Free Fire Max Bikin Anggapan Gim Burik Musnah

0
202
free fire max

Sebagai pemain Free Fire kalian pasti sering merasa kesal ketika mendengar gim favorit kalian diejek dengan sebutan gim ‘burik’. Ya! Maksudnya Free Fire dianggap sebagai gim battle royale dengan grafik buruk dibanding pesaingnya, yaitu PUBG Mobile dan COD Mobile.¬†Walau begitu, para hater perlu menyadari bahwa gim besutan Garena ini justru adalah gim yang paling banyak dimainkan sampai saat ini. Dan juga, Garena juga sudah melakukan sesuatu untuk membuktikan hal tersebut salah. Sebab sekarang ada Free Fire Max yang akan mengubah anggapan gim ‘burik’ pada Free Fire.

Dengan adanya Free Fire Max ini, PUBG Mobile yang biasa dibilang memiliki grafik paling baik akan sedikit terganggu posisinya. Free Fire Max menawarkan grafik gameplay yang mewah dibandingkan versi regulernnya.

Untuk memainkan Free Fire versi baru ini, kalian membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi. Ini akan sebanding dengan grafik yang akan didapatkan selama permainan berlangsung. Sebelum itu, ketahui dahulu tips bermain Free Fire untuk pemula.

game free fire max

Alasan Kenapa Kalian Harus Main Free Fire Max

Grafik Jauh Lebih Baik

Pada Free Fire Max ini, tidak ada lagi sebutan gim burik yang sering dilontarkan pemain gim battle royale lain. Gim versi baru ini memiliki grafik yang lebih HD dan yang jelas lebih nyaman buat dipandang. Ambisi dari Garena adalah untuk menyaingi PUBG Mobile atau COD: Mobile dari segi grafik sepertinya menjadi alasan dirilisnya versi MAX ini.

Tidak Lagi Diejek Kawan

Anggapan Free Fire sebagi gim burik, akan musnah dengan versi terbarunya. Kawan yang sering nongkrong bareng tidak akan berani mengejek. Bahkan ketika Free Fire Max ini rilis dan punya grafik yang jauh lebih baik, kalian bisa balik mengejek mereka. Tapi jangan deh, daripada ribut sama kawan nantinya.

Fitur Lebih Optimal

Rasanya sangat tidak mungkin jika Garena hanya memperbaharui grafiknya saja. Mereka tentu akan mengoptimalkan fitur yang sudah ada. Atau bahkan menambah fitur lagi untuk lebih memberikan kenyamanan bagi para pemain. Masih banyak fitur yang dibutuhkan untuk membuat gim ini menjadi yang terbaik.

Gerakan Karakter Lebih Halus

Pembaruan pada grafik akan berimbas kepada objek bergerak dalam permainan, tak terkecuali dengan karakter. Dengan grafik yang lebih gila ini, gerakan karakter akan lebih halus dan tidak seperti patah-patah. Butuh kejelian untuk mengetahui bahwa gerakan karakter dalam permainan tidak halus.

Rekomendasi Spesifikasi Smartphone Untuk Main Free Fire versi HD

Free Fire versi HD ini akan berjalan mulus jika dimainkan dengan smartphone high-end. Untuk itu, kalian perlu menyiapkan smartphone dengan spesifikasi yang sesuai sebelum bermain gim ini. Berikut, adalah rekomendasi spesifikasi smartphone yang diperlukan.

  • OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau yang terbaru.
  • Prosesor: Octa-core 1.5 Ghz atau lebih.
  • RAM: 3GB atau lebih.
  • Storage: 3GB penyimpanan kosong atau lebih.

Tapi sebenarnya, gim ini bisa loh dimainkan dengan smartphone RAM 2 GB. Kemudian OS-nya masih 4.0 dengan penyimpanan kosong sebesar 2 GB. Tapi yang jelas, hasilnya akan berbeda jika memakai smartphone dengan spesifikasi tinggi.

Saat ini, Free Fire Max memang banyak yang belum mencobanya. Akan tetapi sudah ada beberapa youtuber yang mengulas versi beta-nya. Jika diperhatikan, kualitas grafiknya memang jauh lebih baik. Buat yang pakai smartphone high-end, tidak bakal nyesel deh sudah beli mahal-mahal.

Smartphone seperti Redmi 7, Redmi Pro, Realme 2 Pro, Realme 3 Pro cocok untuk memainkan gim ini. Jangan memaksakan untuk memakai smartphone pas-pasan, lebih baik mainkan Free Fire versi biasa saja.

Bagaimana, sudah penasaran bagaimana grafik Free Fire Max ini? Segera mainkan saat Garena sudah merilis Free Fire versi baru ini. Dan jangan lupa, pakai smartphone high-end agar gim lebih seru.