Black Shark Clan Mini Tournament Mobile Legends: Ajang Kompetisi Atlet Esports Amatir

0
138
Black Shark Clan Mini Tournament Mobile Legends

Siapa yang masih asing dengan smartphone gaming perkasa Black Shark? Salah satu brand pionir yang mengampanyekan tren mobile esports dengan perangkat ponsel gaming premium ini tengah menggelar ajang kompetitif bagi para pemain amatir Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk mengasah serta menunjukkan kemampuan bermainnya dalam kompetisi yang bertajuk Black Shark Clan Mini Tournament.

Pertandingan yang akan digelar pada tanggal 28-30 Agustus 2020 secara daring ini akan memulai masa pendaftarannya dari 24 Juli sampai 21 Agustus 2020. Sebanyak 32 tim dengan kualifikasi partisipasi minimum di rank Epic, akan bertanding di turnamen ini dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp8 juta dengan pembagian sebagai berikut:

  • Juara 1: Rp5 juta + 1 buah smartphone Black Shark
  • Juara 2: Rp2 juta
  • Juara 3: Rp1 juta
  • Akan ada hadiah smartphone Black Shark untuk pemain terbaik dan favorit.

Ada 2 jalur pendaftaran bagi mereka yang ingin ikut bertarung dalam kompetisi. Jalur pertama adalah mengikuti aturan main yang ada di tautan ini. Dari jalur tersebut, terbuka kesempatan untuk 26 tim peserta.

Di sisi lainnya, bagi kamu yang membeli ponsel Black Shark dari Erafone mulai tanggal 24 Juli 2020, kamu bisa langsung lolos seleksi untuk ikut Mini Tournament ini. Tersedia 6 slot tim bagi peserta yang berpartisipasi dari jalur ini. Pendaftaran dari jalur pembeli ponsel Black Shark berlaku sampai dengan pembelian di akhir bulan Agustus 2020.

Untuk aturan main turnamen selengkapnya, silahkan kunjungi tautan ini.

Berkaitan dengan Mini Tournament tadi, Black Shark juga mengumumkan bahwa ponsel mereka akan tersedia di 16 gerai Erafone mulai tanggal 24 Juli 2020. Pembeli yang menggunakan kartu kredit BCA, CIMB Niaga, Digibank dan Mandiri akan mendapatkan tambahan diskon Rp400 ribu dengan cicilan 0% hingga 18 bulan.

Advertisement

Promo bank ini berlangsung dari tanggal 24 Juli hingga 2 Agustus 2020. Setiap pembelian ponsel Black Shark dari Erafone juga akan langsung mendapatkan merchandise eksklusif dari Black Shark (selama persediaan masih ada).

Selama masa promosi, Black Shark 3, yang dibanderol dengan harga normal sebesar Rp10,999 juta, bisa didapatkan dengan harga Rp9,999 juta. Selain itu, Erafone juga menjadi toko pertama yang menyediakan sampel Black Shark 3.

Ini adalah kali pertama penjualan offline dan Trade In untuk perangkat Black Shark 3. Untuk kamu yang ingin mencicipi langsung ponsel gaming premium terbaru dari Black Shark ini, kamu bisa langsung mendatangi Erafone terdekat.

Joy Wahjudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengatakan, “Erafone bangga telah menjadi mitra strategis untuk peluncuran ponsel BlackShark 3 di Indonesia, dan mendukung penuh Mini Tournament yang diselenggarakan BlackShark dalam rangkaian acara launch produk ini. Semoga aktifitas konsumen seperti ini akan lebih menggairahkan segmen ponsel gaming.”

Teruntuk kamu yang belum tahu, Black Shark sendiri sudah merilis 2 seri ponsel gaming. Black Shark 2 series dirilis pada bulan Oktober 2019. Sedangkan Black Shark 3 sudah dibuka masa pre-order-nya sejak 8 Mei 2020 lalu.

Black Shark 3 sendiri menyuguhkan spek gaming kelas atas seperti layar AMOLED berukuran 6,67 inci (resolusi 1080×2400). Tak lupa juga layar tersebut memberikan refresh rate sebesar 90Hz. Di bagian dalamnya, ada Qualcomm Snapdragon 865, GPU Adreno 650, serta RAM LPDDR5 12GB yang disematkan ke dalam Black Shark 3.

erafone black shark