Commander Connie Magic Chess: Hyper Carry Hero Auto Bintang Tiga yang Cepet Banget!

34
Commander Connie magic chess

Jika commander Austus adalah sosok yang jago untuk ngumpulin gold, maka di artikel kali ini kamu akan diperkenalkan dengan sosok commander Magic Chess Connie yang jago mempercepat naik bintang.

Commander Connie adalah rekomendasi yang pas untuk para players yang memiliki gaya bermain hyper carry dengan membuat hero di line up mereka mencapai bintang tiga.

Karakter imut Connie Magic Chess ini punya keunikan untuk membuat hero-mu menjadi lebih cepat naik bintang tiga dengan efek blessing khusus yang dimilikinya.

Penasaran bagaimana caranya? Simak ulasan kami dan juga dapatkan pro tips untuk bisa auto win dalam debut Magic Chess kalian!

Profil Commander Magic Chess Connie

Little commander Connie merupakan salah satu little commander yang sudah lama dihadirkan di game Magic Chess dalam aplikasi Mobile Legends: Bang Bang, kira-kira sekitar beberapa bulan setelah Magic Chess diperkenalkan.

Pada mulanya, commander Connie Magic Chess ini cukup dipandang sebelah mata (bahasa kerennya di-underestimate), karena efek dari skill yang dimiliki tidak terlalu terasa jika dibandingkan dengan beberapa little commander yang ada waktu itu, seperti misalnya commander Abe, Mavis, atau Remy. 

Secara resmi, karakter little commander Connie ini dirilis tepatnya pada tanggal 30 Oktober 2020 lalu.

Sejarah mencatat bahwa Connie menempati urutan little commander kedua belas di permainan Magic Chess.

Tidak hanya itu, setelah sempat dianggap sebagai commander Magic Chess yang “kurang berguna”, Connie juga telah menjalani beberapa update di mana ia mengalami peningkatan (buff) sehingga kini sosok commander Magic Chess Connie menjadi diperhitungkan kembali oleh para players.

Karakter little commander ini terbukti berguna untuk memberikan efek blessing ke beberapa hero yang membuat mereka meraih tingkatan bintang tiga secara lebih cepat.

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa commander Magic Chess Connie ini banyak digunakan efek blessing-nya untuk hero yang menganut sinergi Assasssin atau Archer yang memiliki damage luar biasa.   

Dari segi profil, little commander Connie di Magic Chess ini memiliki penampilan yang digambarkan sebagai karakter domba imut dengan bulu putih dan memegang tongkat gembala berwarna emas.

Mengingat skill-nya yang sangat cepat menaikkan bintang dari sebuah hero, tidak heran jika karakter little commander Connie ini kemudian mendapatkan julukan star catcher atau penangkap bintang.

Oh ya, sama seperti little commander lainnya, saat ini secara default karakter little commander Magic Chess Connie ini dapat kamu beli dengan membayar harga sebesar 24.000 battle points atau bisa juga dibeli dengan harga 499 diamonds.

Skill Commander Connie Magic Chess

Seperti berbagai macam karakter commander lainnya dalam Magic Chess, little commander Connie juga memiliki 3 skill yang dapat digunakan oleh para pemain ketika berada di dalam game.

Secara keseluruhan, sebenarnya skill dari little commander Connie ini cukup fleksibel digunakan di synergy manapun, dan tidak terlalu rumit untuk dipelajari. Intinya adalah, skill dari Connie ini akan meningkatkan bintang dari hero yang kamu miliki, entah melalui tambahan efek blessing, atau ketika di shop atau mungkin ketika di fate box. 

Oh ya, ketiga skill dari Connie ini sebenarnya hanya terdapat 1 skill yang aktif, yakni skill pertamanya. Dua skill lainnya merupakan skill pasif yang akan sangat membantumu untuk meningkatkan bintang pada hero yang kamu miliki.

Ketiga skill yang dimiliki (2 skill pasif dan 1 skill aktif) merupakan skill yang memberikan blessing dan bisa kamu gunakan untuk menduplikasikan hero sehingga kamu bisa meningkatkan bintang pada hero milikmu tersebut.

Ketiga skill dari commander Magic Chess Connie yang dapat kamu gunakan di sini adalah:

  1. Lets Play! (aktif),
  2. I Want All of Them (pasif), dan yang terakhir adalah
  3. One More (pasif).

Simak ulasan kami atas ketiga skill tersebut di bawah ini, ya guys!

Skill 1 Commander Connie Magic ChessLets Play!

Pada skill aktif yang dimiliki oleh Connie ini, para players dapat menggunakannya ketika sebelum memulai pertandingan, tepatnya ketika sedang berada di tahap pemilihan hero.

Ketika kamu memencet skill ini, Connie akan memberikan efek blessing pada satu hero secara acak dan kamu akan mendapatkan satu hero dengan sinergi yang sama dengan yang dimiliki oleh hero yang mendapatkan efek blessing itu tadi.

Skill 2 Commander Connie Magic Chess – I Want All of Them!

Nah jika skill 1 Connie tadi berguna ketika sedang di tahap pemilihan hero di setiap awal memulai pertandingan, maka skill 2 yang dimiliki oleh Connie ini akan berguna ketika di tahap fate box.

Dengan menggunakan skill 2 dari Connie ini, kamu dapat memilih kembali satu hero yang tersisa setelah seluruh little commander memilih fate box mereka masing-masing. Ingat ya, skill ini hanya berlaku untuk hero.

Skill 3 Commander Connie Magic Chess – One More!

Masih sama dengan kedua skill lain yang dimiliki Connie, skill ketiga dari Connie Magic Chess ini berguna ketika di shop. Jika kamu memilih menggunakan skill 3 dari Connie ini, ketika kamu membeli hero di shop, kamu akan mendapatkan 12% kesempatan untuk mendapatkan hero itu kembali di shop berikutnya.

Hal ini membuatmu dapat menumpuk hero yang kamu miliki dan segera mencapai bintang tiga.

Pro Tips Menggunakan Commander Connie

Pro Tips #1 Menggunakan Connie Magic Chess

Connie adalah little commander yang termasuk cukup fleksibel untuk digunakan dengan berbagai macam synergy. Jadi kamu bisa menggunakan commander Connie untuk berbagai macam strategi dan efeknya tetap tidak akan berubah.

Namun melihat dari efek yang diberikan dari Connie, akan lebih menguntungkan jika kamu berfokus pada synergy dengan damage yang besar, seperti misalnya swordsman, assassin, atau juga archer.

Pro Tips #2 Menggunakan Connie Magic Chess

Usahakan jika kamu menggunakan skill 1 dari Connie ini, kamu harus memiliki 20 gold sebelum skill 1 nya aktif, sehingga kamu bisa lebih fleksibel untuk memilih hero maupun untuk merotasi Shop. Yang terpenting kamu tahu hero mana yang akan kamu carry.

Pro Tips #3 Menggunakan Connie Magic Chess

Kamu bisa fokus untuk menggunakan skill 2 dari Connie jika kamu ingin mendapatkan bonus Lose Streak dan comeback di mid game

Pro Tips #4 Menggunakan Connie Magic Chess

Hero seperti Ling, Wan Wan, Alucard, Vale, Karina, dan Therizla merupakan hero yang cukup menguntungkan jika kamu carry. Jadi kamu bisa fokus untuk meningkatkan hero ini jika kamu bingung. Atau bisa juga menggunakan hero yang lebih sering muncul seperti misalnya Layla demi mempercepat jajaran hero bintang 3-mu.


Itu dia sedikit ulasan mengenai cara menggunakan commander Magic Chess Connie. Pastikan kamu sudah mengetahui potensi yang dimilikinya sebelum memutuskan untuk membeli commander domba imut lucu yang satu ini ya!