Week 3: Ajang Adu Grandmaster Terbaik ala Esports Venture

1
121
Esports Venture W3

Bercita-cita untuk mengembangkan ekosistem esports Indonesia, Esportsnesia kembali membawakan sebuah ajang untuk mengaktualisasikan diri di dunia gim kompetitif bertajuk Esports Venture Week 3.

Melanjutkan kesuksesan salah satu judul mobile esports yang dipertandingkan di Esports Venture Week 2, yaitu Chess Rush dengan jumlah partisipasi yang melebihi kapasitas turnamen; Esportsnesia berupaya untuk mengakomodir rasa antusiasme yang datang dari para peserta.

Dengan menghadirkan 2 mode turnamen Chess Rush di bulan April, para peserta bisa berpartisipasi dengan mendaftarkan dirinya sendiri di Solo Mode, ataupun tim yang beranggotakan 4 orang di Squad Mode.

Dalam inisiatif Esportsnesia untuk menciptakan sebuah atmosfer kompetitif esports yang inklusif, Esports Venture Week 3 ini bisa diikuti secara online tanpa ada batasan ruang dan waktu.

Tidak hanya itu, unsur inklusivitas ini juga tampak dari segi pendaftaran. Para peserta bisa mengikuti kompetisi ini secara gratis, dan berhak memenangkan hadiah uang tunai sebesar 100 ribu rupiah untuk masing-masing kategori.

Esportsnesia berharap dengan digelarnya turnamen online ini, kita mampu menjaring lebih banyak lagi bibit-bibit yang berpotensi untuk mengharumkan nama Indonesia di berbagai cabang esports.

Esports Venture Week 3 akan dibuka dengan kompetisi Chess Rush (Squad Mode), dan kemudian disusul dengan Chess Rush (Solo Mode).

Berikut adalah rangkaian linimasa Week 3.

Chess Rush (Squad Mode)
  • Masa registrasi: 23 Maret – 2 April 2020
  • Technical Meeting: 3 April 2020
  • Pertandingan: 4 April 2020
Chess Rush (Solo Mode)
  • Masa registrasi: 23 Maret – 9 April 2020
  • Technical Meeting: 10 April 2020
  • Pertandingan: 11 April 2020

Format pertandingan untuk Squad Mode adalah single elimination, sedangkan Solo Mode menggunakan format group stage.

Untuk mengapresiasi para Grandmaster yang berhasil menjadi juara, Esports Venture akan terus memperbaharui fitur Hall of Fame dengan mengukirkan nama tim maupun nama individu dalam highlight Instagram @esports.venture.

Selamat kepada PG x NTV sebagai pemenang untuk Mini Tournament Esports Venture #week1. . Terima kasih juga kepada para tim yang telah berpartisipasi untuk meramaikan terselenggaranya acara ini. . Jangan lewatkan juga untuk Mini Tournament Esports Venture #week2 yang akan segera diselenggarakan. #esportsnesia #esportsventure #MobileLegends #gamerindonesia

12 Likes, 0 Comments – Esports Venture (@esports.venture) on Instagram: “Selamat kepada PG x NTV sebagai pemenang untuk Mini Tournament Esports Venture #week1. . Terima…”

Hall of Fame ini diharapkan dapat memberi rasa kebanggaan atas keberhasilannya dalam bermain dan semakin termotivasi untuk dapat terus mempertahankan simbol kemenangan ini.

Selain itu, Hall of Fame juga berperan untuk membantu para tim profesional yang membutuhkan referensi tambahan dalam melakukan perekrutan pemain.

Sebagai inisiatif turnamen esports yang inklusif, tim Esportsnesia akan terus membangun portofolio dalam industri esports melalui Esports Venture. Judul-judul esports yang dihadirkan dalam perhelatan ini ke depannya tidak hanya terbatas pada platform mobile, tetapi juga pada platform PC.

Didukung oleh rekan media INDOESPORTS dan GCUBE, ajang kompetitif ini diharapkan mampu membangun relasi yang kuat antara penggemar dengan pemain esports.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan berikut ini.

Untuk informasi seputar turnamen, silakan mengikuti akun Instagram Esports Venture (@esports.venture) atau menghubungi narahubung Daniel (+62 878-6798-4331).

1 COMMENT

Comments are closed.