Cara Auto Aim Free Fire Bisa Bikin Auto Booyah!

460
Setting Free Fire cara auto aim free fire

Hai sobat gamers, apa kabar? Apa kamu sedang mencari bagaimana cara auto aim Free Fire? Jika iya kamu berkunjung di artikel yang tepat.

Pembahasan kali ini kita akan mendalami tentang cara auto aim di game Free Fire. Free Fire sendiri merupakan salah satu permainan bergenre Battle Royale yang sangat digemari oleh sebagian orang.

Memainkan game dengan genre pertempuran satu lawan banyak ini tentunya sangat seru dan menyenangkan, ditambah lagi jika kita bermain bersama teman atau biasanya disebut dengan mabar (main bareng).

Game yang cukup populer di Indonesia ini kadang mengadakan event yang sangat menguntungkan bagi para player-nya. Jadi tak heran jika banyak yang tertarik untuk belajar bagaimana cara menembak (aim) dengan baik dan benar di Free Fire.

Tak hanya Free Fire, sesungguhnya masih ada banyak gim genre Battle Royale yang cukup populer dan mengandalkan skill aiming dalam berperang. Tetapi kita hanya akan membahas tentang cara auto aim Free Fire saja.

Masih banyak orang mengira, mungkin auto aim dalam suatu gim Battle Royale adalah sebuah cheat. Padahal auto aim ini bisa kamu asah dengan kemampuan bermainmu.

Semakin sering kamu berlatih semakin baik pula aim yang akan kamu ciptakan, dan tentunya diimprovisasi dengan setting sensitivitas dari pergerakan layar dan skill-mu. Dengan begitu kamu akan mendapatkan skill auto aim yang handal di Free Fire.

Salah satu fakta lagi yang harus kamu ketahui dari aim dalam game Free Fire adalah, sebenarnya pada game Free Fire ini memiliki fitur Aim-Assist yang sangat kuat dan cukup berat.

Jadi, walaupun kamu memiliki skill aim atau bidikan yang kurang bagus, kamu tetap bisa menembak musuh dengan mudah. Tetapi, Auto Aim dari game Free Fire ini otomatis mengarah ke badan musuh jadi cukup lama untuk membunuh musuh jika tidak di improvisasi dengan skill yang kamu punya.

Nah tanpa berlama-lama lagi lebih baik langsung saja kita menuju ke pembahasan yaitu bagaimana cara auto aim Free Fire yang bisa bikin kamu cepat untuk mendapatkan Booyah!

Cara Auto Aim Free Fire yang Bikin Auto Booyah!

Jika kalian merasa kesulitan menembak dengan kontrol bawaan dari gim Free Fire, berikut ini adalah beberapa tips yang bisa bikin kamu makin jago main Free Fire dengan meningkatkan setting-an auto aim.

Setting Sensitivitas Auto Aim Free Fire

Hal pertama yang bisa kamu lakukan supaya bisa Auto Aim dalam game Free Fire adalah mengatur sensitivitas pada pengaturan Aim-Assist yang terdapat dalam game.

Banyak para player Free Fire yang meniru sensitivitas pergerakan dari pro player dengan dalih bisa memiliki skill yang sama, padahal semua itu tergantung dari diri masing-masing.

Karena adanya perbedaan device, otomatis kenyamanannya pun berbeda. Jadi, harus bisa menyesuaikan dengan device masing-masing. Karena kalianlah yang bermain dan lebih paham.

Setting Precise Scope Free Fire

Selanjutnya supaya bisa auto aim Free Fire adalah mengatur sensitivitas scope kalian. Dengan begini kamu bisa bebas berekspresi dengan mengatur aim sesukamu.

Atur sesuai dengan keahlian dan kenyamanan supaya kamu bisa makin jago main Free Fire. Dengan mengatur sensitivitas dari scope kalian bisa saja melakukan headshot dengan sekali tembakan.

Dan khusus untuk karakter Laura, setting-an Precise Scope ini sangat berguna sekali. Apalagi jika kamu menggunakan AWM atau senjata Rifle.

Berlatih Aim

Cara berikutnya supaya kamu bisa melakukan auto aim di FF (Free Fire), kamu harus sering berlatih aim supaya semakin terbiasa dengan gameplay-mu.

Tidak ada cara yang instan untuk menjadi yang terbaik, bahkan pro player sekalipun mereka selalu berlatih untuk meningkatkan aim pertempuran dalam setiap permainannya.

Jika setting-an aim kalian dipadukan dengan permainan yang cukup baik. Pasti akan mendapatkan aim yang baik pula. Jadi jika kalian ingin meniru sensitivitas atau setting-an auto aim dari para pro player Free Fire kamu bisa membiasakan cara bermainmu terlebih dahulu.

Bermain Mode Classic

Nah jika kamu tidak ingin turun pangkat ketika berlatih, kamu bisa bermain pada Mode Classic Free Fire. Dengan bermain Mode Classic kamu bisa berlatih secara mandiri ataupun bermain squad bersama temanmu.

Banyak-banyaklah berlatih aiming di Mode Classic atau bisa juga main di Mode Arcade yang lebih menantang. Dengan begitu ketika kamu memasuki permainan dalam Mode Ranked kamu sudah terbiasa memainkan aim dari setting-an auto aim-mu sendiri.

Jika kamu masih bingung mencari setting-an Free Fire yang nyaman, kamu bisa coba setting-an yang saya berikan di bawah ini.

Berikut adalah sedikit setting sensitivitas dan kontrol Free Fire yang bisa kamu ikuti untuk berlatih.

Setting Sensitivitas Auto Aim Free Fire

Setting-an sensitivitas Free Fire yang bisa kamu coba untuk berlatih di Mode Classic ataupun Arcade:

  • Lihat Sekeliling = kalian bisa mengaturnya pada 35,
  • Red Dot Sight = kalian bisa atur sampai 55,
  • 2x Scope = untuk scope 2x bisa pilih 70,
  • 4x Scope = untuk scope 4x cukup di 60 saja,
  • AWM Scope = AWM sudah terdapat scope 4x atur di angka 3 saja.

Tetapi jika kamu merasa kurang cocok, silahkan untuk disesuaikan lagi dengan kemampuan device masing-masing.

Setting Control Auto Aim Free Fire

Sedangkan ini adalah setting-an kontrol Free Fire yang mungkin bisa nyaman dengan gameplay kamu:

  • Presisi bidik = Default
  • Tombol tembak di kiri = Hanya Scope
  • Quick weapon switch = Off
  • Quick Reload = On
  • AWM Sniping = Tekan untuk Scope
  • Kontrol Kendaraan = Dua Tangan
  • Safezone Hints = Simple
  • Meluncur Otomatis = On
  • Auto Loot = Off
  • Regular effect = Classic

Dan itulah sedikit tips untuk setting-an cara auto aim Free Fire yang bisa saya bagikan. Jangan hanya terpaku pada rekomendasi di atas, tetapi sesuaikanlah terus hingga kamu merasa paling nyaman.

Dengan bermodalkan setting-an di atas bukan berarti setiap orang bisa menjadi pro player dalam sekali coba. Seperti cara di atas kita harus terus sering berlatih dan menyesuaikan sensitivitas sesuai kecepatan tangan dan skill menembak yang kita kuasai.

Semakin kamu paham dengan cara bermain atau gameplay dari timmu, kamu akan semakin handal untuk melakukan auto aim di Free Fire, bahkan bisa saja kamu headshot dalam sekali tembak.


Akhir kata, perlu diingat bahwa untuk menjadi pro player itu butuh perjuangan yang cukup panjang. Semakin sering kamu berlatih maka semakin bagus pula skill aim yang bisa kamu kendalikan.

Dan ingat, auto aim ini bukanlah sebuah cheat! Melainkan sebuah sebutan untuk skill yang telah diasah kemampuannya sehingga bisa membidik musuh dengan baik dan benar.

Awas! Jangan coba-coba untuk menggunakan cheat dalam game Free Fire, jika kamu menggunakan cheat auto aim maka ada kemungkinan pihak Garena akan menghukum atau melakukan ban pada akun kesayanganmu.