Babak Qualifier MAX OMEGA Series 2020 Dihiasi Tim Pendatang Baru

0
21
Qualifier Max Omega Series 2020

Qualifier MAX OMEGA Series 2020 – Setelah melewati proses penyaringan dari babak kualifikasi yang berlangsung selama sebulan penuh, MAX OMEGA Series 2020 akhirnya mendapatkan tim-tim Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile yang akan bertanding sengit di babak grand final.

MAX OMEGA Series 2020 sendiri telah mencetak rekor jumlah pendaftar yang tergolong sukses. Tercatat event esports tutup tahun ini berhasil menjaring 2320 tim pendaftar untuk kedua game yang diperlombakan.

Dari jumlah 2000 peserta lebih, dipilih 400 tim untuk bertanding di PUBG Mobile dan 64 tim untuk Mobile Legends: Bang Bang.

Ada banyak tim profesional yang bergabung di MAX Omega Series 2020, seperti The Prime, Geek Fam ID, dan ELVO Esports. Selain ketiga tim tersebut MAX OMEGA Series 2020 juga mendapat kejutan dengan hadirnya tim RANS Esports yang merupakan besutan artis Raffi Ahmad, dan The Pillars yang merupakan kepunyaan Ariel Noah.

Bram Arman selaku Event Director kembali mengungkapkan kegembiraannya terhadap capaian MAX OMEGAa Series 2020, “Ternyata antusias MAX OMEGA jauh lebih besar, terutama dari tim dan komunitas yang begitu membludak.

Slot yang kami siapkan untuk turnamen Mobile Legends selalu langsung penuh dalam dua sampai tiga hari. Cukup mengejutkan mengingat untuk ukuran turnamen yang bukan official dari publisher.”

Ungkapan tersebut juga turut diimbuhi oleh Iskandar Ramli selaku CEO Metaco.gg. “MAX OMEGA dibuat untuk memperbesar lingkup dan ukuran ranah kompetitif di level non-pro. Kami berharap turnamen ini bisa menciptakan persilangan dan pertemuan antara tim profesional dan nonprofesional (amatir/semi-pro) agar para pemain bisa merasakan pengalaman kompetitif di level yang lebih tinggi.

Grand Finalist PUBG Mobile Max Omega Series 2020

Grand Final MLBB Max Omega Series 2020

Melalui MAX OMEGA ini, kami juga ingin meningkatkan eksposur Metaco dan para pemain ini ke masyarakat secara lebih luas. Demi misi itu kami juga ingin terus mengembangkan ekosistem turnamen Metaco dalam beberapa bulan ke depan.”

MAX Omega Series 2020 akan menggelar babak grand final-nya di 19 hingga 20 Desember 2020 jam 11:00 WIB.

Pantau terus sengitnya pertarungan memperebutkan harta dan tahta Max OMEGA Series di:

  • YouTube Channel: https://www.youtube.com/metacogg
  • NimoTV: http://nimo.tv/metacogg