Permainan Ciamik Tim PBJL pada Grand Final PBIQ Day 1

2
222
Grand Final PBIQ Day 1

Keciamikan dari tim PBJL (Point Blank Junior League) pada Grand Final PBIQ Day 1 telah berhasil menarik banyak perhatian penonton. Aksi dari tim ini dapat kita saksikan melalui channel Youtube Zepetto pada hari Jumat, 27 November 2020.

Usia yang tergolong cukup muda tidaklah membatasi anggota tim ini untuk memperlihatkan kehebatannya. Tidak kalah keren dengan tim senior, tim PBJL berhasil membuat penonton maupun penggemarnya untuk rela duduk di sofa rumah sambil menikmati keseruan pertandingan dari PBJL Grand Final PBIQ (Point Blank Indonesia Qualifier) 2020 day 1 ini, melalui layar handphone maupun komputer mereka.

Caster legendaris nan pawai, serta host yang berbakat semakin menambah keseruan dari Grand Final PBIQ day 1 ini. Apalagi, kemampuan mereka membawakan acara pun tidak perlu diragukan lagi. Mereka harus dan telah melalui proses seleksi yang cukup ketat, seperti Caster Hunt.

Apakah hanya itu saja? Tentu tidak! Ada banyak hadiah yang dibagikan kepada kamu, penonton dan pendukung setia dari rumah. Misalnya, kode doorprize harian yang berhadiah total 10 juta rupiah, kuis interaktif yang bisa diikuti dengan bergabung ke channel PBIQ kuis di Discord, gaming gear dan voucher hadiah lainnya.

Harapannya, hadiah – hadiah ini bisa semakin menambah semangat kamu ya, troopers. Jangan terlena dengan hadiahnya sampai – sampai lupa mendukung tim idola kamu ya!

Lalu, bagaimana sih geregetnya tim PBJL pada Grand Final PBIQ Day 1 ini? Keep reading ya!

Siapa Saja Tim PBJL pada Grand Final PBIQ Day 1?

Terdapat 4 tim yang berperang membinasakan nyawa lawannya. Siapa saja? Mereka adalah Rise Up bkj by alz, 4BIT FRAGs by JSNet, SBE BY J-TF2W ESPORTS, dan LSNAKEI4NBWRRG. 

Keempat tim ini telah menyusun strategi perang yang matang demi menumpas semua musuhnya. Jadi, jangan pernah disepelekan ya, troopers, sekalipun ini adalah tim junior kita. Mereka juga adalah orang hebat, layaknya tim senior kok.

Hasil dari Tim PBJL pada Grand Final PBIQ Day 1

Berdasarkan ketentuan shuffle bagan yang ada, Rise Up bkj by alz harus berhadapan dengan 4BIT FRAGs by JSNet. Pada pembukaan match ini, Rise Up bkj by alz berhasil mengalahkan 4BIT FRAGs by JSNet dengan total poin 6:1.

Match berikutnya menyuguhkan SBE BY J-TF2W ESPORTS dengan LSNAKEI4NBWRRG. LSNAKEI4NBWRRG mampu membuat penonton terpesona dengan aksinya. Tim ini memperoleh kemenangan dari SBE BY J-TF2W ESPORTS dengan total poin 5:4.

Apakah LSNAKEI4NBWRRG mampu mempertahankan perfect point-nya setelah dilakukannya change side? Namun sayangnya, SBE BY J-TF2W ESPORTS sukses menembus pertahanan dari LSNAKEI4NBWRRG dan mampu mengumpulkan poin 5:3.

Dengan perbedaan skor yang tidak terlalu jauh, SBE BY J-TF2W ESPORTS pun layak untuk maju ke babak Final bersama dengan Rise Up bkj by alz. Wah, congratulations!


Untuk tim yang belum berhasil masuk ke babak Final, tetap semangat ya. Jangan berkecil hati karena perjuangan dan perjalananmu masih panjang. Ini bukanlah akhir segalanya melainkan awal dari suatu babak yang baru.

Dan untuk tim yang menang, jangan cepat puas dulu ya. Masih ada babak Final berikutnya yang harus kamu perjuangkan juga dengan sungguh-sungguh. Jangan kasih kendor!

Demikianlah hasil dari keciamikan keempat tim PBJL pada Grand Final PBIQ Day 1. Kalau kamu begitu antusias dan penasaran dengan hasil selanjutnya, tetap pantengin terus Zepetto ya. Masih ada banyak pertandingan lainnya pada tanggal 28 dan 29 November ini. See you, troopers!