Kisah Hero Hanabi Mobile Legends: Wanita Ninja Marksman Terkuat!

1150
Pemahaman Dasar tentang Hanabi

Kembali lagi di artikel pembahasan kisah karakter pejuang (hero) Land of Dawn. Salah satu pahlawan yang memiliki background unik yang tidak boleh dilewatkan dalam game ini adalah Hanabi, seorang ninja yang memiliki cerita yang menginspirasi dan memikat.

Hanabi tidak hanya dikenal karena kehebatannya dalam medan perang, tetapi juga karena perjalanan hidupnya yang penuh dengan perjuangan, pengorbanan, dan pertumbuhan pribadi.

Dari masa kecilnya yang penuh dengan keinginan untuk mencari kekuatan demi melanjutkan wasiat ayahnya hingga pengertian yang mendalam akan pentingnya emosi dan perasaan dalam perjalanan menuju kedewasaannya, Kisah Hero Hanabi Mobile Legends adalah cerminan dari ketabahan dan tekad yang kuat.

Mari kita telusuri lebih dalam kisahnya yang luar biasa, yang tidak hanya menghibur para pemain Mobile Legends, tetapi juga memberikan pelajaran inspiratif tentang nilai-nilai kehidupan dan keberanian dalam menghadapi tantangan.


Kamu bisa mendapatkan hero Hanabi dengan menggunakan 32000 Battle Points atau 599 Diamonds. Jika kamu belum memiliki cukup Diamonds, kamu bisa terlebih dahulu melakukan top up di Bangjeff.com.


Asal Usul Kisah Hero Hanabi Mobile Legends

Asal Usul Kisah Hero Hanabi Mobile LegendsSebagai pemilik Higanbana, salah satu dari tujuh senjata besar klan Scarlet Shadow, Hanabi adalah kebanggaan dari Sekte Scarlet.

Untuk melanjutkan keinginan ayahnya, dia telah mencari kekuatan sejak kecil. Akibat dari tujuan yang begitu teguh, dia menutup diri dari semua perasaan dan emosi. Meskipun begitu, dia tidak pernah benar-benar diterima oleh Higanbana.

Suatu kali, saat dia mengejar mata-mata musuh dan kehilangan tanah, dia secara tidak sengaja melangkah ke dunia di dalam Higanbana dan bertahan di antara ilusi dan kenyataan. Akhirnya, dia memahami bahwa kekuatan tanpa emosi itu tidak stabil dan fana.

Dia mulai menerima dirinya sendiri dan merangkul perasaan dan keinginannya saat dia menyatu dengan Higanbana.

Hanabi mengenal sungai itu dengan baik.

Asal Usul Kisah Hero Hanabi Mobile Legends 2Gelap dan dingin, namun tenang. Dia melayang di atas air seolah-olah tergantung di udara. Kabut tebal dan tidak tembus menyelimutinya.

Di antara kegelapan, satu-satunya cahaya adalah kelompok Higanbana di kejauhan. Mereka berwarna merah menyilaukan, merah seperti api neraka, seperti api yang membakar di pantai yang jauh yang tidak akan pernah dia capai.

Itu adalah mimpi buruk yang terulang kali dialami Hanabi sejak dia berusia 7 tahun. Itu adalah tahun ketika, karena bakat bawaannya untuk bercocok tanam, dia tanpa disengaja mengaktifkan senjata kuno Scarlet, “Higanbana”.

Yang dia ingat hanyalah terengah-engah oleh senjata itu dan terjerumus ke dalam jurang yang luas dan mengerikan. Ketika dia terbangun, matanya penuh dengan air mata, namun meskipun begitu, orang-orang yang telah berkumpul di depannya bersorak dan memberinya selamat atas menjadi orang yang dianggap layak menjadi pewaris Scarlet.

Bahkan pada usia muda, Hanabi menyadari apa artinya ini: Dalam Bayangan Scarlet, ada Sekte Scarlet, yang lebih suka menggunakan senjata, dan Sekte Bayangan, dengan kecenderungan untuk Ninjutsu.

Selama beberapa generasi, masing-masing bersaing untuk mendominasi yang lain. Dan jika pemimpin Scarlet menang, Sekte Scarlet menang.

Yang bisa dilakukan Hanabi hanyalah mempercayakan dirinya pada sekte dan rencana mereka. Oleh karena itu, dia mengemban tugas yang sakral ini dan berusaha sekuat tenaga untuk tetap tegak.

Hari demi hari, dia berlatih, keringat mengalir dari tubuhnya dari matahari terbit hingga matahari terbenam.

Dalam kompetisi, Hanabi tidak pernah terkalahkan. Seiring waktu, dia terbiasa dengan kemenangan, dan terbiasa dengan sungai gelap yang mekar dalam mimpinya.

Dia tahu bahwa saat dia mencapai pantai itu, dia akan menguasai kekuatan Higanbana, dan kemudian benar-benar menjadi pemimpin Sekte Scarlet.

Semuanya berakhir dengan munculnya Hayabusa.

Asal Usul Kisah Hero Hanabi Mobile Legends 4Dari semua individu luar biasa dari Sekte Bayangan, Hayabusa adalah yang paling terkemuka.

Seperti penampakan, dia akan muncul dalam kompetisi, dengan cepat mengalahkan lawan-lawannya, dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Seolah-olah dia bahkan tidak tertarik pada kompetisi. Hanabi sering melacak Hayabusa dan menantangnya untuk bertarung.

Saat mereka bentrok, keduanya melintasi sungai pegunungan dan melompati atap yang berpagar, pedang mereka bersentuhan lebih banyak daripada yang bisa dihitung.

Namun, pada akhirnya, Hanabi selalu kalah, dan sungai hitam mulai membengkak, air mencapai tepiannya.

Setiap kali dikalahkan, Hanabi, terus bertanya pada Hayabusa bagaimana dia berhasil mengalahkannya, dan setiap kali yang dia lakukan hanyalah mengangkat bahu dan berkata,

“Karena… bulan terlihat indah malam ini.”

Mendengar respon seperti ini tentu membuat Hanabi buta oleh kemarahan. Dia tidak bisa kalah, sama seperti Sekte Scarlet tidak bisa. Dia terjun ke dalam latihannya bahkan lebih jauh; dia akan melakukan apa pun untuk sampai ke pantai yang jauh itu.

Lalu, suatu hari, bencana menimpanya.

Asal Usul Kisah Hero Hanabi Mobile Legends 5Hanzo, salah satu ninja terkuat Bayangan Scarlet, melarikan diri dengan Ame no Habakiri, menjadikan dirinya musuh dari kedua Sekte Scarlet dan Bayangan.

Bersama-sama, kedua sekte mengirimkan prajurit terbaik mereka untuk mengejar Hanzo. Itu adalah pertama kalinya Hanabi bertarung bersama dengan Hayabusa di sisi yang sama, dan dia tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk menebus dirinya sendiri.

Hanabi melacak Hanzo sendirian, tanpa bantuan dari Hayabusa. Namun, setelah menemukan Hanzo, dia ternyata lebih jahat dari yang diperkirakan.

Tidak mampu menahan serangan langsung dari Ame no Habakiri, Hanabi merasa kesulitan untuk terus menghindar. Dia bisa merasakan dirinya tergelincir, dan saat pedang menyapu lehernya, dia ingat sungai gelap itu.

Dia tidak bisa kalah, sama seperti Sekte Scarlet tidak bisa. Dia harus menang.

Dengan menyumpahkan kesetiaannya yang abadi pada Higanbana, Hanabi menawarkan tubuhnya sendiri.

Pada saat kematian, kekuatan besar menyapu Hanabi seperti tsunami yang mengamuk, dan pada saat itu dia mengerti, Hanzo telah bersumpah setia pada Ame no Habakiri sebagai pertukaran atas kekuatan ini.

Tidak ada waktu untuk merenung lebih lanjut. Hanabi melompat menuju Hanzo. Di antara serangan-serangan yang cepat, sayatan, dan tikaman, penglihatan Hanabi mulai kabur, namun dia bisa melihat lawannya terhuyung mundur.

Dia telah menang! Namun, air mulai bergelombang maju, dan dia sekali lagi menemukan dirinya tenggelam di sungai yang gelap dan akrab itu.

Asal Usul Kisah Hero Hanabi Mobile Legends 3Jauh dari mereda, sungai justru menerjang dengan lebih ganas karena gelombang monster bergulir satu demi satu, menyeret Hanabi ke dasar sungai.

Begitulah nasib dari berbagai jiwa yang telah disegel dalam senjata ini. Setiap tetes rasa sakit dan kebencian mereka berubah menjadi kekuatan yang tak terkalahkan yang memperbudak semua yang masuk, menjaga mereka terperangkap selamanya. Inilah negeri orang mati, sebuah negeri dari mana tidak ada jalan keluar.

“Menang! Menang! Menang!”

Gelombang gemuruh bergema di telinganya, suara itu hampir menyerupai paduan suara. Dia berjuang dengan segenap kekuatannya, tetapi Hanabi tidak bisa mengekstraksi dirinya sendiri. Bunga yang terbakar yang dulu begitu jauh sekarang begitu dekat, namun masih tetap di luar jangkauannya. Perlahan-lahan, dia merasa tenggelam lebih dalam…

“Hanabi! Hanabi! Hanabi!”

Suara Hayabusa menusuk hampa, membawa Hanabi kembali dari ambang. Mengabaikan jiwa-jiwa orang mati yang meraih lehernya, dia mengangkat kepalanya.

Cahaya bulan tercermin di permukaan sungai. Itu indah.

Yang dulu murni gelap sekarang terpapar cahaya. Para pasukan mati mundur, dan air yang bergelora mereda sampai semuanya tenang.

Pemimpin Scarlet pertama adalah pemilik asli dari Senjata. Dalam pengejaran tanpa henti akan kekuatan, dia tidak ada di sana untuk istrinya di saat-saat terakhirnya. Dunia itu miliknya, tapi dia kehilangan segalanya. Oleh karena itu, Dia menjadi gila. Dalam kegilaannya, dia menyegel semua kekuatannya, dan semua kesedihannya, di dalam Higanbana.

Akhirnya, Hanabi bisa melihat pantai itu tidak lagi jauh. Itu terletak di depan matanya. Dia telah menang.

Di kejauhan, dia melihat bunga-bunga yang tumbuh di ujung sungai. Tersembunyi di antara mereka, dia bisa melihat siluet samar-samar dari pemimpin Scarlet pertama dan istrinya, berdiri berdampingan di bawah cahaya bulan.

Scarlet Shadow telah mengorbankan segalanya untuk kemenangan. Sekarang, pada saat ini, jelas bahwa pengorbanan mereka tidak sia-sia.

Asal Usul Kisah Hero Hanabi Mobile Legends 6Saat Hanabi perlahan-lahan menyadari dirinya, Hayabusa membawanya pergi, sementara Hanzo berhasil melarikan diri. Mereka tidak dalam keadaan untuk mengejar, tapi ini hanyalah sebuah kemunduran belaka, tidak lebih dari itu.

Higanbana beristirahat dengan lembut di tangan Hanabi. Dia telah membuka rahasia-rahasianya dan menjadi pemiliknya.

Bebas dari obsesi dan iblis batinnya, Hanabi akhirnya bisa melihat Hayabusa, lawannya sebelumnya, dengan jelas untuk pertama kalinya. Dia akhirnya mengerti apa yang selama ini dikatakannya padanya: ada hal-hal di dunia ini yang lebih berharga daripada menang.

Meskipun dia tidak yakin bagaimana harus melangkah, dia juga tahu dia tidak lagi memerlukan bimbingan dari orang lain. Tak peduli arah mana yang dia ambil, semua jalan membawa ke pantainya.

Dia mengangkat kepalanya dan memandang langit malam. Bulan itu indah malam ini.

Penutup

Dengan berbagai pengalaman dan rintangan yang dia alami, Kisah Hero Hanabi Mobile Legends akhirnya menjadi pemimpin yang dia impikan.

Dia tidak hanya berhasil meraih kemenangan dalam pertempuran, tetapi juga dalam mengatasi konflik batinnya sendiri. Dengan hati yang lega dan semangat yang baru, Hanabi kini siap menghadapi tantangan apa pun yang menunggunya di masa depan.

Kisah Hero Hanabi Mobile Legends adalah contoh nyata bagaimana perjalanan seorang pejuang tidak hanya melibatkan pertempuran fisik, tetapi juga pertempuran dalam diri mereka sendiri.

Dengan tekad yang kuat, keberanian, dan semangat yang tak pernah padam, Hanabi membuktikan bahwa bahkan dalam dunia virtual, nilai-nilai seperti kekuatan, keberanian, dan keberanian adalah kunci untuk meraih kemenangan sejati.