Memanas, Beginilah Aksi PBLL pada Grand Final PBIQ Day 2

0
197
Grand Final PBIQ Day 2

Memanas, begitulah hal yang dapat disimpulkan dari pertandingan PBLL (Point Blank Ladies League) pada Grand Final PBIQ Day 2 yang diadakan pada hari Sabtu, 28 November 2020. Dan karena sanking memanasnya, sampai-sampai harus diberikannya extra time pada satu babak pertandingan loh, troopers!

Tak kalah serunya dibandingkan dengan hari pertama, pertandingan pada hari kedua ini juga disajikan dengan kode doorprize harian yang berhadiah total 10 juta rupiah, kuis interaktif yang bisa diikuti dengan bergabung ke channel PBIQ kuis di Discord, dan voucher hadiah lainnya.

Ditemani dengan host dan shoutcaster esports andalan juga semakin menambah keramaian pertandingan pada hari ini. Penasaran ‘kan bagaimana kelanjutannya? Lanjut scroll ya!

Siapa Saja Tim PBLL pada Grand Final PBIQ Day 2?

Ada 3 tim PBLL yang bertarung pada Grand Final PBIQ Day 2 ini. Keempat tim ini adalah Noki Ladies GnR i4N, Royal Galaxy HD KRS, dan GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE. Ketika sebelumnya pada babak play off, sudah dipastikan satu tim yang masuk ke Final, yaitu Guardian Evil 119.

Wanita-wanita tangguh dan cerdas ini telah memiliki persiapan yang matang dalam memperebutkan posisi Final. Lantas tim manakah yang berhasil bergabung dengan Guardian Evil 119 pada babak Final, 29 November nanti?

Keseruan dari 3 Tim PBLL pada Grand Final PBIG Day 2

Kita tahu bahwa tim Royal Galaxy HD KRS adalah tim yang sangat kuat. Juara bertahan terus menerus. Dan biasanya tim ini akan bertemu dengan Noki Ladies GnR i4N di babak Final. Namun, siapa yang menyangka bahwa kedua tim ini malah dipertemukan di babak semi Final. Wow! Tarik napas perlahan ya, troopers!

Keseruan dari awal pertandingan ini dapat kita saksikan dengan perolehan skor 5:1 oleh Noki Ladies GnR i4N. Dan setelah dilakukannya change side, Royal Galaxy HD KRS ternyata mampu mengejar ketertinggalannya dan ikut-ikutan mencapai poin yang sama seperti Noki Ladies GnR i4N di side sebelumnya sehingga membuat skor kedua tim ini menjadi imbang.

Skor yang berimbang inilah yang membuat harus diberikannya extra time pada pertandingan ini. Dan nice play, Noki Ladies GnR i4N berhasil membobol pertahanan Royal Galaxy HD KRS dan resmi masuk ke Final melawan Guardian Evil 119.

Pertandingan berikutnya dilanjutnya dengan Royal Galaxy HD KRS melawan GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE untuk memperebutkan juara 3. Pada awal match ini, GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE sukses menyaingi Royal Galaxy HD KRS dan berhasil mengumpulkan poin 5:3. Akankah semesta berpihak kepada GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE?

Jawabannya tergantung kepada usaha dari kedua tim ini. Dan sepertinya GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE tak ingin mengalami kekalahan yang sama sebanyak dua kali di hari ini.

Tim ini pun mengerahkan seluruh kemampuannya dan kembali mengatur ulang strategi perangnya. Disertai kerja sama tim yang baik, Royal Galaxy HD KRS pun membuktikan bahwa mereka layak mendapat juara 3 dan berhasil mengumpulkan point 5:2 setelah dilakukannya change side ini.

Selamat untuk Royal Galaxy HD KRS yang telah menyelesaikan pertandingan ini dengan baik dan memperoleh juara 3. Dan semangat untuk Noki Ladies GnR i4N dalam mempersiapkan dirinya untuk bertarung lebih lagi di babak Final bersama dengan Guardian Evil 119.

Jika troopers ingin menyaksikan aksi dari tim PBLL pada Grand Final PBIQ Day 2 ini, bisa disaksikan di sini ya. Tetap saksikan keseruan babak Final PBIQ 2020 pada Minggu, 29 November 2020. Biasanya, hari terakhir pertandingan meninggalkan kesan yang berarti loh! Jangan ketinggalan ya.