Jangan Lewatkan! INDOESPORTS LEAGUE Point Blank X LG UltraGear Gaming Season 3 Segera Dimulai

0
277
Jangan Lewatkan! INDOESPORTS LEAGUE Point Blank X LG UltraGear Gaming Season 3 Segera Dimulai

Setelah para troopers lama menunggu kedatangan turnamen Point Blank di tanah air, INDOESPORTS akhirnya menjawab panggilan tersebut dengan melanjutkan misinya di Season 3 sembari memberi wadah untuk meraih prestasi bagi para penggiat esports

.

Melanjutkan karyanya di INDOESPORTS LEAGUE, turnamen ini kembali mendapat dukungan sponsor dari LG UltraGear Gaming. Turnamen yang berjudul INDOESPORTS LEAGUE Point Blank X LG UltraGear Gaming Season 3 ini akan segera digelar dalam waktu dekat ini.

Dengan jadwal pertandingan mulai pertengahan November 2019, para troopers sudah harus bersiap-siap diri untuk bersaing memperebutkan total hadiah sebesar 10 juta rupiah.

Untuk kamu yang ingin mengikuti turnamen ini pastikan untuk tidak melewatkan tanggal-tanggal penting ini. Periode pendaftaran sudah dimulai, loh!

  • Open Registration: 9 November 2019 – 17 November 2019
  • Technical Meeting: 18 November 2019
  • Babak Pertandingan: 19 November – 22 November 2019
  • Grand Final: 22 November 2019
  • Tempat: Online di jaringan iCafe DA Arena seluruh Indonesia

Meskipun game bergenre FPS ini dikabarkan mulai kekurangan popularitasnya dibandingkan judul lain, hal ini bukan berarti para penggemar atau troopers Point Blank ini juga turut menghilang.

Dengan menggelar kompetisi Point Blank ini, IES LEAGUE mempunyai misi untuk memberikan ruang bagi para atlet-atlet esports tanah air untuk mengunjukkan giginya bertarung dengan para troopers yang tersebar di seluruh Indonesia.

INDOESPORTS LEAGUE Point Blank X LG UltraGear Gaming Season 3

Mengikuti kompetisi adalah sebuah aktivitas produktif untuk menyalurkan bakat gaming secara kompetitif. Melalui turnamen ini diharapkan para troopers dapat menemukan jalannya menuju pintu kesuksesan sebagai calon atlet esports sembari dilirik oleh tim-tim besar yang ada di Indonesia.

Melanjutkan tradisi yang sudah ada, INDOESPORTS LEAGUE sama sekali tidak memungut biaya pendaftaran untuk para peserta yang ingin berpartisipasi. Jadi, jangan sampai kelewatan ya. Karena slot pendaftaran hanya terbatas untuk 32 tim saja.

Bagi sobat gamers yang ingin menonton pertandingan juga bisa masuk ke channel youtube INDOESPORTS untuk menyaksikan langsung bagaimana strategi dan keuletan tim-tim esports Point Blank yang akan bertanding di babak Semifinal dan Grand Final pada tanggal 21-22 November 2019.

Sekilas mengenai INDOESPORTS League X LG UltraGear

INDOESPORTS League adalah turnamen yang dilakukan secara rutin setiap dua kali sebulan dengan pertandingan esports yang berbeda-beda, seperti: Counter Strike: Global Offensive, PUBG, Dota 2, Point Blank, Cross Fire, dan lain-lain.

INDOESPORTS League atau disingkat IES League mempertemukan seluruh tim esports yang ada di Indonesia untuk berlaga memperebutkan gelar juara serta  untuk mengembalikan minat dan tren PC gaming.

INDOESPORTS League atau IES League yang disponsori oleh LG UltraGear Gaming Monitor merupakan turnamen nasional yang terselenggara dengan konsep afiliasi antara INDOESPORTS dengan iCafe DA Arena di seluruh Indonesia. Untuk berpartisipasi, maka sobat gamers harus bertanding di DA Arena iCafe yang ada di daerah masing-masing.

Jika di daerah sobat gamers tidak ada DA Arena iCafe, pemilik iCafe bisa mendaftarkan iCafe-nya untuk bergabung di jaringan DA Arena. Dengan bergabung di jaringan DA Arena iCafe, maka akan banyak turnamen dan event esports yang bisa diikuti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here