Hasil Pertandingan Babak Play Off Group C dan D PBIQ 2020

0
4
Play Off Group C dan D PBIQ 2020
Ad

Hasil Play Off Group C dan D PBIQ 2020 – Bulan November pastilah menjadi bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh para troopers. Bagaimana tidak? Selain pertandingan seru dan kompetitif, terdapat juga banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah, baik itu dari kuis maupun kode yang dapat di redeem kapan pun.

Asyik kan? Ibarat pepatah, sekali mendayung 2 atau 3 pulau terlampaui. Ditambah lagi, jika tim yang kita dukung lolos babak play off, tentu troopers serasa berada di surga dunia!

Pada ajang Point Blank Indonesia Qualifiers (PBIQ) 2020 Day 3 dan 4 ini, kita akan menyaksikan kelanjutan babak Play Off PBIQ 2020 dari Group C dan D, setelah di minggu lalu kita telah menyaksikan keseruan dari Group A dan B.

Bracket Play Off Group C D PBIQ 2020

Lalu, Bagaimana hasil pertandingan Group C dan D? Siapa yang akan masuk ke fase Knockout ? Keep Scrolling ya!

Serunya Babak Play Off Group C PBIQ 2020

Group C yang terdiri dari Rename FLS Albaria, M18 Barbar GnR, CUTE TRP 389, Glory GFS i4N BWR harus terlebih dahulu beradu strategi dan keapikan bermain pada hari Sabtu, 14 November 2020.

Dipertemukan dalam match pembukaan, tidak sedikit yang menyayangkan Rename FLS Albaria yang harus bertemu dengan M18 Barbar GnR. Tidak sedikit yang berharap agar keduanya dipertemukan di akhir untuk menutup pertandingan dengan seru.

Namun, undian yang sudah ditentukan tetap harus dilaksanakan, bukan? Pada match pertama ini, M18 Barbar GnR berhasil mengantisipasi pergerakan cepat yang dilakukan oleh Rename FLS Albaria dan berakhir mendapatkan total skor 10-7.

Pertandingan pun berlanjut, dimana CUTE TRP 389 bertemu dengan Glory GFS i4N BWR. Namun Glory GFS i4N BWR tak berhasil mengejar ketertinggalan yang cukup tipis. Hanya selisih 1 poin, CUTE TRP 389 memperoleh kemenangannya setelah berkejar-kejaran untuk memperebutkan point sempurna.

Pada match berikutnya, Rename FLS Albaria memastikan kemenangannya dengan perolehan skor 8-6 setelah memberikan peluru yang begitu sakit kepada CUTE TRP 389. Pada pertandingan ke-4, M18 Barbar GnR juga berhasil memperoleh perfect point 10-8 ketika melawan Glory GFS i4N BWR.

Selanjutnya, tak disangka-sangka, Rename FLS Albaria berhasil menumbangkan tim Glory GFS i4N BWR dengan total skor 8-6. Ini berarti Rename FLS Albaria telah dua kali memperoleh kemenangan dan menjadi salah satu tim yang lanjut ke fase Knockout.

Pertandingan yang terakhir pada Group C akan menjadi penentu tim mana yang akan bergabung dengan Rename FLS Albaria. M18 Barbar GnR dipertemukan dengan CUTE TRP 389.

Awalnya, CUTE TRP 389 mendapat skor tinggi sementara 5-1, namun fakta itu dijungkirbalikkan oleh M18 Barbar GnR yang berhasil mencapai poin bersih 5-0 setelah dilakukannya change side. M18 Barbar GnR pun berhak lanjut ke fase Knockout setelah memenangkan pertandingan sebanyak tiga kali.

Play Off Group C PBIQ 2020

Semarak Babak Play Off Group D PBIQ 2020

Berlanjut ke Group D yang mempertemukan 4 tim yaitu Royal Esport Raftel, MDCT Winsome, Release Trapesium GnR MRCL, 7TH XGATE Eins by VT pada Minggu, 15 November 2020, di sini pertandingannya juga tidak kalah seru!

MDCT Winsome berhasil ditumbangkan oleh Royal Esport Raftel setelah mencapai total poin 10-2. Modal awal yang cukup bagus untuk masuk Knockout pada match pertama. Setelah itu, tampaknya Release Trapesium GnR MRCL pun mengikuti jejak Royal Esport Raftel, yang juga berhasil mendapat kemenangan atas total skor 10-6 pada pertandingan kedua melawan 7TH XGATE Eins by VT.

Royal Esport Raftel masih tetap menunjukkan taringnya ketika diperhadapkan dengan Release Trapesium GnR MRCL. Total poin 10-4 berhasil diperoleh tim ini dan sepertinya angka 10 menjadi angka favorit bagi Royal Esport Raftel.

Kemenangan yang sama juga dialami oleh MDCT Winsome yang berhasil menumbangkan 7TH XGATE Eins by VT setelah mencapai total poin 10-2. Pada match ke-5, 7TH XGATE Eins by VT harus mengalami kegagalan lagi setelah berjuang menghadapi Royal Esport Raftel yang sebanyak 3x telah memenangkan pertandingan dan menjadi salah satu tim yang masuk ke fase Knockout.

Match terakhir sebagai penentu tim mana yang akan maju ke fase selanjutnya ditutup dengan pertandingan antara Release Trapesium GnR MRCL dengan MDCT Winsome. Release Trapesium GnR MRCL pun berhasil menambahkan 1 kemenangan lagi dan membuatnya menjadi tim yang bergabung dengan Royal Esport Raftel untuk masuk ke fase Knockout.

Babak Play Off Group D PBIQ 2020


Terkumpul sudah 8 tim dari Group A hingga Group D yang masih harus berjuang di fase Knockout tanggal 27-28 November mendatang. Untuk itu, tetap pantengin terus ya, troopers karena support dari kamu sangat berarti di pertandingan esports ini. Stay tuned!