Week 4: Esports Venture Hadirkan 2 Cabang Turnamen untuk Kamu yang #DiRumahAja

0
313
Week 4: Esports Venture

Setelah sebelumnya berhasil menyelenggarakan Esports Venture Week 3 yang khusus memperlombakan gim bergenre auto battler Chess Rush, kini Esports Venture semakin yakin untuk memberi lebih dalam mengembangkan ekosistem esports Indonesia.

Bergerak dengan harapan untuk bisa menjembatani mereka yang ingin berkarir di esports dengan tim esports profesional, Esportsnesia memulai sebuah inisiatif yang berkelanjutan melalui platform online mini weekly tournament Esports Venture.

Pada Week 3, jumlah pendaftar ternyata melampaui kapasitas turnamen. Oleh sebab itu, pada Week 4 kali ini, Esports Venture berusaha untuk mengembangkan sayapnya demi mengakomodir rasa antusiasme para penggemar esports dengan menghadirkan cabang baru.

Judul esports yang dipertandingkan ini terdiri dari: Mobile Legends: Bang Bang, dan League of Legends.

Selama periode 2 minggu berturut-turut mulai dari tanggal 25 April hingga 2 Mei 2020, para penggemar esports akan saling berkompetisi untuk memperebutkan hadiah sembari menaruhkan nama mereka di papan pencapaian Hall of Fame.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Esports Venture (@esports.venture) on Apr 14, 2020 at 11:57pm PDT

Hall of Fame ini diharapkan dapat memberi rasa pride atas pencapaian kompetitifnya dan termotivasi untuk dapat mempertahankan simbol kemenangan ini.

Di samping itu, Hall of Fame juga berperan untuk membantu para tim profesional yang membutuhkan referensi tambahan dalam melakukan perekrutan pemain.

Dalam inisiatif Esportsnesia untuk menciptakan sebuah atmosfer kompetitif esports yang inklusif, Esports Venture Week 4 ini sama sekali tidak membebankan biaya pendaftaran, alias gratis.

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

  • Platform: mobile
  • Masa registrasi: 13 April – 23 April 2020
  • Technical Meeting: 24 April 2020
  • Pertandingan: 25 April 2020

League of Legends (LoL)

  • Platform: PC
  • Mode: 1 vs 1
  • Masa registrasi: 13 April – 30 April 2020
  • Technical Meeting: 1 Mei 2020
  • Pertandingan: 2 Mei 2020

Format pertandingan untuk setiap cabang di atas adalah single elimination. Hal yang membuat Week 4 ini berbeda dari Week sebelumnya adalah pada platform baru yang diperkenalkan, yaitu platform PC untuk League of Legends.

Didukung oleh rekan media INDOESPORTS dan GCUBE, ajang kompetitif ini diharapkan mampu membangun relasi yang kuat antara penggemar dengan pemain esports.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan berikut ini.

  • Week 4: MLBB:  https://bit.ly/week4mlbb
  • Week 4: League of Legends: https://bit.ly/week4lol

Untuk informasi seputar turnamen, silakan mengikuti akun Instagram Esports Venture (@esports.venture) atau menghubungi narahubung Daniel (+62 878-6798-4331).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Esports Venture (@esports.venture) on Apr 16, 2020 at 6:12am PDT