Masa Open Beta Arena Master 2 Segera Dimulai

0
33
Arena Master 2 open beta

Setelah sebelumnya selesai melakukan masa Closed Beta, kini gim karya anak bangsa, Arena Master 2, siap memasuki tahap Open Beta. Sekarang adalah kesempatan emas untuk mempersiapkan diri kalian untuk mencoba game Arena Master 2 ini.

Arena Master 2 sendiri merupakan game PVP battle 3 vs 3 yang seru untuk dimainkan bersama dengan teman. Para player akan berkompetisi dengan player lain di gim ini. Untuk memberikan nuansa fair play, Gameplay dari gim ini didesain dengan mengandalkan skill dari para pemainnya dan terbebas dari faktor “Sultan”, alias budaya pay to win.

Sekilas tentang Arena Master 2

Arena Master 2

Untuk kalian yang masih belum memiliki gambaran mengenai gim ini, gim ini memiliki beberapa mode permainan menarik, seperti Team Deathmatch, Duel, hingga Officers dan Outlaws yang bisa kalian pilih.

Selain itu, untuk lebih memperkaya sensasi permainan, ada juga berbagai karakter atau hero yang bisa digunakan. Menganut konsep hero layaknya genre gim MOBA, tentunya setiap hero di game ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Kalian tentu harus terlebih dahulu memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap hero di gim ini sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

Di sisi lain, untuk melepaskan julukan “pay to win” yang kian melekat pada gim berjenis freemium, Arena Master sudah menyiapkan berbagai sistem permainan agar para pemainnya bisa mendapatkan item terbaik tanpa harus membeli. Sebagai contohnya adalah sistem Trophy.

Dengan fitur ini, jumlah Trophy kalian terus akan bertambah saat berhasil memenangkan permainan. Dan pada saat Trophy mencapai level tertentu, ada beberapa item gratis yang bisa didapatkan, termasuk di dalamnya hero baru.

Arena Master 2

Tidak lupa, kalian juga bisa bertransaksi di dalam gim. Gim ini menawarkan penggunaan Kristal untuk melakukan transaksi, dan kalian bisa melakukan top up untuk mendapatkan Kristal.

Nah, untuk yang menanti-nanti kapan diberlakukannya Open Beta, Open Beta Arena Master 2 bisa kalian nikmati pada tanggal 17 September 2020. Jangan lupa untuk ajak juga teman-teman kalian untuk mencoba game karya anak bangsa ini agar bisa bermain bersama.

Klik tautan berikut ini untuk memulai langkah pertamamu!

Arena Master 2