Cara Melihat Kapan Akun MLBB Dibuat untuk Kamu yang Lupa Masa Lalu

639
Cara Melihat Kapan Akun MLBB Dibuat

Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah salah satu game mobile yang paling populer di seluruh dunia. Jutaan pemain dari berbagai belahan dunia bermain MLBB setiap hari. Pemain seringkali ingin mengetahui lebih banyak tentang akun mereka, termasuk informasi seputar tanggal pembuatan akun, satunya Cara Melihat Kapan Akun MLBB Dibuat.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang Cara Melihat Kapan Akun MLBB Dibuat. Informasi ini dapat bermanfaat untuk melacak perkembangan akun kalian dan mengikuti berbagai acara dalam permainan.

Baca juga Cara Ganti Loading Screen Mobile Legends

Pentingnya Mengetahui Tanggal Pembuatan Akun

Pentingnya Mengetahui Tanggal Pembuatan AkunMengapa penting untuk mengetahui tanggal pembuatan akun MLBB kalian? Tanggal pembuatan akun bisa menjadi informasi berharga dalam beberapa konteks:

  1. Syarat Acara Khusus: Dalam MLBB, seringkali ada acara atau hadiah yang disediakan oleh pengembang untuk pemain dengan syarat khusus, seperti hanya berlaku untuk akun yang dibuat sebelum tanggal tertentu. Dengan mengetahui tanggal pembuatan akun, kalian dapat memastikan bahwa kalian memenuhi syarat acara tersebut.
  2. Melacak Perkembangan Akun: Mengetahui sejak kapan kalian bermain MLBB dapat membantu kalian melacak perkembangan akun kalian. Kalian bisa memantau sejauh mana kemajuan kalian dalam permainan dari waktu ke waktu.
  3. Mengenali Pemain Lama: Dalam permainan, pemain dengan akun yang lebih lama mungkin memiliki lebih banyak pengalaman daripada pemain baru. Mengetahui sejak kapan akun kalian dibuat dapat membantu kalian mengenali pemain-pemain yang berpengalaman.

Cara Melihat Kapan Akun MLBB Dibuat Dengan Login

Cara Melihat Kapan Akun MLBB Dibuat Dengan LoginBagaimana Cara Melihat Kapan Akun MLBB Dibuat? Untuk mengungkap rahasianya, ada beberapa metode yang sangat mudah bagi para pemain untuk mengikuti, dengan login ataupun tidak login.

Untuk memahaminya lebih rinci, jangan lewatkan penjelasan mendalam ini. Inilah beberapa langkah yang harus diikuti untuk mengungkap tanggal pembuatan akun Mobile Legends kalian:

  1. Buka Aplikasi MLBB: Langkah pertama dalam proses ini adalah membuka aplikasi Mobile Legends: Bang Bang di perangkat kalian. Pastikan kalian sudah masuk ke akun MLBB kalian sebelum melanjutkan. Jika kalian belum masuk, silakan lakukan login terlebih dahulu.
  2. Masuk ke Profil Akun Kalian: Setelah kalian berhasil masuk ke dalam permainan, cari ikon profil akun kalian. Biasanya, ikon profil ini terletak di sudut kiri atas layar dan menampilkan gambar profil kalian. Klik atau ketuk ikon ini untuk melanjutkan.
  3. Buka Informasi Akun: Di dalam profil akun kalian, cari dan klik atau ketuk opsi “Informasi Akun” atau “Account Info.” Opsi ini akan membuka halaman dengan rincian informasi tentang akun kalian, termasuk data seputar tanggal pembuatan akun.
  4. Temukan Tanggal Pembuatan Akun: Di halaman “Informasi Akun,” cari atau scroll ke bawah untuk menemukan “Tanggal Pembuatan Akun” atau “Account Created Date.” Ini adalah informasi yang mencantumkan tanggal dan waktu ketika akun MLBB kalian dibuat. Biasanya, informasi ini ditampilkan dalam format bulan/hari/tahun.
  5. Catat Informasi Tanggal Pembuatan: Setelah kalian berhasil menemukan tanggal pembuatan akun, kalian dapat mencatat atau mengingatnya untuk referensi di masa depan. Informasi ini dapat berguna untuk berbagai tujuan, termasuk mengikuti acara dalam permainan yang memiliki syarat khusus berdasarkan tanggal pembuatan akun.

Cara Melihat Kapan Akun MLBB Dibuat Tanpa Login

Cara Melihat Kapan Akun MLBB Dibuat Tanpa Login

  1. Tahap pertama dalam proses ini adalah dengan membuka aplikasi Google Play Games pada perangkat kalian.
  2. Langkah selanjutnya adalah memilih aplikasi permainan Mobile Legends dari berbagai aplikasi yang terdaftar pada perangkat kalian.
  3. Setelah kalian berhasil masuk ke dalam aplikasi Mobile Legends, kalian bisa melanjutkan dengan mengklik menu yang biasanya dikenal sebagai ‘Pencapaian.’
  4. Kemudian, pilih menu ‘MVP’ yang ada di dalamnya, dan dalam sekejap mata, informasi terkait tanggal kapan kalian memperoleh predikat MVP akan muncul dengan jelas di layar perangkat kalian.

Pada titik inilah pemain akan mendapatkan wawasan seputar tanggal pembuatan akun Mobile Legends, yang mencatat dalam profil permainan mereka.

Catatan Penting Tentang Cara Melihat Kapan Akun MLBB Dibuat

Catatan Penting Tentang Cara Melihat Kapan Akun MLBB DibuatPenting untuk diingat bahwa informasi tanggal pembuatan akun hanya bisa dilihat oleh pemilik akun tersebut.

Orang lain tidak dapat melihat informasi ini melalui profil kalian. Selain itu, tanggal pembuatan akun adalah informasi yang tetap dan tidak dapat diubah atau dimanipulasi.

Penutup

Mengakses informasi tanggal pembuatan akun MLBB kalian adalah proses sederhana yang bisa membantu kalian dalam berbagai aspek permainan. Dengan mengetahui tanggal ini, kalian dapat memanfaatkannya untuk memenuhi syarat acara khusus, melacak perkembangan akun kalian, dan lebih memahami pemain lain dalam permainan.

Saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, informasi akun kalian adalah salah satu hal paling berharga.

Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi berbagai rincian di dalam profil akun kalian untuk memaksimalkan pengalaman bermain kalian dalam game ini.

Selamat bermain dan semoga kalian meraih kemenangan dalam pertandingan-pertandingan seru di dunia Mobile Legends!

banner iklan esportsnesia