Pertempuran Tim Legendaris di Grand Final PBIQ Day 1

2
55
Grand Final PBIQ Day 1

Tim legendaris yang ikut bertempur pada Grand Final PBIQ Day 1 cukup membuat jantung penonton berdegup kencang ketika menyaksikan aksi mereka. Ibaratnya, hewan buas ketemu dengan hewan buas. Bagaimana jadinya?

Tapi, sebuas apapun tim ini, mereka harus dapat mengendalikan dirinya dan merencanakan dengan bijak strategi perangnya. Mengapa begitu? Karena pada pertandingan kali ini hanya terdapat satu nyawa, yang juga dikenal dengan istilah best of one series. 

Enggak mau ‘kan tim jagoanmu yang harus kalah hari Jumat, 27 November ini? Untuk itu, tetap dukung mereka dengan tenang ya. Kalau kamu tenang, maka anggota tim pun tidak akan terburu-buru mengambil langkah. Salah ambil langkah sedikit, nyawa taruhannya, troopers! Duh, seram!

Langsung aja yuk, kita simak bagaimana ketenangan dalam kebuasan dari tim legendaris pada Grand Final PBIQ Day 1 ini. Kalau kamu belum mengetahui pertandingan grup A – D pada babak sebelumnya, kamu bisa melihatnya di sini dan di sini ya.

Top 8 Tim PBIQ pada Grand Final PBIQ Day 1

Terdapat 8 tim PBIQ yang bertanding pada Grand Final PBIQ Day 1 ini. Mereka adalah 10z XGATE 7th By VT , ThePrime NOKI, M18 Barbar GnR, Release Trapesium GnR MRCL, Epic HD21 GnR, BESNE PPMK, Royal Esport Raftel, danRename FLS. Kedelapan tim ini akan berjuang untuk memperebutkan posisi semi Final. Troopers dapat menyaksikannya secara lebih terperinci di sini.

Hasil dari Tim PBIQ pada Grand Final PBIQ Day 1

10z XGATE 7th By VT dan ThePrime NOKI GnR membuka pertandingan dengan santai pada babak kali ini. Menit demi menit yang terus berjalan, kedua tim ini berusaha mengumpulkan poin agar dapat masuk ke semi Final. Dan sesuai dengan dugaan beberapa orang, ThePrime NOKI GnR pun sukses menumbangkan 10z XGATE 7th By VT dengan perolehan poin 8 : 5.

Dilanjutkan dengan M18 Barbar GnR melawan Release Trapesium GnR MRCL, Release Trapesium GnR MRCL berhasil menang telak 5 : 0. Release Trapesium GnR MRCL bermain dengan begitu galaknya dan sama sekali tidak memberi ampun kepada M18 Barbar GnR. Oleh karena pertahanannya tidak bisa ditembus, Release Trapesium GnR MRCL pun berhasil memasuki semi Final dengan total poin 6 : 1.

Match berikutnya disusul oleh Epic HD21 GnR dan BESNE PPMK. Percobaan yang begitu baik yang dilakukan oleh BESNE PPMK ternyata belum mampu mengalahkan Epic HD21 GnR yang telah mengumpulkan poin 9 : 7. Epic HD21 GnR pun berhasil mencapai semi Final, bergabung dengan Release Trapesium GnR MRCL dan ThePrime NOKI GnR.

Pertandingan hari ini ditutup dengan aksi dari Royal Esport Raftel dan Rename FLS Albaria. Kedua tim ini berlomba-lomba dalam mengisi pundi-pundi poin-nya. Side pertama, Rename FLS Albaria berhasil menunjukkan kualitasnya dengan mengalahkan Royal Esport Raftel. Royal Esport Raftel yang tak terima pun akhirnya sukses mengunggulinya dengan memperoleh total poin 9 : 7.

Sekali lagi, selamat kepada 4 tim yang berhasil masuk ke babak semi final, yaitu : ThePrime NOKI GnR, Release Trapesium GnR MRCL, Epic HD21 GnR, dan Royal Esport Raftel. Apakah ini tim jagoan kamu, troopers?

Tim PBIQ Grand Final PBIQ Day 1

Demikianlah ketenangan dalam kebuasan dari tim legendaris PBIQ pada Grand Final PBIQ Day 1. Pada babak semi Final nanti tentulah sangat lebih seru lagi karena ThePrime NOKI GnR akan ditandingkan dengan Epic HD21 GnR loh, troopers! Penasaran ‘kan, bagaimana kelanjutannya? Stay tune terus pada tanggal 28 dan 29 November ini ya.