Bigetron Bravo: Juara INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang Season 1

0
303
BIGETRON Bravo: Juara INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang Season 1

Perhelatan turnamen esports INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang Season 1 telah sukses digelar untuk debut pertamanya di cabang MOBA ini.

Turnamen di tanggal 22 Desember 2019 ini disambut dengan positif dan antusiasme, dimana sebanyak lebih dari 700 peserta (yang tergabung ke dalam 128 tim) turut berpartisipasi di dalam turnamen ini.

Setelah melewati berbagai babak pertandingan sengit, Bigetron Bravo keluar sebagai juara utama INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang Season 1.

Kemeriahan turnamen ini sudah dirasakan sejak awal pendaftaran dibuka. Jumlah partisipan yang mendaftar melebihi target awal yaitu 64 tim. Euforia yang tinggi membuat slot peserta ditambah hingga mencapai 128 tim.

Kualifikasi Matchup IES League Mobile MLBB Season 1

Keseluruhan tim terbagi ke dalam 4 grup yang telah mengikuti babak kualifikasi pada 21-22 Desember 2019. Setelah babak kualifikasi, tersisa 12 tim yang mengikuti pertandingan bersama dengan 4 tim profesional lainnya antara lain Bigetron Bravo, Belletron Esports, FO Esports dan Zero Kids.

Terbukti bahwa Indonesia memiliki bakat-bakat yang berpotensi terlihat di babak Semi Final yang berlangsung 22 Desember 2019 tersisalah 4 tim terkuat, dua di antaranya adalah tim non-profesional.

Bigetron Bravo harus berhadapan dengan sekelasnya, yaitu FO Esports. Kemudian ada juga tim Rimo yang berhadapan dengan Demigod Esports. Kamu bisa menonton pertandingan Semi Final dan Final secara langsung yang disiarkan di tiga platform yaitu di channel YouTube INDOESPORTS, aplikasi Game.ly dan MeTube.

Pertandingan antara Bigetron Bravo dan FO Esports berlangsung dengan sengit. Dari awal pertandingan kedua tim bermain dengan tempo yang lambat dan penuh kesabaran. FO Esports yang memiliki pertahanan atau defense yang kuat berhasil dibobol oleh tim Bigetron Bravo.

Susul-menyusul poin pun terjadi di antara kedua tim hingga akhirnya Bigetron Bravo berhasil unggul dan menghancurkan banyak turret FO Esports. Keberhasilannya membuat Bigetron Bravo sukses mengamankan posisinya di Final.

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan laga antara Rimo dan Bigetron Bravo. Rimo berhasil mencuri poin di awal pertandingan, namun Bigetron Bravo tetap bermain dengan sabar dan bertempo lambat.

IES League MObile MLBB S1 Bracket

Namun sayang, seiring berjalannya pertandingan tim Rimo kurang berhati-hati saat menghadapi strategi Bigetron Bravo sehingga ketinggalan poin cukup jauh. Seiring berjalannya pertandingan, Bigetron Bravo mempercepat tempo permainannya dan akhirnya keluar sebagai juara utama di INDOESPORTS League Mobile X Game.ly Mobile Legends: Bang Bang Season 1.

Bigetron Bravo berhasil membawa pulang hadiah sebesar Rp 6.000.000. Kemudian disusul oleh tim Rimo sebagai juara kedua dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 2.500.000 serta Demigod Esports mendapatkan hadiah Rp 1.500.000 sebagai juara ketiga.

Selamat kepada para pemenang! Tim yang belum berhasil lolos, jangan berkecil hati, karena ini barulah permulaan. INDOESPORTS League Mobile X Game.ly akan kembali lagi hadir dengan pertandingan lainnya dalam waktu dekat. Sampai jumpa di turnamen berikutnya!