Madness at the Darkmoon Faire Kini Hadir di Ekspansi Hearthstone

0
3
Madness at the Darkmoon Faire
Ad

Para Old Gods telah kembali dalam ekspansi Madness at the Darkmoon Faire di Hearthstone, game kartu digital populer dari Blizzard Entertainment. Ekspansi ini memperkenalkan 135 kartu baru yang diselimuti kekuatan gelap mereka.

Selain itu ada juga Hearthstone Duels, mode game kompetitif gratis dan baru untuk menguji ketangkasan menyusun deck para pemain, yang akhirnya mulai merilis season resmi pertamanya.

Karnaval berjalan terkenal di Azeroth akhirnya datang dengan membawa Madness at the Darkmoon Faire. Siapapun yang ingin merasakan keajaiban dan atraksi yang seru harus waspada, sebab lokasi karnaval ini dibisiki suara-suara Old Gods yang jahat, membujuk pemain dengan 135 kartu baru yang dirasuki kekuatan gelap.

Para Old Gods, yang pertama kali hadir di tahun 2016 dalam ekspansi terfavorit fans Whispers of the Old Gods, kini kembali dalam Madness at the Darkmoon Faire sebagai minion Legendary yang mengingatkan kembali kekuatan mereka yang terdahulu.

Selain C’Thun, N’Zoth, Y’Shaarj, dan Yogg-Saron yang ditakuti dalam bentuk minion, pemain juga bisa menggunakan kekuatan Old Gods Artifactsspell baru dan kuat yang memanggil kemampuan para tetua dari Whispers of the Old Gods.

Pemain yang ingin melewati batas bisa menambah kartu dengan kata kunci Corrupt ke dalam deck, yang akan di-upgrade menjadi bentuk yang lebih kuat saat di Hand, jika kartu dengan Cost yang lebih tinggi dimainkan.

“Para Old Gods memunculkan deck yang lebih menakjubkan kali ini, sehingga kita semua tak sabar untuk melihatnya kembali di Hearthstone dengan Madness at the Darkmoon Faire,” ucap J. Allen Brack, presiden Blizzard Entertainment.

“Kita juga tak sabar memulai season pertama Hearthstone Duels. Kami senang melihat pemain early-access menyukai mode ini, dan ke depannya kami ingin melihat mode ini berevolusi dan berkembang karena sekarang sudah dibuka untuk semua orang.”

Madness at the Darkmoon Faire Hadirkan Duels Season Pertama

Hari ini menandai dimulainya season perdana Hearthstone Duels, mode game baru dan benar-benar gratis yang menggabungkan mode PvP di Arena, dengan pengalaman menyusun deck yang berlebihan dan tidak bisa diprediksi dari mode game terpopuler kita, Solo Adventure.

Duels menantang pemain untuk menyusun deck starter dari koleksi mereka sendiri lalu meningkatkannya dengan kartu tambahan dan Treasure yang mengubah haluan permainan setelah tiap match.

Di tiap season, kumpulan kartu yang tersedia di Duels akan diperbarui dari katalog set kartu Hearthstone yang sangat luas, dan akan ditemani Hero, Hero Power serta Treasures khusus yang baru. Tema untuk season debut ini adalah Wizard Duels, dibintangi Hero yang ditarik dari tokoh-tokoh ilmuwan dan bersahaja dari ekspansi Scholomance Academy.

Pemain juga bisa mencoba Hearthstone Duels mode Heroic untuk mendapatkan reward seperti gold ingame, kartu, card pack, dan Arcane Dust. Mode Heroic Duels bisa diakses dengan membayar 150 gold atau membeli Tavern ticket seharga $1,99 USD. Semakin bagus rekor pemain di akhir pertandingan, semain tinggi hadiahnya.

Rewards Track dan Tavern Pass

Hearthstone baru-baru ini memperkenalkan sistem baru bernama Rewards Track, dimana pemain bisa mendapatkan gold in-game, kartu dan pack, kosmetik, dan lain-lain.

Sistem ini berisi track gratis untuk semua pemain, dan track berbayar yang bisa dibeli dengan Tavern Pass seharga $19,99 USD. Membeli Tavern Pass kapan saja selama ekspansi akan memberikan minion Legendary Golden Silas Darkmoon, peningkatan XP yang berlangsung selama ekspansi, dan item track berbayar sampai levelmu saat ini.

Progres dalam Tavern Pass berbayar ini juga akan membuka item: Hero Warrior Alternatif Annhylde dan Card Back, tiga Skin Hero Jaina, tiga Skin Hero Thrall, dan satu item koleksi Cosmetic Coin Hearthstone yang pertama kali dibuat!