Cara Setting Graphic Ultra Mobile Legends

515
cara setting graphic mobile legends ultra

Beberapa hari yang lalu, saya telah membahas artikel tentang cara setting control Mobile Legends dan cara mengganti Nickname Mobile Legends. Dan kali ini, saya akan membahas tentang “Cara Setting Graphic Mobile Legends Ultra“, bagaimana caranya? Mari kita bahas!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer saat ini dan spesifikasi smartphone untuk memainkan game ini juga tidak tinggi. Meskipun begitu, Mobile Legends tetap menghadirkan kualitas grafis yang yang memukau.

Namun untuk mendapatkan grafis rata kanan (Ultra), kalian membutuhkan spesifikasi smartphone yang cukup tinggi. Karena pada dasarnya, setting-an Mobile Legends otomatis disesuaikan berdasarkan smartphone yang dipakai.

Akan tetapi, saya akan berbagi cara membuka setting-an ultra meskipun spesifikasi smarthphone kalian pas-pasan. Lalu, bagaimana caranya? Mari kita bahas!

Cara Setting Graphic Mobile Legends Ultra

Seperti yang kalian ketahui, cara untuk mendapatkan kualitas grafis ultra tidaklah mudah. kalian membutuhkan device dengan spesifikasi tinggi agar bisa mendapatkan kualitas visual yang bagus.

Oleh karena itulah kalian bisa mencoba trik ini walaupun tidak menggunakan spesifikasi tinggi.

Ada 2 cara yang bisa kalian gunakan, yaitu

  • Menggunakan Smartphone Spesifikasi Tinggi,
  • Menggunakan Script Ultra HD/Grafik Ultra.

2 cara di atas merupakan cara untuk mendapatkan graphic Mobile Legends ultra pada game ini. Jika kalian memiliki budget lebih, maka menggunakan smartphone spesifikasi tinggi merupakan pilihannya.

Tetapi, jika kalian memiliki budget yang pas-pasan dan spesifikasi smartphone kalian rendah, maka bisa gunakan metode 2.

Menggunakan Smartphone Berspesifikasi Tinggi untuk Setting Graphic Mobile Legends Ultra

Cara pertama tentu saja kita akan memulai untuk menggunakan smartphone yang memang sudah memiliki spesifikasi yang tinggi. Nah, minimal untuk mendapatkan grafik ultra, kalian menggunakan smartphone iPhone 7/8 ke atas, kemudian untuk Android dengan menggunakan spesifikasi high end. 

  • Pertama silahkan buka game Mobile Legends kalian, kemudian masuk pada menu settings yang ada bagian atas kanan layar,
  • Berikutnya masuk pada mode dasar, kemudian scroll ke bawah hingga mendapatkan mode grafis,
  • Silahkan centang mode ultra, dan lakukan simpan.

Grafis Ultra Smartphone

  • Selesai. Dan enjoy menikmati mode ultra!

Menggunakan Script Ultra HD/Grafik Ultra

Sebagai alternatif, agar kalian bisa menggunakan grafik ultra pada game Mobile Legends, kalian bisa menggunakan sebuah script untuk menggunakannya. Nah berikut ini jika kalian ingin mencobanya.

Sebelumnya, kalian bisa men-download script-nya di sini:

  • https://carapedi.id/bkMzkR7l

Begini cara mengunduhnya:

  1. Klik script di atas,
  2. Tekan “I am Not Robot” dan “click here to continue
  3. Kemudian akan muncul tab baru, pastikan tabnya ada tulisan “Your Link is Almost Ready” dan tekan “Get Link“,
  4. Tunggu beberapa detik dan link download akan muncul. Dan pastikan juga, websitenya menuju “Mediafire” untuk melanjutkan download script.

Nah, jika sudah di download mari kita lanjutkan,

  • Pertama download script di atas,
  • Kemudian ekstrak file tersebut menggunakan ZArchiver atau semacamnya,
  • Disini kalian akan menemukan folder yang didalamnya berisikan file PVP_032_add.unity3d,
  • Copy file tersebut kemudian paste ke Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android,
  • Kemudian paste, ketika muncul notifkasi replace/timpa,
  • Klik OK dan selesai.
  • Dan silahkan buka Mobile Legends kalian, kemudian pergi ke setting-an grafis. Enjoy!

Grafis Ultra Script

Apakah Penggunaan Script Graphic Ultra Mobile Legends Ini Aman?

Sangat penting untuk dicatat bahwa cara ini ilegal sehingga tidak ada yang bertanggung jawab apabila akun kalian terkena banned sementara dari Moonton. Tetapi, teman saya telah melakukan cara ini dan sejauh ini akun dia aman-aman saja.

Tidak ada pelanggaran yang muncul dengan penggunaan script ini. Jadi, penggunaan script ini bisa dikatakan AMAN! Selamat mencoba!

Kesimpulan Setting Graphic Mobile Legends Ultra

Dengan menggunakan setting grafik ultra ini, kalian dapat melihat percikan air ketika hero  melewati air, melihat efek visual saat hero menggunakan skill-nya sehingga lebih detail lagi.

Grafis Smooth v UltraDemikianlah tutorial cara unlock setting grafis Ultra di Mobile Legends. Tetapi sangat disarankan untuk menggunakan setting-an bawaan smartphone kalian saja agar kinerja dari smartphone kalian lebih optimal tanpa adanya penggunaan script.

Tetapi, jika kalian ingin bersikeras menggunakan script ultra ini, wajar saja dan semoga lancar dalam mencobanya.