Point Blank Junior League: Liga Esports Anak-Anak Pertama di Indonesia

2564
Point Blank Junior League: Liga Esports Anak-Anak Pertama di Indonesia

Bila sebelumnya kita telah menyaksikan turnamen PBNC Junior atau PBJC (Point Blank Junior Championship) sebagai rangkaian PBNC Season 1 2019, kini semesta Point Blank akan kembali dimeriahkan dengan kehadiran sebuah turnamen FPS berkategori baru!

Melihat antusiasme dari para troopers di PBJC kemarin yang mencapai jumlah fantastis sebanyak 900 team dan 5000 troopers muda, Zepetto melihat sebuah visi untuk mampu menjaring lebih banyak bakat-bakat tersembunyi yang ada di tanah air.

Dengan menyiapkan sebuah liga khusus untuk para troopers muda, liga ini bernama PBJL (Point Blank Junior League). Liga ini dilaksanakan di 40 kota khusus untuk para troopers berusia 15 tahun ke bawah dan akan terus berputar selama setahun penuh.

Sistem pertandingan ini menggunakan 2 fase sistem liga dengan total hadiah 500 juta. PBJL akan berlangsung mulai dari 3 Agustus hingga 29 September. Pendaftarannya dibuka pada tanggal 17 Juli 2019 hingga 9 Agustus 2019 untuk season pertama.

Sedangkan untuk season kedua, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2019 hingga 13 September 2019. Pemenang dari kualifikasi season 2 akan turun pada Grand Final PBJC yang akan diselenggarakan bersamaan dengan Grand Final PBNC yang bertempat di Jakarta pada bulan Oktober nanti.

Contact Person PBJL 2019

Info lebih lengkapnya dapat dilihat di Facebook dan Instagram official Zepetto serta pada official website Point Blank di http://bit.ly/PBJL2019info.

Dalam rangka menyambut ajang esports PBJL, Zepetto juga mengadakan event in-game untuk seluruh troopers, yaitu TOP-UP EVENT sebesar 30% yang berlangsung dari 22 Juli 2019 hingga 26 Juli 2019.

Tidak hanya itu, ada juga event Back on it Troopers untuk troopers yang kembali bermain (setelah lama tidak bermain) dengan reward berbagai senjata seri Zepetto; serta event New Student untuk troopers yang baru bergabung dengan reward karakter serta senjata seri E-Sports.

Tunggu apalagi? Keren, bukan? Ayo segera daftarkan tim kamu di PBJL dan wujudkan mimpimu menggapai bintang di dunia esports tanpa batas ini!

banner iklan esportsnesia