3 Skin ML Paling Sakit di Kantong, Easy Win Gak Ya?

1355
Skin ML paling sakit

Dewasa ini, siapa yang tidak familiar dengan gim MOBA populer Mobile Legends:Bang Bang? Permainan MOBA 5 lawan 5 ini dikenal dengan memiliki banyak fitur-fitur yang mudah untuk dipelajari dan tak jarang membuat pemainnya terlena didalam permainan hingga lupa waktu.

Permainan ini juga dikenal memiliki banyak skin untuk karakter-karakter hero di dalam permainan yang menampilkan kemasan karakter yang berbeda-beda.

Skin yang permainan Mobile Legends atau ML ini miliki terbilang cukup banyak, dan di antaranya ada skin ML paling sakit. Iya, ada deretan skin ML paling sakit… di kantong.

Bagaimana tidak dibilang sakit di kantong? Sejumlah skin ini memerlukan para pemain untuk merogoh kocek yang cukup dalam untuk mendapatkannya, bahkan ada yang membutuhkan nilai sampai dengan puluhan juta!

Penasaran apa saja skin ML paling sakit di kantong alias yang termahal?

Inilah dia deretan skin termahal di Mobile Legends!

Skin ML Paling Sakit di Kantong #1: Modena Butterfly

Skin ML termahal yang pertama dimiliki oleh hero dari kelas marksman, Miya. Skin yang satu ini termasuk skin ber-tier legend dan bisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek yang dalam.

Kabarnya, skin ini dulu pernah memerlukan dana yang tidak tanggung-tanggung! Yakni lebih dari 10 juta rupiah dihabiskan untuk mendapatkan skin ini melalui gacha di dalam permainan.

Sungguh skin ML paling sakit di kantong.

Skin Ml paling sakit

Tampilan dan Efek Skin Modena Butterfly

Tampilan Karakter: Modena Butterfly

Penampilan yang disuguhkan oleh skin yang satu ini cukup menawan, dimulai dari rambutnya berponinya yang berwarna violet dilengkapi aksesoris berwarna senada serta aksesoris bulu-bulu yang dirangkai menyerupai sayap.

Efek Tampilan: Modena Butterfly

Efek yang disajikan cukup bagus, dimulai dari efek recall yang didapat dari set skin ini menampilkan gambar bunga berkelopak ungu yang merekah dan Miya yang melayang bebas ditemani sekumpulan kupu-kupu anggun berwarna senada dengan penampilannya.

Efek skill dari skin ini juga tak kalah keren, skill pasif dari Miya Moon Blessing memberikan efek bayang-bayang berwarna ungu bercampur biru dan gambar stack counter dari skill pasif ini bergantu menjadi gambar kupu-kupu.

Skill 1 Moon Arrow Miya memiliki tampilan seperti anak panah bayangan berwarna ungu dengan kombinasi warna biru.

Skill 2 Arrow of Eclipse pada skin Modena Butterfly ini menampilkan efek mirip seperti efek recall yakni sebuah bunga yang merekah, namun pada skill 2 ini kelopak bunga tersebut menyebar ke berbagai arah setelah mekar sempurna.

Skill ultimate Hidden Moonlight menyajikan efek bunga yang sama mekar diatas Miya dan segerombolan kupu-kupu berterbangan di sekitar Miya selama skill ini aktif.

Skin ML Paling Sakit di Kantong #2: Obsidian Blade

Skin ML termahal yang kedua dimiliki oleh hero dari kelas fighter, Alucard.

Tier dari skin adalah legend dan skin dari hero yang dulu merupakan hero paling favorit untuk menjadi jungler ini memerlukan dana yang lumayan menguras dompet, yakni senilai 3 juta sampai dengan 4 juta rupiah.

Skin ML Paling Sakit

Tampilan dan Efek Skin Obsidian Blade

Tampilan Karakter: Obsidian Blade

Tampilan yang disajikan dari skin ini terbilang sangat keren, Alucard ditampilkan dengan mengenakan baju zirah besi dengan desain yang futuristik berwarna hitam dilengkapi dengan motif garis berwarna neon ungu yang memberi kesan menyala dan menonjol saat disandingkan dengan warna hitam.

Senjata pedangnya memiliki gagang berwarna hitam dan tubuh pedang berwarna violet memberi kesan futuristik dan mewah.

Efek Tampilan: Obsidian Blade

Selain tampilannya yang keren dan terkesan mewah, skin Obsidian Blade juga memberikan tampilan efek yang tidak kalah menarik.

Setiap ayunan pedang Alucard ketika menggunakan skin ini menimbulkan efek berwarna violet dengan motif misterius di jalur pedangnya.

Efek recall set yang didapat dari skin ini menampilkan efek desain futuristik berwarna violet gelap, saat melakukan recall Alucard memainkan pedangnya lalu disandarkan ke bahunya sebelum ia melompat untuk mengendarai sebuah motor dengan warna sama dengan desain baju zirahnya.

Skill 1 dari Alucard Ground Splitter memberikan efek lantai yang hancur berwarna biru terang dengan retakan berwarna putih menyala dan sebuah lambang menyerupai bentuk segitiga berwarna merah marun.

Skill 2 Whirling Smash menimbulkan efek menyerupai speedometer berwarna violet dan biru terang dengan garis berwarna kuning terang di jalur pedang alucard yang melingkar.

Skill ultimate Fission Wave memunculkan efek sebuah jalan dengan garis luar berwarna violet dengan jalur bermotif mosaik transparan. Saat menggunakan skill ini pedang Alucard menyala berwarna putih seperti lampu.

Dan ketika skill ultimate-nya digunakan kembali, Alucard mengeluarkan efek tebasan berbentuk seperti busur panah berwarna hitam metal dengan sisi berwarna putih seperti sisi pedang.

Skin ML Paling Sakit di Kantong #3: Conqueror

Skin ML termahal yang ketiga dimiliki oleh hero dari kelas mage, Gord.

Tier dari skin adalah legend dan skin dari hero peselancar ini memiliki tampilan yang mencengangkan. Untuk mendapatkan skin Conqueror ini kalian memerlukan dana sekitar 3 juta sampai dengan 4 juta rupiah.

Skin ML paling sakit

Tampilan dan Efek Skin Conqueror

Tampilan Karakter: Conqueror

Tampilan yang diberikan dari skin ini terbilang epic. Penampilang Gord disulap dari seorang penyihir dengan sebuah papan seperti peselancar menjadi seorang penakluk luar angkasa dengan tampilan seperti sebuah robot.

Sekilas tampilan Gord saat mengenakan skin ini mengingatkan kita pada sosok Ironman dan Kang the conqueror dari seri marvel.

Gord the conqueror memiliki ditampilkan mengenakan armor dan helm berwarna dasar putih metalik dengan nuansa warna emas dan biru terang.

Papan selancar yang Ia gunakan juga berganti menjadi seperti kapal luar angkasa lengkap dengan senjata dan detail senada seperti armor yang ia gunakan.

Efek Tampilan: Conqueror

Selain tampilan dari Gord the Conqueror yang mengingatkan kita ke dua karakter dari seri Marvel, Kang the Conqueror dan Ironman, efek tampilan yang diberikan dari skin ini juga tak kalah keren.

Efek recall set dari skin ini menampilkan lingkaran dengan motif futuristik seperti arc reactor dari Ironman dengan efek hologram lingkaran yang mengelilinginya. Selain itu saat melakukan recall Gord yang mengendarai kapal luar angkasanya seperti papan seluncur terlihat melakukan backflip.

Skill 1 Mystic Projectile menampilkan efek Gord melemparkan sebuah bola bom yang ketika meledak mengeluarkan efek api berwarna biru membentuk lingkaran.

Skill 2 Mystic Injunction menampilkan efek lingkaran di lokasi skill diarahkan, lingkaran mystic injunction pada skin ini menimbulkan efek seperti pinggiran sisi dalam dari arc reactor dengan hologram lingkaran horizontal 3 dimensi.

Skill ultimate Mystic Gush menampilkan efek sebuah laser plasma berwarna ungu dengan ujung berwarna biru dan pangkal berwarna emas menyala.


Itulah 3 skin ML paling sakit di kantong. Menurutmu apa nih skin hero MLBB yang paling keren dan sakti?

Previous articleReview Meong Escape: Game Horor Asli Indonesia yang Dibalut secara Unik dan Lucu
Next articleProfil BOOM Esports VALORANT, Tim Kebanggaan Indonesia yang Penuh Prestasi
"Seorang pegawai negeri sipil di bidang keuangan yang memiliki hobi membaca dan menulis. Bermula dari membuka buku untuk rehat sejenak dari dunia nyata, dunia yang dibuat dari untaian kata berhasil membuat hati jatuh cinta dan menggemari dunia tulisan hingga akhirnya mencoba menuangkan ide dalam rangkaian kata. Terlibat dalam berbagai organisasi dan kegiatan untuk mencari warna-warna baru dalam hidup dan mencoba menambal retak pada gading kehidupan. Berbicara dan bercengkrama dengan banyak masyarakat dari penjuru lain dunia yang berbeda juga menjadi paragraf pengisi dalam kisah yang sedang ditulis, kisah yang berjudul ""kehidupan"" dan bertemakan ""Upaya dan do'a terbaik"". -Natagama"