Hasil Pertandingan Babak Play Off PBLL 2020

2
273
PBLL 2020
Menangkan Hadiah Menarik di Event Pre Registration Cloud Song

Troopers, penasaran ‘kan bagaimana hasil pertandingan babak play off PBLL 2020 ini? Sebelumnya kita telah mengikuti PBIQ group A dan B, dan PBIQ group C dan D, dan kini tibalah kita pada hari dimana tim ladies yang bertempur.

Pada Point Blank Ladies League (PBLL) 2020 ini, ada 6 tim yang terdiri dari grup A dan B yang sudah mempersiapkan dirinya untuk menunjukkan kehebatannya pada hari Sabtu, 21 November 2020 kemarin. Ingin tahu lebih lanjut keseruannya? Tetap lanjut baca ke bawah ya.

Keagresifan Group A pada Babak Play Off PBLL 2020

Sebagai salah satu rangkaian turnamen yang diselenggarakan oleh Zepetto, tentulah babak play off PBLL 2020 ini juga menjadi salah pertandingan yang kamu nantikan, terkhusus troopers kaum adam.

Tak hanya cantik dan berbakat, tim ladies kita ini juga adalah wanita-wanita pemberani yang dengan cerdas telah menyiapkan strategi perangnya. Siapa saja mereka?

Group A terdiri dari Royal Galaxy HD, GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE, gLSF BWR i4N.  Terdapat 3 pertandingan yang dilakukan secara change side pada Group A. Pertandingan diawali dengan mempertontonkan keagresifan Royal Galaxy HD yang berhasil menumbangkan GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE dengan kemenangan sempurna atas 10:3.

Keagresifan yang sama juga tetap dilakukan oleh Royal Galaxy HD ketika dihadapkan dengan gLSF BWR i4N dan mengantongi kemenangan 10:4 sekali lagi. GOLDEN BEASTv  SURVIVAL ZBE dan gLSF BWR i4N pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Pada pertandingan terakhir dari grup ini, keduanya menunjukkan antusiasme yang tinggi agar dapat menyusul bergabung dengan Royal Galaxy HD yang telah dipastikan masuk ke fase Knockout.

Dengan kerja sama tim yang hebat dan komunikasi yang baik, GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE akhirnya berhasil menghadang gLSF BWR i4N dengan perolehan skor yang begitu tipis.

Dengan perolehan kemenangan dua kali pada Royal Galaxy HD dan kemenangan satu kali pada GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE, kedua tim ini pun layak masuk ke fase Knockout minggu depan.

Play Off PBLL 2020 Group A

Kehebatan Group B pada Babak Play Off PBLL 2020

Group B yang terdiri dari Guardian Evil 119, Noki Ladies GnR i4N, Glossy Raze Team, juga tak kalah hebatnya jika dibandingkan dengan pertandingan group A. Tim manakah yang dapat mengikuti jejak Royal Galaxy HD dan GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE? Keep reading, troopers!

Guardian Evil 119 berhasil menunjukkan keemasannya ketika menghadapi Noki Ladies GnR i4N. Hal ini terlihat dari pencapaian total point 10:4 oleh Guardian Evil 119 pada pertandingan pertama di grup ini.

Pada pertandingan berikutnya, Glossy Raze Team pun berhasil ditumbangkan oleh Guardian Evil 119 hanya dengan selisih total point 2 saja. Kemenangan berturut-turut sebanyak 2 kali oleh Guardian Evil 119 menjaminnya masuk ke babak knockout, bergabung dengan Royal Galaxy HD dan GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE.

Lantas, siapakah 1 tim lagi yang akan ikut bergabung ?

Sebagai pertandingan terakhir yang menjadi babak penentu, tentunya pemain dari tim Noki Ladies GnR i4N dan Glossy Raze Team sangat berusaha memberikan yang terbaik melalui kehebatan mereka. Namun, yang namanya pertandingan haruslah ada yang kalah dan yang menang. Itu adalah hal yang wajar.

Setelah menyusun strategi dan persiapan lainnya, Noki Ladies GnR i4N berkejar-kejaran dengan Glossy Raze Team, bak kucing dan tikus, demi perolehan pertambahan poin. Ternyata, Glossy Raze Team pun harus mengalami kekalahan.

Dengan kata lain, Noki Ladies GnR i4N yang berhasil mencetak satu kemenangan dinyatakan layak memasuki fase berikutnya. Tetap semangat untuk tim gLSF BWR i4N dari grup A dan tim Glossy Raze Team dari grup B. Ini bukanlah akhir melainkan awal dari perjuangan yang baru.

Play Off PBLL 2020 Group B


Demikianlah hasil Pertandingan babak play off PBLL 2020 dengan hasil: Royal Galaxy HD dan GOLDEN BEASTv SURVIVAL ZBE dari grup A, serta Guardian Evil 119 dan Noki Ladies GnR i4N dari grup B yang resmi memasuki babak Knockout.

Jangan lupa menyaksikan babak knockout tanggal 27-28 November 2020 dan babak Grand Final tanggal 29 November 2020. Point Blank Indonesia Qualifier 2020, Point Blank Junior League 2020, dan Point Blank Ladies League 2020 akan disuguhkan dalam satu paket minggu depan. Cek jadwal lengkapya di sini ya. Sampai bertemu minggu depan, troopers!

Media Partnership