Game NFT Tanpa Modal Penghasil Uang Crypto

163
game NFT tanpa modal
Source image: Thetan

Game NFT Tanpa Modal – NFT (Non Fungible Token) adalah sebuah aset digital yang mewakilkan objek di dunia nyata seperti lukisan, tumbuhan, hewan, dan lain sebagainya. NFT booming pada awal tahun 2022 di Indonesia karena akun yang bernama Ghozali Everyday

Sebuah NFT yang tidak pada umumnya dari creator lain. Melainkan sebuah foto selfie yang diabadikan setiap hari selama 5 tahun.

Akibat dari Ghozali Effect yang tengah terjadi mengakibatkan berbagai masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia, berbondong-bondong untuk membuat NFT. Berbagai developer juga ikut andil dalam mengembangkan bisnisnya, salah satunya ialah munculnya game NFT tanpa modal.

Gim NFT yang dimaksud merupakan sebuah gim yang mampu menghasilkan uang Crypto secara gratis. Lalu, apa saja daftarnya? Scroll-down untuk mengetahuinya.

Apa itu Game NFT ?

Game NFT adalah gim online yang dibangun dengan smart contract dan alur mekanisme utamanya disimpan ke dalam blockchain.

Berbagai game NFT tanpa modal memiliki cara bermain yang sama. Player dapat mengumpulkan, memperdagangkan, hingga terhubung dengan NFT selama bermain. Biasanya disebut sebagai play-to-earn concept.

Adanya gim ini, player akan mendapatkan hadiah berupa koin NFT jika memenangkannya. Dengan begitu, kamu bisa menjualbelikan atau mengoleksi koin tersebut.

Transaksinya menggunakan uang Crypto. So, secara tidak langsung, kamu bisa berinvestasi dan menghasilkan cuan.

Tidak lupa untuk menghubungkan gim NFT dengan e-wallet Crypto sebagai syarat penerimaan uang. Contohnya Indodax, Luno, Pintu, dan lain-lain.

Daftar Game NFT Tanpa Modal Terbaik

Di bawah ini merupakan urutan game NFT tanpa modal yang mudah untuk menghasilkan uang dan tentunya terpercaya. Pada gim ini, kamu tidak perlu untuk deposit atau mengeluarkan modal sedikitpun. Jangan salah pilih dengan rekomendasi lain ya!

Game NFT Tanpa Modal #1: Thetan Arena

Thetan Arena merupakan permainan berjenis MOBA NFT PvP pertama yang dikembangkan oleh Blockchain Technology. Bahkan setelah 3 bulan launching, gim ini sudah diunduh lebih dari 20jt pengguna. Serta menjadi gim nomor #1 di seluruh negara versi App Store.

Jadi Thetan Arena merupakan game NFT tanpa modal pertama yang direkomendasikan. Terutama pemain Mobile Legends, wajib mencoba gim ini. Gameplay yang sama persis, mudah untuk dimainkan. Tidak hanya itu, karakter yang ada, dapat kamu perdagangkan untuk menghasilkan cuan.

Pada awal permainan, kamu akan diberikan 3 karakter utama untuk bertanding memperebutkan token Thetan Coins.

Tidak hanya untuk dikonversi menjadi uang, Thetan Coins juga dapat digunakan untuk membeli keperluan permainan seperti Skin, Item, dan lainnya yang terlibat.

Gim ini dapat dimainkan di semua device yakni Android, iOS, dan PC.

Game NFT Tanpa Modal #2: Gods Unchained

Gods Unchained

Gods Unchained merupakan gim berjenis Trading Card Game yang menggabungkan RPG dikembangkan oleh Immutable. Cocok dimainkan jika kamu penyuka permainan TCG.

Setiap kartu memiliki kekuatan masing-masing. Pada awal permainan, pemain memiliki 30 Health. Kamu diharuskan untuk menghabiskan Health lawan, sebelum mereka menghabisi Health milikmu.

Tidak seperti TCG batu, gunting, dan kertas yang mengandalkan keberuntungan, pada gim ini, kamu diharuskan memikirkan taktik di setiap kesempatan bermain.

Strategi deck yang lemah akan membuat permainan cepat kalah, sehingga pemain harus tepat dalam menyusun strategi.

Selain bertanding dan mengoleksi kartu, kamu juga dapat menjual dan membeli kartu ke pemain lain. Hal inilah yang bisa kamu manfaatkan untuk mencari cuan.

Game NFT Tanpa Modal #3: Chainmonsters

chainmonsters

Chainmonster mirip dengan game Pokemon Go. Token yang mendukung untuk diperdagangkan ialah FLOW blockchain. Kamu bisa melakukan Taming Monsters yang dinamakan Chainmon.

Gameplay Chainmonster yaitu dengan menangkap sebanyak 161 Chainmons yang memiliki sifat dan kemampuan berbeda. Pemain akan bergabung dengan N-Corp untuk menemukan penyakit yang dapat mempengaruhi di dunia tersebut.

Item dan semua yang tersedia dalam gim merupakan NFT yang dapat kamu koleksi dan perdagangkan. Kamu bisa berkesempatan mendapatkan NFT gratis sebagai hadiah dalam gim ini.

Game NFT Tanpa Modal #4: The Sandbox

game nft the sandbox

Pembangunan Sandbox memanfaatkan teknologi Blockchain, Artificial Intelligence, dan Gamification. Pengguna dapat memonetisasi, membangun, dan memperdagangkan NFT ketika bermain gim menggunakan token SAND dan utilitas ERC-20.

Untuk menjaga keamanan, pada gim ini juga menerapkan smart contract dengan blockchain Ethereum.

Di game NFT tanpa modal ini kamu bisa membangun sebuah gim 3D secara gratis tanpa memerlukan keahlian coding dan berkontribusi mengembangkan semesta raksasa metaverse yang bisa dinikmati oleh banyak orang.

Setelah kamu menciptakan game kamu dan mempublikasikannya, di situlah nantinya kamu bisa mendapatkan cuan. Jadi, dari platform ini, ada banyak cara untuk bisa mendapatkan hadiah, yaitu dengan bermain game ciptaan orang lain, atau menciptakan game sendiri dan mendatangkan pemain.

Game NFT Tanpa Modal #5: Splinterlands

Game NFT Tanpa Modal #5: Splinterlands 

Splinterlands merupakan salah satu game NFT tanpa modal yang bergenre Trading Card Game yang dibangun di blockchain HIVE.

Slinterlands memiliki 6 elemen berbeda di antaranya adalah: Fogo, Air, Bumi, Kehidupan, Kematian, dan Naga. Tersedia 280 aset NFT dalam bentuk kartu untuk bertarung dengan lawan di permainan ini.

Kamu dapat mengumpulkan, membeli, menjual kartu koleksi. Semakin langka kartu, semakin mahal harga yang ditawarkan. Kelangkaan kartu terbagi menjadi 4 yaitu:

  1. umum (berwarna abu-abu),
  2. langka (berwarna biru),
  3. epik (berwarna ungu),
  4. dan legendaris (berwarna emas).

Kamu dapat menukarkannya dengan menggunakan token DEC (Dark Energy Crystal).

Pada permainan ini terdapat 2 jenis kartu yaitu Monster dan Summoner untuk pertarungan dengan lawan. Syarat menggunakannya dengan sejumlah Mana.

Game NFT Tanpa Modal #6: Tiny Colony

Tiny Colony merupakan permainan genre simulasi pembangunan yang di bangun di atas jaringan blockchain. Player diharuskan mengoleksi dan mengembangkan Colony hingga canggih. Kamu juga harus mempertahankan markas Colony dari serangan jahat pada gim ini. Misalnya sebuah kekuatan yang menyerang dari bawah tanah markas.

Kamu dapat mendapatkan uang Crypto dengan menyelesaikan misi-misi yang tersedia. Terdapat beberapa mode yang bisa kamu pilih diantaranya yaitu Tiny War, Battle Arenas, Community Quests, Tiny Slots, dan Gladiator Fight.


Itulah rekomendasi game NFT tanpa modal terbaik sehingga kamu tidak perlu deposit untuk bermain pertama kalinya. Tidak hanya itu, item NFT yang digunakan dapat kamu perdagangkan di marketplace seperti OpenSea, Nifty Gateway, Axie, Rarible, dan marketplace lain sesuai dengan platform yang terhubung pada gim tersebut.