Review Informa Kevin Meja Gaming: Meja Gaming dengan Desain yang Nyaman dan Bikin Fokus Main Game

1273
review informa kevin meja gaming

Terdapat berbagai jenis meja gaming yang dapat dipakai oleh gamers esports. Selain  untuk belajar, meja juga digunakan sebagai bermain game. Pada artikel kali ini, akan dibahas review Informa Kevin meja gaming sebagai salah satu pilihan terbaik saat bermain game.

Biasanya, para gamers tak ingat waktu saat bermain game. Bahkan saking asik bermain game, mereka tidak sadar sudah menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain. Oleh sebab itu, sebaiknya para gamers menggunakan meja komputer yang khusus di desain untuk bermain game.

Desain meja gaming perlu mempertimbangkan ergonomi agar nyaman dan aman dipakai dalam waktu lama. Dengan desain meja gaming yang tepat, laptop beserta aksesorisnya dapat ditata dengan rapi.

Harga meja gaming beragam, dari termurah hingga termahal sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan. Sebelum membeli meja gaming, sebaiknya pahami spesifikasinya agar sesuai dengan kebutuhan.

Berikut adalah review Informa Kevin meja gaming, salah satu meja gaming yang dapat dipakai dalam waktu lama dengan nyaman. Simak pembahasannya!

Spesifikasi Informa Kevin Meja Gaming

Walaupun bukan dikeluarkan oleh merek gaming, meja dari brand Informa ini mempunyai desain yang kokoh dan modern. Warna yang polos dengan desain minimalis sangat cocok untuk ruangan apapun.

Review Informa Kevin meja gaming termasuk dalam kategori murah dengan berbagai keunggulan dari fitur yang ditawarkan. Memiliki space untuk menaruh layar, terdapat lubang kabel, serta gantungan handphone.

Informa Kevin meja gaming memiliki luas yang dapat membantu melakukan set up laptop atau komputer dengan baik. 

Sebelum membahas aspek visual serta keunggulan dari Review Informa Kevin meja gaming, sebaiknya simak pembahasan spesifikasi berikut sebagai bahan pertimbangan sesuai kebutuhan kamu.

Nama Model KEVIN GAMING DESK 
Harga Rp 1,999,000
Model Minimalis dan Ergonomis
Dimensi Produk
  • Panjang 120
  • Lebar 62.5
  • Tinggi 91 cm
Beban Maksimum 100 kg
Material Particle Board
Finishing Melamine
Jumlah Tingkat Rak Meja 1
Kapasitas Penggunaan Meja 1 orang
Material Kaki Meja Metal
Dilengkapi Lubang Kabel YA
Dilengkapi Partisi TIDAK
Dilengkapi Keranjang YA
Dilengkapi Gantungan Handphone YA
Dilengkapi Gantungan Headset YA

Bagi para gamers yang hobi bermain game berjam-jam, Informa Kevin meja gaming dapat menjadi pilihan agar bermain game lebih nyaman. Gaming desk dengan desain minimalis dan ergonomis.

Dibandingkan dengan meja gaming dengan keunggulan yang sama, Informa Kevin meja gaming lebih terjangkau dari segi harga. Kualitas yang diberikan pun cukup nyaman untuk bermain game dalam waktu lama.

Tips Memilih Meja Gaming yang Nyaman

Bagi para gamers, bermain game sudah menjadi rutinitas. Banyak para gamers yang sudah memakai meja gaming sebagai penunjang saat bermain game.

Dalam memilih meja gaming, perlu memperhatikan beberapa hal seperti ukuran, model, serta material yang digunakan.

Pentingnya melakukan survei, serta mempertimbangkan ruangan untuk meletakkan meja gaming agar nyaman digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Berikut beberapa tips memilih meja gaming yang nyaman:

Menyesuaikan Ukuran

Hal yang sangat penting dalam memilih meja gaming adalah ukuran meja, perlu dipertimbangkan dengan luas ruangan untuk meletakkan meja. Ukuran standar meja gaming adalah 1 meter.

Perlu memastikan meja gaming diletakkan pada tempat yang tepat, agar nyaman saat digunakan. 

Material yang digunakan

Saat ini, sudah banyak jenis dan model meja gaming dengan berbagai bahan yang digunakan. Kamu dapat memilih meja gaming sesuai dengan kebutuhan.

Berikut keunggulan meja gaming berbahan kayu, fleksibel tetapi meja kayu tidak tahan lama. Sedangkan meja gaming berbahan dasar metal tidak fleksibel, tetapi lebih tahan lama.

Oleh sebab itu, perlu dipertimbangkan material yang akan dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Memilih Meja Gaming sesuai dengan Kebutuhan

Pentingnya memilih meja gaming sesuai dengan kebutuhan. Hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih model adalah fungsi meja, tingkat kenyamanan, serta letak ruangan untuk bermain game.

Berikut beberapa model meja gaming yang populer di Indonesia:

Meja Model Lesehan

Meja dengan model lesehan cenderung lebih praktis, sebab dapat dilipat dan disimpan dimana saja. Selain itu, meja lesehan tidak memakan banyak space.

Beberapa para gamers menyukai bermain game dengan meja lesehan, karena merasa lebih rileks.

Meja Red Green Blue (RGB)

Sesuai dengan namanya, meja gaming RGB dapat memancarkan cahaya warna-warni yang akan membuat lebih menyenangkan saat bermain game.

Meja RGB termasuk dalam meja yang populer digunakan oleh para gamers.

Meja Letter L

Meja letter L ini cocok digunakan pada ruangan yang memiliki space cukup luas, karena selain estetik meja ini juga fungsional.

Selain dapat digunakan untuk bermain game, meja letter L dapat digunakan untuk menaruh barang lainnya.

Keunggulannya adalah tidak memakan space, karena dapat diletakkan pada sudut ruangan.

Meja Minimalis

Meja model minimalis cukup praktis, serta mudah untuk dipadukan dengan furniture atau ruangan. Meja minimalis hampir sama dengan meja komputer pada umumnya.

Bentuknya yang sederhana, meja minimalis fleksibel dan mudah diletakkan dimana saja.

Memperhatikan Fitur Meja 

Berbeda dengan meja lainnya, dalam memilih meja gaming perlu memperhatikan fitur tambahan untuk mendukung saat bermain game. Fitur tersebut seperti tempat meletakkan headset, handphone, dan lainnya.

Memilih Meja sesuai Budget

Hal lainnya yang perlu diperhatikan dalam memilih meja gaming adalah harga. Saat ini, terdapat beragam model meja gaming dengan harga yang variatif.

Terdapat meja gaming dengan kualitas baik namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau. 

Memilih meja gaming perlu mempertimbangkan berbagai hal, agar sesuai dengan kebutuhan. Namun, hal utama yang perlu diperhatikan dalam memilih meja gaming adalah kenyamanan.

Jadi, pastikan meja gaming yang dipilih dapat membuat nyaman sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Review Informa Kevin Meja Gaming

Aspek Visual

Informa Kevin meja gaming datang dengan packaging box bertuliskan Informa, serta beberapa penjelasan produk dalam bentuk gambar pada luar box.

Dalam box, Informa Kevin meja gaming masih dalam keadaan tidak utuh dan perlu dilakukan perakitan.

Ukuran box meja gaming tersebut besar dan berat, dikarenakan besarnya meja gaming tersebut. 

Terdapat manual guide book untuk membantu step perakitan meja gaming. Perakitannya pun sangat mudah, karena semua sudah tertuang dalam buku tersebut serta part-nya yang tidak banyak.

Informa Kevin Meja Gaming berwarna hitam glossy, yang membuatnya terlihat semakin mewah. Meja tersebut sangat kokoh, karena terdapat berbagai penopang pada sisi bawahnya.

Meja gaming berwarna hitam dengan desain yang minimalis dan ergonomis, dapat mempermudah peletakkan dalam ruangan. 

Review Informa Kevin Meja Gaming

Pada review Informa Kevin Meja Gaming, terdapat berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh meja gaming ini. Berikut beberapa keunggulan pada review Informa Kevin Meja Gaming:

Harga Lebih Terjangkau

Dibandingkan dengan meja gaming dengan keunggulan yang sama, Informa Kevin Meja Gaming termasuk cukup terjangkau. Sebab, dengan harga 1,9 juta kamu sudah mendapatkan berbagai fitur yang dapat menunjang kenyamanan saat bermain game!

Memiliki Desain Minimalis dan Ergonomi

Informa Kevin Meja Gaming memiliki desain minimalis yang membuat lebih mudah dalam meletakkan meja di ruangan manapun. Selain itu, desainnya yang ergonomi dapat membuat kamu lebih nyaman dalam bermain game!

Terdapat Fitur Tambahan

Dilansir dari YouTube Kang Rio Official, Informa Kevin meja gaming menawarkan berbagai fitur tambahan yang dapat membuat kenyamanan saat bermain game.

Beberapa fitur tersebut adalah:

  • Tempat penyimpanan handphone,
  • Tempat penyimpanan headset,
  • Lubang kabel yang dapat memberikan kesan clean pada meja gaming dan dapat memberikan kenyamanan saat bermain game.

Itulah review Informa Kevin meja gaming yang bisa jadi opsi pilihan kamu. Dengan harga yang terjangkau, kamu bisa lebih nyaman dalam bermain game.

Bagaimana menurut kamu? Apakah tertarik untuk membeli meja gaming tersebut?