Mau Naik Rank Mobile Legends? Jangan Lupa Ban 5 Hero Ini

0
173
Naik rank Mobile Legends

Menjadi Top Global Rank dalam Mobile Legends tentunya menjadi keinginan setiap player yang memainkan game tersebut. Namun, untuk mencapai hal itu pastinya dibutuhkan usaha dan strategi bermain yang baik.

Ada beberapa hal yang membuat para player Mobile Legends kesulitan untuk meningkatkan rank-nya, salah satunya adalah pada pemilihan hero yang kurang strategis. Menaikkan peringkat dalam Mobile Legends akan cukup mudah jika kita bisa menentukan hero-hero mana yang pantas untuk di-ban dan di-pick.

Mau tahu rahasia untuk cepat naik rank? Sebelumnya, pelajari dulu daftar hero yang justru menyulitkan kamu untuk naik rank. Yuk, kita kupas sama-sama!

5

Johnson

Meskipun Johnson terbilang hero dengan role tanker, hero ini memberikan efek yang kuat untuk membawa tim memenangkan permainan. Dengan ultimate-nya Johnson yang bisa berubah menjadi mobil dan bisa membawa rekan satu tim untuk berkombinasi dalam war, tentunya bisa menyulitkan lawan yang sedang berkumpul saat war, ataupun saat gank musuh.

Di samping kemampuan ultimate-nya yang luar biasa, Johnson pun memiliki skill area stun yang cukup efektif untuk menyulitkan musuh kabur saat war. Dengan keunggulan Johnson, tentunya hero ini wajib di-ban jika tidak bisa di-pick.

4

Selena

Dengan skill Abbysal Arrow, Selena mampu memberikan efek stun ke musuh selama 3 detik. Hal itulah yang membuat Selena menjadi langganan hero yang di-ban. Abbysal Arrow sangat menyulitkan musuh di saat war; karena dalam kurun waktu durasi stun 3 detik tersebut, sudah cukup untuk membunuh sedikitnya 1 hero.

Belum lagi ditambah dengan perubahan wujud Selena dari mode normal (Elven), menjadi mode Abyss. Saat berubah wujud, semua cooldown skill akan di-reset, artinya Selena dapat dengan mudah mengalahkan setiap musuh menggunakan skill-nya kembali.

Meskipun hero ini tergolong sulit untuk dimainkan, tetapi jika sudah terampil menggunakan Selena, akan sangat mudah untuk memenangkan pertandingan. Usahakan untuk dapat menggunakan hero ini, jika tidak, ya di-ban saja.

3

Lunox

Keunggulan dari hero magic yang terbilang baru ini cukup banyak. Salah satunya adalah memiliki 5 skill yang bisa digunakan. Dengan adanya 5 skill dari 2 mode berbeda tentunya akan menyulitkan musuh ketika berhadapan langsung dengan Lunox.

Baca juga:  Apa Itu Mobile Legends?

Lunox memiliki mode cahaya dan kegelapan yang akan aktif bergantung pada skill mana yang digunakan. Tiap mode memiliki karakteristiknya masing-masing: mode cahaya (defensif) dan mode kegelapan (ofensif).

Kombinasi dari skill pemulihan HP, atribut cooldown yang dikonversi menjadi stats magic penetration, serta damage magical membuatnya mudah untuk mengalahkan musuh. Dengan kemampuan tersebut tentu Lunox menjadi momok dalam permainan.

Jangan ambil resiko. Ban saja langsung.

2

Hanabi

Hero marksman ini menjadi salah satu hero yang menyulitkan (jika berhadapan) untuk naik rank di Mobile Legends. Dengan kemampuan stun yang bisa melebar dan serangan damage yang memantul dari hero ke hero, bahkan hingga ke tower, tentunya menjadi sulit ketika war  menghadapi Hanabi.

Ditunjang dengan damage yang mempuni dan juga kecepatan serang seorang marksman, tentunya akan menjadi menyakitkan bila bermain sebagai tanker melawan Hanabi. Bingung cara menghadapinya? Ban saja.

1

Harith

Hero mage yang terbilang sangat baru ini memang sangatlah overpowered. Harith pun mendapat reputasi sebagai hero langganan yang di-ban di banyak permainan rank.

Dengan skill Chrono Dash yang dapat membuat Harith menjadi lincah dan sulit dibunuh, memungkinkan Harith untuk dapat berpindah tempat dengan cepat dan mendapatkan shield ketika berpindah.

Ditunjang dengan skill 1 yang memberikan damage yang besar dan juga ultimate-nya yang mampu membuat stun area ke arah lawan, tentu menjadi paket hero komplit yang ada di semesta Mobile Legends.

Hal ini membuat Harith menjadi hero mage yang sangat kuat dan menyulitkan untuk menaikkan rank. Solusinya? Ban saja.


Itu dia guys hero-hero yang menyulitkan kalian untuk meraih puncak rank di Mobile Legends. Berhati-hatilah untuk memilih hero ataupun melakukan ban hero saat di ranked game.

See you on top global rank!

(Disunting oleh Satya Kevino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here