Review 1STPLAYER AZ1-1260, Rekomendasi Gaming Desk Terbaik dari 1STPLAYER!

541
Review 1STPLAYER AZ1-1260
sumber: 1stplayer.com

Apakah kamu sedang mencari opsi gaming desk terbaik? Yuk baca artikel review 1STPLAYER AZ1-1260 satu ini!


Halo para gamers! Pasti kalian sudah mengetahui bahwa terdapat beragam perangkat yang diperlukan untuk meningkatkan kenyamanan selama bermain game.

Salah satu perangkat penting dalam dunia gaming, selain monitor, adalah meja gaming atau gaming desk!

Apa sebenarnya meja gaming itu? Meja gaming adalah meja khusus untuk meletakkan monitor atau komputer gaming yang memberikan kenyamanan ekstra saat bermain game.

Nah salah satu pilihan meja gaming yang kita rekomendasikan sekaligus dapat kamu pertimbangkan adalah 1STPLAYER AZ1-1260 Gaming Desk.

Mari kita ulas lebih lanjut mengenai produk ini. Bagaimana sebenarnya fitur dari produk ini?

Spesifikasi 1STPLAYER AZ1-1260

  • Merk : 1STPLAYER
  • Tipe : AZ1-1260
  • Dimensi : 1200 x 600 x 750 mm
  • Berat : 25 kg
  • Efek LED : RGB

Review 1STPLAYER AZ1-1260

Oh ya sebagai informasi tambahan dan bagi kamu yang belum pernah mendengar brand 1STPLAYER ini.

1STPLAYER didirikan di Guangzhou pada tahun 2010 dengan tujuan utama menciptakan pengalaman “gaming” yang unik dan luar biasa bagi para gamer di seluruh dunia.

Dalam waktu yang relatif singkat, 1STPLAYER telah berkembang dari awal sebagai start-up menjadi penyedia aksesori PC berkualitas dan berkinerja tinggi yang terkenal di seluruh dunia bagi para gamer.

1STPLAYER ini merupakan pembuat produk untuk keperluan bermain game yang menawarkan beragam perangkat gaming, salah satunya adalah meja gaming yang akan kita ulas pada kesempatan ini.

Ada beberapa hal menarik yang terdapat dalam meja gaming AZ1-1260 ini, antara lain:

Aspek Desain

Bila bicara tentang rancangan fisiknya, meja gaming AZ1-1260 ini memiliki kekokohan dan ketahanan yang luar biasa. Bahan yang digunakan adalah kombinasi baja, ABS, dan P2PB.

Bagian permukaan meja ini terasa sangat kuat dan kokoh, sebab seluruhnya menggunakan bahan baja yang tangguh.

Sementara bagian atas meja yang langsung bersentuhan dengan pemain dan area bantalannya dibuat dari serat karbon yang memberikan kenyamanan yang tiada duanya.

Desain keseluruhan meja ini berwarna hitam elegan, dan beberapa bagian seperti kaki dan hiasan meja diberi aksen merah yang menggambarkan kesan kemewahan dan kekuatan perangkat gaming.

Kaki meja terbuat dari baja yang dihubungkan dengan pengelasan mesin, menjadikannya stabil, kokoh, serta mampu menanggung beban berat. Bantalan kaki meja dapat disesuaikan sesuai kebutuhan.

Bagian sudut meja dibuat melengkung, memberikan tampilan eksklusif sekaligus fungsi keamanan bagi pemain.

Desain sudut melengkung ini memastikan bahwa material baja yang mendominasi meja ini tidak akan melukai kulit atau tangan pemain yang sedang bermain.

Aspek Portabilitas Meja

Walaupun memiliki bobot yang agak berat, meja ini tidak sulit untuk dipindahkan. 1STPLAYER AZ1-1260 adalah meja gaming yang mudah dipindahkan berkat desainnya yang portable.

Selain kemudahan dalam pemindahan, kita tidak akan merasa kesulitan saat pertama kali membeli dan membawanya pulang.

Meja portabel ini hadir dengan kemasan dus yang panjang dan bisa dirakit sendiri setelah tiba di rumah.

Petunjuk perakitannya juga sudah ada di dalam dus, sehingga kita tidak perlu khawatir tentang cara merakitnya.

Pembelian online juga dapat menjadi pengalaman menyenangkan, tetapi pastikan memilih toko online terpercaya untuk mendapatkan produk asli atau original ya.

Aspek Fitur

Salah satu fitur visual yag paling menarik perhatian penulis adalah hadirnya Dual RGB Lighting pada meja ini. Kita akan menemukan berbagai mode pencahayaan yang menciptakan suasana penuh warna RGB yang indah.

Meja ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur menarik, termasuk tempat gamepad, gantungan headphone, tempat minuman, tempat pena kecil, tempat ponsel/tablet, serta luas permukaan meja yang memadai untuk penggunaan maksimal.

Tersedia juga desain slot serba guna yang menghubungkan kabel-kabel dengan dua lubang yang disediakan.

Mousepad gaming juga disertakan, menambahkan nilai plus pada produk ini dan menjadikannya pilihan yang layak dihargai.

Harga dan Ketersediaan 1STPLAYER AZ1-1260

Dan yang pasti, harga produk tidak bisa kita lewatkan dalam pembicaraan review kali ini.

1STPLAYER AZ1-1260 merupakan meja gaming eksklusif dengan harga yang terjangkau, tenang saja, harganya tidak mencapai puluhan juta rupiah kok

Untuk memiliki 1STPLAYER AZ1-1260, kita hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp 1.750.000,00.

Setelah memiliki meja, kita juga mungkin perlu mencari monitor gaming atau laptop gaming yang sesuai dengan preferensi kamu.

Demikianlah informasi terkait ulasan produk meja gaming 1STPLAYER AZ1-1260. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat terutama bagi kamu yang sedang mencari meja gaming terbaik.

banner iklan esportsnesia