Pertempuran Sengit Week 2 PMPL ID Season 2

0
24
Week 2 PMPL ID Season 2
Ad

Ajang esports PUBG Mobile di Week 2 PMPL ID Season 2 telah menyaksikan banyak pertempuran antara 24 tim PUBG Mobile Indonesia yang berlangsung sengit dan menegangkan. Tidak banyak tim yang mampu mempertahankan performa optimal mereka di setiap rondenya.

Penasaran bagaimana performa tim favorit kamu? Simak rekapnya di bawah ini!

Rekap Pertandingan Week 2 PMPL ID Season 2

Kebangkitan 21 Esports dan Siren Esports

Mempertemukan grup A melawan grup B di hari pertama, pertarungan antar 16 tim berlangsung panas sejak awal ronde. Bahkan tidak ada satupun tim yang mendapat lebih dari 1 WWCD untuk hari tersebut yang membuat hasil akhir tidak terlampau jauh. Meski begitu ada 2 tim yang bermain sangat baik di pertama yaitu 21 Esports dan Siren Esports.

Minggu pertama menjadi minggu yang kurang baik bagi 21 Esports dengan berada di dasar klasemen sementara minggu pertama. Walau tidak mendapatkan satupun WWCD, mereka bermain lebih stabil dan sukses mengumpulkan 59 poin.

Siren Esports yang harus puas di peringkat 20 di minggu pertama berhasil mendapatkan peringkat ketiga di hari pertama dengan total 63 poin meski tanpa mendapatkan WWCD. Hari pertama ditutup dengan jumlah poin yang sama dari ION Esports dan MORPH Team yang sama-sama mendapatkan 66 poin yang membuat mereka di peringkat satu dan dua.

Bagi ION, pencapaian mereka menjadi tim PMPL pertama yang mengumpulkan 200 poin. Sedangkan hasil yang didapatkan MORPH memperbesar peluang mereka untuk mengejar peringkat pertama.

Performa Cemerlang RRQ Ryu

Hari kedua yang mempertemukan grup B melawan grup C dihuni oleh 3 dari 4 tim teratas di minggu pertama yaitu Bigetron RA, ION Esports, dan Geek Fam.

Meski begitu RRQ Ryu berhasil mendapatkan peringkat pertama di hari kedua usai meraih dua kali chicken dinner dengan total 81 poin. Menyusul di peringkat kedua ada BOOM Esports dengan total 78 poin atas permainan stabil mereka di hari kedua.

Tampil sangat impresif di awal ronde, sayagnya 69 Esports gagal menjaga konsistensi performa mereka di detik-detik pertempuran terakhir. Viel dan kawan-kawan berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 74 poin. ION Esports yang sukses mendapatkan WWCD di ronde terakhir berada di peringkat 4 dengan 62 poin.

Bigetron RA yang sempat merajai minggu pertama harus puas berada di peringkat 7 dengan 45 poin. Sedangkan Geek Fam berada peringkat 8 pada klasemen akhir dengan mendapatkan 41 poin.

Dominasi dan Geek Fam

Menjadi hari terakhir di minggu kedua dengan menghadirkan pertempuran grup A melawan grup C, Geek Fam yang dikenal akan permainan agresif mereka di minggu pertama PMPL kembali berhasil membuktikan diri di hari ketiga dengan menjadi peringkat pertama dengan total 84 poin dan sukses meraih WWCD perdana mereka di turnamen.

Alter Ego berada di peringkat kedua klasemen hari ketiga dengan total 68 poin. Walau tidak menjadi juara di hari ketiga, Bigetron RA sukses mengumpulkan 63 poin dengan sukses mendapatkan 1 kali WWCD.

Sedangkan peringkat keempat diraih oleh BOOM Esports dengan total 61 poin dengan meraih 2 WWCD. Bigetron RA masih mempertahankan takhta mereka sebagai pemuncak global leaderboard dengan mengumpulkan 283 poin.

Meski begitu, mereka hanya berjarak 2 poin saja dari ION Esports yang berada di peringkat kedua. Sedangkan di peringkat ketiga ada Geek Fam dengan total 238 poin disusul BOOM Esports yang naik ke posisi 4 dengan 236 poin.

Rekap Grand Final PMPL Indonesia Season 2 Ladies Tournament

Selain mengadakan turnamen antar 24 tim terbaik PUBGM Indonesia, minggu kedua juga menghadirkan Grand Final PMPL Indonesia Season 2 Ladies Tournament. Mempertemukan 16 tim ladies PUBG Mobile Indonesia, turnamen ini memperebutkan total hadiah 50 juta Rupiah dan peringkat 1-4 menjadi wakil Indonesia di PMPL 2020 Ladies SEA.

Belletron Ace tampil sangat dominan sejak hari pertama sukses menjadi juara dengan mengumpulkan 139 poin. Walau hanya mengumpulkan 1 WWCD, penampilan konsisten dan kesuksesan mereka mengumpulkan 62 kill membuktikan mereka layak menjadi juara. Selain mendapatkan tiket ke PMPL 2020 Ladies SEA, mereka juga membawa pulang hadiah sebesar 25 juta rupiah.

Peringkat kedua diraih oleh Alter Ego Dione dengan total 132 poin dan mendapatkan hadiah Rp15 juta. Peringkat ketiga didapatkan oleh Aerowolf Zoo dengan 124 poin dengan membawa hadiah Rp10 juta.

BOOM Siren menjadi tim terakhir yang mendapatkan tiket terakhir untuk menjadi wakil Indonesia dengan total 72 poin. PMPL 2020 Ladies SEA akan diadakan tanggal 5-6 September 2020 dengan memperebutkan total hadiah USD 2,000.