Pertarungan Sengit pada Grand Final PBIQ Day 2

0
232
Grand Final PBIQ Day 2

Grand Final PBIQ Day 2 memberi warna sejarah tersendiri bagi kalangan esports di Indonesia. Baku hantam dan cucuran darah yang tertumpah semakin menambah persengitan pada pertarungan kali ini. Kalah dan menang menjadi hal yang diperdebatkan tiada hentinya.

Masing-masing penonton mendukung tim jagoannya dan bertempik sorak untuk itu. Pihak yang satu berusaha merelakan kemenangannya, sementara pihak yang lain masih dengan harap-harap cemas mengikuti pertandingan demi pertandingan.

Dengan shuffle bagan yang strategis yang sudah disusun oleh Zepetto, 4 tim PBIQ pun berhati-hati dalam melakukan pertempuran di hari ini, setelah sebelumnya 4 tim lainnya sudah kalah di medan perang.

Siapa saja keempat tim ini dan bagaimana hasil dari pertarungannya? Check it out!

Empat Tim PBIQ pada Grand Final PBIQ Day 2

Tim PBIQ (Point Blank Indonesia Qualifier) pada Grand Final PBIQ Day 2 diikuti oleh ThePrime NOKI GnR, Epic HD21 GnR, Royal Esport Raftel, dan Release Trapesium GnR MRCL.

Dari keempat tim ini, satu tim akan mendapat juara 3 dan dua tim lainnya akan masuk ke babak Final. Sementara satu tim lain mau tidak mau harus menerima kekalahannya.

Kepiawaian Tim PBIQ pada Grand Final PBIQ Day 2

Penonton disambut meriah dengan pertandingan antara ThePrime NOKI GnR dan Epic HD21 GnR. ThePrime NOKI GnR harus mengalami kekalahan telaknya setelah Epic HD21 GnR berhasil mengumpulkan poin sempurna 5:0 pada awal pertandingan. Di point penentuan pada sesi change side, Epic HD21 GnR hanya butuh satu poin lagi untuk dapat masuk ke babak Final.

Beberapa menit setelah pertandingan berlangsung, ThePrime NOKI GnR berhasil mengumpulkan 2 poin yang semakin menambah kekhawatiran dari tim Epic HD21 GnR. Namun, dengan tetap berusaha mengendalikan diri, 1 angka berhasil ditambahkan Epic HD21 GnR ke pundi-pundi poinnya. Dengan demikian, Epic HD21 GnR resmi dinyatakan masuk ke Final.

Berlanjut dengan pertandingan antara Royal Esport Raftel dan Release Trapesium GnR MRCL. Satu slot ke Final yang masih tersisa akan diperebutkan oleh kedua tim ini. Tim manakah yang akan melawan Epic HD21 GnR di Final?

Royal Esport Raftel berhasil menumbangkan Release Trapesium GnR MRCL dengan perolehan skor 5:2. Kemenangan yang sama juga berhasil diperoleh Royal Esport Raftel yang telah mendapatkan clutch pada satu lawan tiga. Dan officially, Royal Esport Raftel melawan Epic HD21 GnR di babak Final pada hari Minggu, 29 November 2020.

Lalu bagaimana dengan posisi juara 3? Pertandingan hari ini ditutup dengan aksi dari Release Trapesium GnR MRCL dan ThePrime NOKI GnR. Tanpa ada penyerangan yang sempurna dari tim Release Trapesium GnR MRCL, ThePrime NOKI GnR pun mengalami kemenangan 5:0 pada match kali ini.

Hanya butuh satu poin lagi pada sesi change side untuk ThePrime NOKI GnR mendapatkan juara 3. Tak lama setelah pertandingan dimulai kembali, ThePrime NOKI GnR mencetak satu poin kemenangan yang membuat Release Trapesium GnR MRCL kalah telak pada babak kali ini.

Grand Final PBIQ Day 2

Terima kasih untuk tim Release Trapesium GnR MRCL yang sudah berjuang habis-habis sampai sejauh ini. Kalian hebat! Troopers tentulah sangat menantikan aksi dan kemenangan kalian di event selanjutnya.

Dan untuk tim ThePrime NOKI GnR, Cheers and congratulations! Untuk Royal Esport Raftel dan Epic HD21 GnR, kami tak sabar menantikan aksimu di babak Final. Iya kan, troopers? Tetap pantengin terus official YouTube channel Zepetto supaya kamu nggak ketinggalan ya.