4 Pasangan Combo Mematikan Zac

0
143
4 Pasangan Combo Mematikan Zac | Esportsnesia.com
via League of Legends

Bentuknya yang aneh seperti lendir atau jelly, membuat beberapa orang memberikan reaksi berbeda terhadap champion asal Zaun ini. Kehidupannya tidak begitu bahagia jika dibandingkan dengan paras champion lainnya.

Selokan di kota Zaun adalah tempat tinggalnya. Zac selalu mengasingkan diri dari permukiman meskipun di satu sisi ia sangat ingin untuk berinteraksi dengan orang lain.

Dibarengi dengan tekadnya yang kuat untuk memberi pertolongan kepada siapa saja, pekerjaannya tentulah tidak mudah.


Berlandaskan motivasi tersebut, tentunya Zac membutuhkan partner dalam menjalankan aksinya. Zac tentunya mampu melakukan pekerjaan berat itu sendiri, namun alangkah indahnya jika resiko tersebut dapat diminimalisir.

Dengan perpaduan skill antar champion, berikut adalah 4 champion dari League of Legends yang dapat membantu Zac mewujudkan impiannya.

1Riven

via nexus.leagueoflegends.com

Champion top laner yang satu ini dapat dikombinasikan dengan Zac. Beberapa alasan di antaranya ialah, keduanya dapat melompat dan mengejar musuh dengan sigap. Elastic Slingshot (E) dikombinasikan dengan Broken Wings (Q) milik Riven, akan secara otomatis memberikan impact yang cukup menyeramkan dalam menargetkan musuh.

Kombo selanjutnya adalah ketika Zac berhasil melakukan Elastic Slingshot (E) disusul dengan Let’s Bounce (R), yang akan membawa champion musuh kepada Riven melalui tubuhnya. Setelahnya, Ki Burst (W) milik Riven akan membuat musuh terkena stun selama beberapa detik. Membuat peluang untuk dapat menghabisi musuh.

2Lux

via Leagueoflegends.wikia.com

Perempuan cantik namun mematikan bernama Luxanna atau kerap dipanggil Lux ini merupakan champion yang dapat menghasilkan kombinasi mematikan dengan Zac. Ability Lux yang tidak dapat diremehkan dapat memberikan peluang besar untuk damage yang besar dari kedua champion ini.

Mekanismenya adalah ketika Zac berhasil membawa musuh melalui ultimate-nya ke arah Lux. Disini peran Lux menjadi eksekutor, Light Binding (Q) yang diikuti dengan Lucent Singularity (E) serta Final Spark (R) akan langsung menghabisi semua musuh di hadapannya hanya dalam waktu beberapa detik.

3Varus

via Leagueoflegends.wikia.com

Pemanah terbaik dari Kerajaan Shurima juga turut bersua dengan Zac. Panahnya sanggup menghasilkan damage besar kepada siapa saja yang mencoba melarikan diri dari arahnya. Piercing Arrow (Q), Hail of Arrows (E) serta Chain of Corruption (R) dapat melumpuhkan lawan dengan sekejap.

Baca juga:  3 Fakta Menarik Seputar World Championship League of Legends 2018

Berbeda dengan champion sebelumnya, perpaduan skill antara Varus dengan Zac terbilang fleksibel. Ada beberapa alasan mengapa disebut fleksibel. Pertama, Varus dapat terlebih dahulu melepaskan ultimate-nya agar Zac segera menyusul dan membawa musuh ke tempat menyakitkan. Atau sebaliknya, Zac terlebih dahulu membawa musuh ke arah Varus, kemudian Varus melepaskan ultimate-nya.

4Braum

via Leagueoflegends.wikia.com

Salah satu dari Bangsa Freljord, Braum, juga dapat dikombinasikan dengan Zac. Ability passive-nya, Concussive Blows serta Glacial Fissure (R) memberi kesempatan besar untuk menghantam siapa saja musuh yang dibawa oleh Zac kepadanya. Lengannya yang kuat serta dinginnya es miliknya dapat membekukan siapa saja.


Nah, itu dia 4 champion dari League of Legends yang jika dipadukan dengan Zac akan membentuk kombo mematikan di dunia LoL. Tertarik untuk mencobanya?

(Disunting oleh Satya Kevino)