Usai Grand Final Asia-Pacific, Predator League Siap Digelar di Eropa

0
203
Usai Grand Final Asia-Pacific, Predator League Siap Digelar di Eropa
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Babak Grand Final Asia-Pacific Predator League 2020/21 telah dimulai hari ini dan berlangsung secara daring mulai dari 6 April hingga 11 April 2021. Penyelenggaraan Asia-Pacific Predator League 2020/21 ini mempertandingkan 2 cabang gim dalam turnamen, yaitu Dota 2 dan PUBG.

Sebanyak 12 tim perwakilan Dota 2 bertanding di babak Grand Final ini, sementara pada turnamen PUBG ada 16 tim masing-masing dari wilayah Asia dan APAC.

Setelah sukses diselenggarakan sejak 2018, Predator League mendapatkan antusias yang terus bertambah. Tidak hanya memuaskan antusias komunitas gaming di negara-negara Asia-Pasific saja, Acer juga berencana untuk  mendatangi benua Eropa untuk menjadi tuan rumah Predator League selanjutnya.

“Kita akan mencoba menjadi tuan rumah Predator League versi Eropa, kita akan memilih negara terlebih dahulu untuk melakukan event. Dan jika kami berhasil melakukannya maka kami akan mencoba untuk memperluas ke negara lain,” ujar Andre Hou, President of Acer’s Pan Asia Pacific Operations dalam kesempatan wawancara eksklusif secara daring, Selasa (6/4/2021).

Memperluas Predator League ke benua Eropa hingga menjadi turnamen kejuaraan dunia tentu menjadi tujuan Acer ke depannya. Dalam wawancaranya, Hou mengatakan bahwa Acer sangat percaya diri untuk melakukan turnamen kejuaraan dunia dalam Predator League, saat ini Acer akan melihat suksesnya Predator League di Eropa dulu dan setelah itu Acer berencana untuk mengajak negara-negara di Amerika juga.

Pada Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final, Indonesia sendiri telah memilih perwakilannya untuk masing-masing kategori yang dipertarungkan, seperti untuk Dota 2 dengan BOOM Esports, serta PUBG dengan Victim Rise dan Eagle 365.

Ketiga tim akan melanjutkan perjuangan untuk memperebutkan gelar juara dan bertarung melawan tim dari 17 negara lainnya. Ketiga perwakilan Indonesia tersebut optimistis dan berharap dapat memenangkan pertarungan untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah turnamen esport internasional tahun ini.

Total hadiah uang sejumlah USD400.000 atau sebesar Rp 6 miliar telah disiapkan untuk seluruh pihak yang berkompetisi dalam Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final. Pememang di setiap kategori juga akan diberikan trofi APAC Predator League Shield dan produk pilihan dari Acer Predator.

Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final telah dimulai sejak Selasa (6/4/2021) hingga Minggu (11/4/2021). Event Asia-Pacific Predator League 2020/21 Grand Final bisa disaksikan melalui kanal YouTube Acer Indonesia di tautan berikut ini: https://www.youtube.com/channel/UC_ZO0W0fSRpyxbC5an2ppXw.

Media Partnership