Acer Predator Helios 300 (PH315-53), Si Hitam Manis yang Garang pada Kelasnya

1842
Acer Predator Helios 300 (PH315-53)

Mendekati penghujung tahun, Acer kembali mengeluarkan lineup terbaru yang bisa dianggap sebagai frontliner mereka untuk mengejar ajang perilisan laptop gahar tahun ini. Dengan bermodalkan teknologi Intel generasi terbaru, laptop ini merupakan salah satu yang akan memberikan performa lebih dari laptop yang ada. Perkenalkan, Acer Predator Helios 300 (PH315-53).

Acer Predator Helios 300 (PH315-53)

Yang Spesial dari Core Performance PH315-53

Bermodalkan prosesor generasi 10 yaitu Intel® Core ™ i7-10750H yang memiliki 6 Core dan 12 Thread, serta dengan frekuensi 2.6GHz up to 5 GHz, prosesor ini mampu menjalankan gambar hingga 4K.

Kamu tidak akan mendapatkan masalah performa kerja ketika menggunakan laptop ini. Prosesor ini sudah mampu memenuhi kebutuhan minimum kamu dalam hal multitasking yang berat sekalipun.

Dalam segi grafis, seri Acer Predator Helios 300 ini dipersenjatai dengan GPU Nvidia Geforce RTX™ 2060  yang memiliki 6GB memory GDDR6 yang membuat pengalaman bermain game rata kanan kamu semakin nyata dengan didukung Ray Tracing untuk memberikan penampilan gambar yang seringkali jadi benchmark grafik dari suatu game saat ini.

Acer Predator Helios 300 (PH315-53)

Memiliki spesifikasi gahar untuk menjalankannya tidak akan sempurna jika tidak dapat ditampilkan dengan baik. Untuk itu, laptop ini didukung oleh layar 144 Hz 15.6″ FHD Full-Narrow IPS dengan response time 3ms overdrive yang memastikan gambar yang dihasilkan oleh kedua mesin kuat di atas akan semakin terlihat baik dan nyaman untuk dilihat.

Acer Predator Helios 300 (PH315-53)

Pada bagian memory, kamu akan mendapatkan RAM 8GB DDR4 yang bisa kamu tambah hingga 32GB dengan modul dua SODIMM dan storage yang dibekali dengan SSD hingga 1TB yang memakai dual slot M2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0 yang memastikan pekerjaan kamu atau game esports kesayangan kamu di-load dengan cepat dan tanpa hambatan.

Kamu juga bisa memperluas ruang penyimpanan kamu hingga 2TB dengan menambahkan HDD pada slot yang tersedia

Meskipun terdengar sangat gahar dan kuat, akan tetapi laptop ini didukung dengan teknologi pendingin terbaik oleh Acer yaitu Aeroblade™ 3D Fans generasi ke-4 sebanyak dua buah di sisi laptop yang bergerak secara cepat namun tetap menjaga suasana sunyi seperti tidak sedang bekerja kuat yang didukung oleh teknologi Acer CoolBoost™ yang semakin memastikan kalau laptop ini tidak akan mengalami panas yang menyebabkan overheat.

Jangan lupa dengan fitur Acer Predator Sense yang membuat kamu semakin mudah mengatur dan mengecek performa laptop ini on the fly dengan gadget kamu tanpa harus mengganggu jalannya kerja/permainan yang sedang berlangsung sehingga pengalaman kamu akan menjadi semakin terasa tanpa hambatan.

Acer Predator Helios 300 (PH315-53)

Looks & I/O Predator Helios 300

Dikarenakan sedari tadi kita terus membahas soal apa yang ada di dalam, kali ini kita akan membahas penampakan dari luar. Dari eksteriornya, kamu akan menemukan bahwa si hitam manis ini tampak kokoh dan garang ketika duduk di atas meja ataupun di atas pangkuan kamu.

Ditambah lagi dengan tuts keyboard RGB 4-Zone khas yang dimiliki oleh serial Predator membuat laptop ini semakin terlihat gagah.

Acer Predator Helios 300 (PH315-53)

Dengan bodi yang kelihatan kokoh, laptop ini juga diperlengkapi dengan kebutuhan I/O yang lengkap pada semua sisi, pada sebelah kiri, terdapat port Ethernet, port Audio 3.5mm combojack dan 2 buah port USB 3.2 Gen 1. Sisi ini membungkus rapi semua peripheral kamu dan memastikan response time terbaik sehingga input lag akan menjadi semakin kecil.

Acer Predator Helios 300 (PH315-53)

Pada sisi kanan, terdapat port HDMI 2.0 dengan HDCP support, satu port USB type-C yang mendukung USB 3.2 Gen 2 (Up to 10 GBps) & USB Charging 5V/3A, satu port USB 3.2 Gen 2 yang mendukung fitur power-off USB Charging yang memastikan pengisian daya optimal pada device kamu dan satu Mini Display Port 1.4.

Dengan susunan ini, peripheral yang tidak banyak berpindah seperti monitor dan charging device kamu akan tertata rapi pada sisi ini.

Acer Predator Helios 300 (PH315-53)

Yang terakhir pada sisi belakang terdapat port DC Adapter yang berfungsi sebagai charging port laptop dengan dua sisinya terdapat dua ventilasi yang mengeluarkan suhu panas tanpa bising dari kipas Aeroblade dan teknologi Acer CoolBoost tadi.

Acer Predator Helios 300 (PH315-53)

Pricing and Stuffs Acer Predator PH315-53

Sebelum kita masuk ke harga, sebelumnya perlu diketahui kalau laptop ini memiliki varian yang cukup special yang merupakan sebuah hasil karya kolaborasi Acer dengan  salah satu seniman di Indonesia yang bernama Darma atau yang lebih dikenal dengan julukan Darbotz. Untuk itu varian ini disebut dengan Predator Helios 300 x Darbotz.

Acer pada kolaborasi ini berusaha untuk mendukung para local heroes di Indonesia untuk dapat menyampaikan karya mereka dan kali ini karya tersebut dituangkan dalam bentuk mural yang terdapat pada bagian belakang display yang membuat laptop ini terlihat mencolok dibandingkan dengan laptop disekitarnya dan membuat orang akan kenal pada lirikan pertama.

Acer Predator Helios 300 (PH315-53)

Untuk pembelian, kamu bisa mengunjungi situs toko daring Acer untuk pembelian Predator Helios 300 yang dibuka pada 19.999.000 atau pre order Predator Helios x DARBOTZ seharga 21.499.000.

banner iklan esportsnesia