4 Cara Top Up Diamonds Mobile Legends Paling Murah

0
134
Ad

Ketika bermain Mobile Legends, keingian untuk membeli berbagai item ataupun hero pasti muncul. Untuk membelinya, kalian perlu memiliki diamonds terlebih dahulu. Diamonds ini diibaratkan sebagai sebuah uang di dalam gim.

Fungsinya untuk melakukan pembelian bundle, hero, item atau yang lainnya. Ikuti beberapa cara top up diamonds Mobile Legends di bawah ini agar mendapatkan harga murah.

Pada tutorial top up diamonds Mobile Legends ini, kita akan menggunakan berbagai layanan pembelian berbasis website ataupun aplikasi. Dengan layanan ini, kalian bisa melakukan pembayaran menggunakan pulsa, rekening, kartu kredit, minimarket dan yang lainnya.

Sesuaikan saja dengan jenis pembayaran yang kalian miliki. Simak tutorial lengkapnya di bawah ini, perhatikan dengan baik.

Cara Top Up Diamonds Mobile Legends Paling Murah

Sebelum melakukan pembelian, ada baiknya untuk mempersiapkan metode pembayarannya dulu. Kemudian tentukan nominal diamonds yang akan dibeli. Nominal tersedia mulai dari:

  • 3 Diamonds,
  • 12 Diamonds,
  • 28 Diamonds,
  • 36 Diamonds,
  • 59 Diamonds,
  • 74 Diamonds,
  • 85 Diamonds,
  • 170 Diamonds,
  • 185 Diamonds,
  • 222 Diamonds,
  • 296 Diamonds,
  • 370 Diamonds,
  • 568 Diamonds,
  • 875 Diamonds,
  • 1159 Diamonds,
  • 2010 Diamonds,
  • 4830 Diamonds, dan
  • 6050 Diamonds.

Melalui Unipin

top up diamonds mobile legends

  1. Buka website unipin di https://www.unipin.com melalui laptop ataupun smartphone.
  2. Setelah itu, akan muncul beberapa pilihan gim, kalian pilih Mobile Legends.
  3. Di halaman berikutnya, masukkan ID Pengguna berupa User ID dan Zone ID.
  4. Kemudian pilih nominal diamonds yang akan dibeli. Sesuaikan dengan metode pembayarannya.
  5. Selanjutnya pilih Channel Pembayaran. Sebagai contoh menggunakan metode pembayaran Indomaret.
  6. Lalu akan muncul sebuah popup checkout, kalian bisa memasukkan alamat email aktif yang dimiliki, kemudian klik Konfirmasi.
  7. Tunggu samapai muncul detil transaksinya. Perhatikan kode pembayaran yang muncul, jika memungkinkan bisa dicatat.
  8. Kalian bisa langsung pergi ke Indomaret untuk membayar transaksi ini agar diamonds cepat masuk ke akun.

Melalui Codashop

Codashop

  1. Silahkan buka website resmi dari Codashop dengan mengetikkan URL berikut: https://www.codashop.com/.
  2. Kemudian pilih logo Mobile Legends di bagian Populer.
  3. Untuk prosesnya tidak berbeda jauh dibandingkan ketika menggunakan Unipin. Kalian perlu memasukan User ID dan Zone ID pada kolom yang tersedia.
  4. Pilih nominal diamonds yang akan dibeli. Tersedia mulai dari 3 diamonds hingga 4830 diamonds.
  5. Lanjut untuk memilih Channel Pembayaran, untuk contoh kali ini menggunakan metode pembayaran Alfamart. Jadi klik logo Alfamart.
  6. Pada kolom Beli!, kalian bisa memasukan alamat email aktif yang dimiliki. Fungsinya untuk menerima detail transaksi yang sebelumnya dilakukan, dan klik Beli Sekarang.
  7. Setelah itu akan muncul Detail Pesanan. Di bagian ini kalian bisa mengecek nickname, ID akun, harga dan jenis pembayaran. Klik Konfirm jika dirasa detail pesanan sudah sesuai.
  8. Simpan kode pembayaran yang muncul, atau bisa dengan mengirimkan ke email atau nomor handphone. Silahkan masukan di kolom yang tersedia, kemudian klik kirim.
  9. Untuk menyelesaikan transaksi ini, kalian perlu melakukan pembayaran ke Alfamart dalam kurun waktu 24 jam. Jika sudah berhasil, diamonds akan otomatis masuk ke akun kalian.

Melalui Pulsa

Pulsa

Kalian juga bisa top up diamonds menggunakan pulsa Telkomsel, XL, Axis, Indosat atau yang lainnya. Cara ini bisa kalian lakukan ketika sedang punya banyak pulsa.

  1. Pasang SIM Card yang berisi pulsa pada slot SIM 1 atau SIM 2, lebih disarankan untuk di slot SIM 1.
  2. Update dahulu gim Mobile Legends jika tersedia versi terbarunya.
  3. Masuk ke aplikasi Google Play Store, kemudian tekan bagian Menu dan pilih Payment Methods.
  4. Secara otomatis, sistem akan mendeteksi provider SIM card yang digunakan. Tekan saja pada nama provider yang muncul.
  5. Lanjut dengan membuka gim Mobile Legends di perangkat yang sama. Kemudian tekan icon “+” yang berada di dekat jumlah diamonds yang dimiliki.
  6. Setelah itu tentukan nominal diamonds yang akan dibeli, secara otomatis akan muncul popup dari Google Play, tekan Continue.
  7. Kalian perlu memasukan password dari akun Google yang kalian gunakan. Pilih metode pembayaran Pulsa, sebagai contoh tekan Use Telkomsel billing jika kalian pengguna Telkomsel.
  8. Jika pulsa kalian mencukupi, secara otomatis diamonds akan masuk ke akun Mobile Legends.

Jika kalian membeli diamonds dengan cara ini, mungkin akan mendapatkan harga yang lebih mahal. Tapi dengan menggunakan pulsa, transaksi kalian akan aman.

Melalui Seller Shopee

Shopee Diamonds

Banyak yang tidak tau bahwa harga diamonds Mobile Legends di Shopee murah-murah banget. Ada banyak seller yang menawarkan diamonds dengan harga miring.

Jika menggunakan cara ini, kalian tidak bisa memakai metode pembayaran pulsa. Disarankan menggunakan rekening atau bayar di minimarket.

  1. Masuk ke aplikasi Shopee dengan akun yang kalian miliki.
  2. Di kolom pencarian, ketik diamonds Mobile Legends.
  3. Cari produk dengan jumlah penjualan tinggi dan rating bagus, pastikan juga harganya murah.
  4. Pilih nominal diamonds yang akan dibeli pada bagian Variasi. Banyaknya nominal ini tergantung ketersediaan dari seller.  Kemudian klik Beli Sekarang.
  5. Setelah pesanan masuk keranjang, klik Checkout.
  6. Pada menu Checkout, kalian bisa menggunakan Voucher jika memiliki. Kemudian mengatur metode pembayaran, dan klik Buat Pesanan.
  7. Kalian perlu menyelesaikan pembayaran dengan nominal yang ditampilkan. Ikuti intruksi dari Shopee agar tidak keliru.
  8. Setelah pembayaran berhasil, kalian perlu mengirim pesan ke penjual dengan melampirkan ID akun Mobile Legends.
  9. Tunggu beberapa saat sampai seller memproses pesanan kalian. Biasanya hanya butuh 2-10 menit sampai diamonds masuk ke akun kalian.

Jika membeli diamonds di Shopee, kalian perlu bersabar mengingat seller mungkin sedang banyak pesanan sehingga responnya agak lama. Dengan menggunakan cara ini ada berbagai metode pembayaran yang bisa digunakan, mulai dari ShopeePay, Transfer Bank, Alfamart, Indomaret hingga OneKlik.

Fungsi Top Up Diamonds Mobile Legends

Perlu diketahui, diamonds Mobile Legends tidak hanya digunakan untuk membeli skin, kalian juga bisa membeli starlight member loh! Kalian juga bisa menggunakannya untuk berbagai hal, simak penjelasannya di bawah ini.

Membuat Squad

Untuk membuat squad sendiri memang membutuhkan sejumlah diamonds. Kalian perlu menyiapkan 119 diamonds untuk memiliki squad dengan nama yang kalian inginkan. Ketika sudah memiliki squad, kalian bisa mengajak teman-teman untuk bergabung.

Membeli Hero

Bermain Mobile Legends akan kurang puas jika hanya menggunakan hero gratisan. Moonton menyediakan berbagai hero premium, dan kalian perlu membelinya dengan diamonds. Harganya tentu berbeda-beda, tapi yang jelas kalian tidak perlu ikut event-event yang belum tentu bisa menang.

Membeli Emblem Pack

Bagi kalian yang sudah lama bermain gim ini tentu sudah paham dengan fungsi emblem pack ini. Fungsinya untuk membuat hero yang kalian memiliki menjadi lebih kuat ketika bertarung di match.

Membeli Item Premium

Di Mobile Legends, ada berbagai item premium yang harus dibeli menggunakan diamonds. Kalian bisa membeli card untuk mengganti nama squad ketika sudah bosan.


Itulah informasi mengenai cara top up diamonds Mobile Legends dengan harga yang murah. Dengan cara di atas, kalian akan terhindar dari berbagai macam penipuan. Jadi bijaklah ketika top up diamonds Mobile Legends.

Jangan mudah tergiur dengan harga diamonds yang di bawah rata-rata. Beli ke penyedia layanan terpercaya agar diamonds cepat masuk ke akun kalian.