Inilah Daftar 8 Top Skin Epic Limited Paling Dicari Gamer Mobile Legends!

2287
Skin epic limited paling dicari

Untuk kalian pecinta permainan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tentunya kalian sudah tidak asing dengan fitur skin ML yang ditawarkan pada permainan ini, apalagi yang merupakan skin Epic Limited paling dicari.

Fitur skin ini tersedia utamanya berfungsi sebagai pemanis permainan dengan mengganti beberapa elemen tampilan dari suatu hero, seperti warna, kostum, animasi gerakan, dan lainnya.

Skin Epic Limited Paling Dicari

Dari sekian banyak skin yang ditawarkan, pada permainan Mobile Legends ini skin terbagi menjadi beberapa tier atau tingkat. Dimulai dari no tier, elite, special, epic, legend, hingga collector.

Selain tingkatan tersebut, ada juga kategori lain untuk skin yang terpisah karena keunikannya atau karena suatu event. Salah satu contohnya adalah skin dari seri King of Fighter hasil kolaborasi antara Moonton dengan permainan King of Fighter.

Semua skin tersebut dapat dibeli di shop dengan in game currency berupa diamond kecuali untuk beberapa skin terbatas atau limited yang hanya bisa didapat pada rentang waktu atau event tertentu.

Berikut ini adalah deretan daftar skin epic limited paling dicari versi Esportsnesia.

Skin Epic Limited Paling Dicari #1: Shadow of Obscurity

Shadow of Obscurity adalah salah satu skin yang didambakan para pengguna hero Hayabusa. Skin langka ini memliki efek animasi yang terbilang keren.

Secara visual, skin yang dirilis pada tahun 2019 lalu ini memberikan Hayabusa penampilan menyerupai ninja bayangan dengan efek berwarna merah layaknya darah.

Skin Epic Limited Paling Dicari #2: Valhalla Ruler

Skin yang satu ini tentunya menjadi idaman para pengguna hero Franco. Pada skin ini Franco ditampilkan seperti Odin, sang penguasa Valhalla dan dewa dari mitologi Nordic.

Lengkap dengan Gungnir, tombak kepercayaan milik Odin yang diampilkan sebagai pengganti dari hook milik Franco dan efek kilat yang ditampilkan membuat para pengguna hero Franco mendambakan skin ini dan menjadikannya masuk deretan skin epic limited paling dicari.

Skin Epic Limited Paling Dicari #3: Skylark

Skin Skylark ini adalah skin dari hero Fanny yang sangat diminati para pemain Mobile Legends. Selain memberikan efek visual, animasi, dan skill yang keren ternyata skin ini juga dipercaya oleh banyak orang memberikan efek percaya diri penggunanya.

Pasalnya, banyak yang percaya bahwa pengguna Fanny dengan skin ini biasanya memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Selain Mitos dari skin ini, penampilan yang ditawarkan pun sangat keren. Dengan menyajikan tampilan seperti pendekar dari jaman kekaisaran, kabel yang biasa digunakan oleh Fanny pun ditampilkan sebagai selendang merah yang memberikan kesan detail yang berbeda pada saat menggunakan hero ini.

Skin Epic Limited Paling Dicari #4: Imperial Assassin

Skin Imperial Assassin ini adalah skin milik hero Akai. Hero dengan tampilan lucu ini adalah salah satu hero yang saat ini paling banyak digunakan di berbagai posisi setelah mendapat revamp pada patch lalu.

Pada skin ini Akai ditampilkan sebagai assassin dari kekaisaran lengkap dengan atribut dan senjata pisau besarnya.

Efek animasi skill yang ditampilkan oleh skin ini juga cukup keren dimana efek pada setiap skill Akai menampilkan animasi naga.

Selain skill, shield yang dimiliki Akai juga akan menimbulkan efek gambar naga pada efek shield yang ditampilkan.

Skin Epic Limited Paling Dicari #5: Mecha Dragon

Pada urutan berikutnya ada skin dari hero kategori marksman, Claude. Mecha Dragon menjadi skin yang selalu dicari oleh para pengguna Claude di peta pertempuran Mobile Legends, Land of Dawn.

Dengan penampilan ikonik Claude bersama Dexter yang biasanya ditampilkan sebagai seekor monyet kecil, pada skin ini Dexter ditampilkan menjadi naga kecil.

kaunikan tersebut tentunya membuat para user Claude benar-benar mengincar skin yang satu ini.

Skin Epic Limited Paling Dicari #6: Astrocat

Skin epic limited paling dicari selanjutnya datang lagi dari kelas marksman, Kimmy. Memiliki penampilan yang lucu dibalut dengan baju astronot dengan helm menyerupai kucing, membuat skin yang satu ini tidak luput dari incaran para kolektor skin Mobile Legends.

Efek yang ditampilkan skin ini juga cukup memukau dengan nuansa luar angkasa dengan helm membuat skin Astrocat menjadi salah satu skin yang sepertinya wajib kalian miliki.

Skin Epic Limited Paling Dicari #7: Thunder Flash

Skin yang satu ini adalah skin dari hero kategori kelas mage, Selena. Memiliki tampilan layaknya seorang dewi yang anggun dan cantik dan tampilan keren saat ia berubah menjadi dewi petir membuat skin ini masuk dalam incaran para kolektor.

Efek yang diberikan skin ini juga keren dengan efek petir yang muncul saat ia menggunakan skill dalam abyssal form-nya dan tampilan abyssal devil yang dikeluarkan terlihat lebih sangar dengan armor dan tanduk.

Skin Aspirant

Skin epic limited paling dicari

Baru-baru ini Moonton merilis skin seri Aspirant kedua untuk hero Ruby dan Angela setelah sebelumnya mengeluarkan skin seri ini untuk hero Fanny dan Layla.

The Aspirant merupakan Squad terbaru di Mobile Legends dan merupakan skin dengan tema anime pertama pada permainan ini.

The Aspirant merupakan koleksi skin unik yang dikeluarkan oleh Moonton karena memiliki tampilan yang khas seperti anime. Gaya artwork-nya juga mendekati beberapa permainan mobile asal Jepang seperti Honkai Impact 3, Girls’ Frontline, Arknights, dan lain-lain.

Berikut ini adalah daftar skin dan hero yang tergabung dalam seri aspirant

  1. Fanny – Blade of Kibou
  2. Layla – Miss Hikari
  3. Ruby – Mecha Maiden
  4. Angela – Cyber Cherubin

Skin Mobile Legends Terlangka

Selain skin epic limited paling dicari di atas, ada juga beberapa skin yang sangat langka hingga sangat suling atau bahkan tidak mungkin untuk didapatkan lagi.

Berikut adalah deretan skin Mobile Legends terlangka dan sulit didapatkan.

Skin Terlangka #1: Blue Specter

Blue specter merupakan skin dari hero Layla, skin ini hanya bisa didapatkan oleh segelintir orang di Thailand saja.

Pasalnya skin ini merupakan hadiah dari event yang diadakan secara offline di Bangkok dan skin ini diberikan sebagai hadiah kepada peserta yang hadir pada event tersebut.

Skin Terlangka #2: Classic Malefic Gunner

Classic Malefic Gunner adalah skin langka yang lagi-lagi dari hero Layla. Skin Classic satu ini merupakan skin bawaan hero Layla pada tempo dulu yang hanya bisa didapatkan oleh akun lama dan dibagikan secara gratis. Jadi pemain baru tidak mungkin bisa untuk mendapatkannya.

Skin Terlangka #3: Mech Protector

Mech protector adalah skin dari hero Uranus yang hanya bisa didapatkan dengan cara khusus, yakni menukarkan poin yang didapat dari turnamen Nasional atau Negara.

Untuk untuk mendapatkan poin tersebut kalian harus bertanding dalam turnamen Nasional atau Negara dan kalian membutuhkan sangat banyak poin sehingga sangat sedikit pemain yang sudah mamiliki skin satu ini.

Untuk mengikuti turnamen Conquest of Dawn ini sendiri cukup sulit, mulai dari peringkat kalian harus tinggi dan juga harus lihai dalam bermain dan mendapatkan poin.

Jika kalian menginginkan skin ini maka kalian membutuhkan 240 poin untuk dapat menebus skin keren satu ini.

banner iklan esportsnesia
Previous articleReview Elgato Facecam: Webcam Pilihan 2022 untuk Para Content Creator
Next article8 Cara Menguatkan Mental Saat Bermain Game agar Makin Fokus dan Tenang!
"Seorang pegawai negeri sipil di bidang keuangan yang memiliki hobi membaca dan menulis. Bermula dari membuka buku untuk rehat sejenak dari dunia nyata, dunia yang dibuat dari untaian kata berhasil membuat hati jatuh cinta dan menggemari dunia tulisan hingga akhirnya mencoba menuangkan ide dalam rangkaian kata. Terlibat dalam berbagai organisasi dan kegiatan untuk mencari warna-warna baru dalam hidup dan mencoba menambal retak pada gading kehidupan. Berbicara dan bercengkrama dengan banyak masyarakat dari penjuru lain dunia yang berbeda juga menjadi paragraf pengisi dalam kisah yang sedang ditulis, kisah yang berjudul ""kehidupan"" dan bertemakan ""Upaya dan do'a terbaik"". -Natagama"