Lokasi yang mencegah kalian memainkan kartu di sana atau menghancurkan kartu kalian, seperti Plunder Castle, Death’s Domain, atau Rickety Bridge, juga merupakan target yang baik untuk Reality Stone.

Karena banyaknya kartu yang kalian gambar dengan deck ini, Devil Dinosaur adalah pilihan yang jelas yang hampir selalu memiliki Power 13 atau lebih, menjadikannya sangat efisien biaya. Kartu ini, bersama dengan Thanos, dapat bersaing di dua jalur terpisah dengan sendirinya.

Ada banyak faktor yang berbeda untuk dipertimbangkan setiap giliran saat memainkan kartu kalian. Leech adalah salah satu counter terbaik kalian terhadap sejumlah kartu yang dapat merusak rencana permainan kalian, seperti Killmonger, Aero, Wave, atau Sandman.

Menghilangkan kemampuan dari kartu-kartu ini membuatnya efektif tidak berguna di tangan musuh, memberi kalian keuntungan besar.

Namun, untuk mengimbangi efek ini, Leech memiliki biaya tinggi dan Power yang lebih rendah, yang berarti kalian ingin memanfaatkannya dengan Lockjaw.

Selain itu, kemampuan ini hanya berfungsi pada giliran keenam, jadi kalian masih rentan terhadap counter ini sebelum itu.

Penutup

Deck Lockjaw Marvel Snap adalah kartu Pool 3 yang dapat menciptakan pengalaman bermain yang sangat menyenangkan dengan kemampuannya menyajikan ancaman besar dan terdapat beberapa deck yang memanfaatkannya.

Panduan ini memberikan penjelasan tentang beberapa jenis deck tersebut, termasuk deck Thanos Lockjaw yang meskipun sulit dimainkan, tetap kuat.

Panduan ini juga menyajikan opsi perubahan kartu dan tips bermain untuk meningkatkan kinerja deck. Selamat mencoba dan bereksperimen!

banner iklan esportsnesia