7 Hero Langganan Ban untuk Kamu Push Rank Tanpa Hambatan

1253
Hero yang Sering Dipakai Pro Player ML. Chou hero langganan ban
Sumber: UHD Wallpaper

Mobile Legends adalah game MOBA yang populer di Indonesia. Dalam game ini, pemain dapat memilih hero dengan kemampuan yang berbeda-beda.

Tiap hero yang berkemampuan unik ini tentunya tidak semuanya diciptakan seimbang. Beberapa memiliki kemampuan yang di atas rata-rata dan cenderung dianggap overpowered (OP) hingga sering menjadi hero langganan ban di kala bermain draft pick.

Daftar Hero Langganan Ban Pemain Mobile Legends

Kenali beberapa hero kuat tersebut yang bisa menghambatmu menang dan segera ban jika musuh belum mengambilnya dan kamu juga tidak berniat untuk memainkannya.

Hero Auto Ban MLBB #1: Chou

Hero pertama yang masuk dalam daftar 7 hero langganan ban Mobile Legends adalah Chou. Hero ini adalah hero tipe fighter yang memiliki kemampuan yang sangat kuat.

Salah satu kemampuan yang paling populer dari Chou adalah skill Ultimate-nya, yaitu The Way of Dragon.

Skill ini sangat berguna untuk menyerang musuh dan menghindari serangan musuh secara bersamaan.

Selain itu, Chou juga memiliki kemampuan untuk mengurangi armor dan magic resistance musuh.

Chou juga memiliki kemampuan untuk melakukan dash yang dapat membantunya dalam mengejar musuh atau manuver dari serangan musuh.

Kemampuan ini sangat berguna dalam pertarungan karena dapat membantu Chou untuk mengatur posisi dan memaksimalkan kemampuannya dalam mengalahkan musuh.

Dengan kemampuannya yang membutuhkan mekanik tinggi dan berada di tangan pemain yang tepat, Chou jelas menjadi salah satu hero langganan ban bagi para pemain Mobile Legends.

Hero Auto Ban MLBB #2: Granger

Hero langganan ban selanjutnya adalah Granger. Granger adalah hero marksman yang sangat populer di Land of Dawn.

Hero ini memiliki kemampuan yang sangat kuat dalam hal serangan jarak jauh. Salah satu kemampuan terbaik dari Granger adalah skill satunya, yaitu Rhapsody.

Skill ini sangat berguna untuk membunuh musuh dengan cepat dan efektif. Selain itu, Granger juga memiliki kemampuan untuk mengejar musuh yang mencoba kabur, yakni Rondo.

Hero Granger Mobile Legends ini juga dapat mengurangi cooldown skill-nya dengan menggunakan kemampuan Rondo. Kemampuan ini sangat berguna untuk mempercepat serangan musuh dan memaksimalkan kemampuan Granger dalam pertarungan.

Selain itu, Granger juga memiliki kemampuan untuk mengejar musuh dengan menggunakan kemampuan Death Sonata-nya.

Dengan kemampuan-nya yang kuat, Granger turut memasuki jajaran hero langganan ban para pejuang Land of Dawn.

Hero Auto Ban MLBB #3: Harith

Hero langganan ban selanjutnya adalah Harith. Hero ini adalah hero tipe mage yang memiliki kemampuan yang sangat kuat dalam hal serangan jarak dekat.

Salah satu kemampuan terbaik dari Harith adalah skill keduanya, yaitu Chrono Dash.

Skill ini sangat berguna untuk menyerang musuh dengan kuat dan menghindari serangan musuh secara bersamaan.

Harith juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan serangan dan geraknya dengan menggunakan kemampuan Chrono Shift-nya.

Kemampuan ini sangat berguna dalam pertarungan karena memungkinkan Harith untuk menyerang dan menghindar dengan cepat.

Selain itu, Harith juga memiliki kemampuan untuk meningkatkan efek dari kemampuan lainnya, yaitu melalui skill ultimate Zaman Force-nya. Dengan ultimate ini, ia bisa mengurangi cooldown tiap skill-nya secara signifikan.

Dengan kemampuannya yang lengkap, tidak heran jika Harith turut terdaftar sebagai salah satu hero langganan ban.

Hero Auto Ban MLBB #4: Esmeralda

Hero langganan ban selanjutnya adalah Esmeralda. Esmeralda adalah hero wanita tipe tank yang memiliki kemampuan yang sangat kuat dalam hal bertahan dan menyerang.

Salah satu kemampuan terbaik dari Esmeralda adalah skill Frostmoon Shield.

Skill ini sangat berguna untuk mengurangi serangan musuh dan meningkatkan kemampuan bertahan Esmeralda. Selain itu, Esmeralda juga memiliki kemampuan untuk mengubah serangan musuh menjadi shield dengan menggunakan kemampuan Mystical Energy-nya.

Esmeralda juga memiliki kemampuan untuk menghilangkan efek debuff dan memberikan heal pada dirinya dan rekan satu tim dengan menggunakan kemampuan Falling Star Moon-nya.

Kemampuan ini sangat berguna dalam pertarungan karena memungkinkan Esmeralda untuk bertahan dalam situasi sulit dan membantu rekan satu tim yang terluka.

Selain itu, Esmeralda juga dapat membuka war sambil men-stun musuh dengan menggunakan kemampuan ultimate-nya.

Sudah tidak heran kan jika Esmeralda dijumpai dalam daftar hero langganan ban ini?

Hero Auto Ban MLBB #5: Gusion

Hero langganan ban kelima adalah Gusion. Gusion adalah hero tipe assassin yang memiliki kemampuan yang sangat kuat dalam hal menyerang dan membunuh musuh dengan cepat.

Salah satu kemampuan terbaik dari Gusion adalah skill keduanya, yaitu Shadowblade Slaughter.

Skill ini sangat berguna untuk membunuh musuh dengan cepat dan efektif.

Selain itu, Gusion juga memiliki kemampuan untuk mengejar musuh dengan menggunakan kemampuan Sword Spike-nya.

Gusion juga dapat meningkatkan serangan dan kecepatan geraknya dengan menggunakan kemampuan ultimate Incandescence-nya.

Kemampuan ini sangat berguna dalam pertarungan karena memungkinkan Gusion untuk menyerang dan menghindar dengan cepat.

Dengan kemampuannya yang mematikan, Gusion pantas singgah di daftar hero langganan ban pemain MLBB.

Hero Auto Ban MLBB #6: Hanabi

Hero langganan ban selanjutnya adalah Hanabi, yaitu seorang hero marksman yang memiliki kemampuan unik serta mematikan dalam memberikan damage kepada musuh.

Dia memiliki skill pasif bernama Ninjutsu: Petal Barrage yang memungkinkan serangan serangkaian basic attack-nya untuk menyerap sebagian HP musuh dan memulihkan sebagian HP-nya sendiri. Bahkan sambil melanjutkan serangannya ke target musuh lain secara memantul.

Selain itu, dia juga memiliki skill yang dapat mengurangi armor musuh dan mempercepat kecepatan serangannya sambil menjebak musuhnya agar tidak bisa kabur.

Cantik-cantik mematikan, bukan?

Hero Auto Ban MLBB #7: Uranus

Hero langganan ban terakhir dalam daftar ini adalah Uranus,  seorang hero Tank yang sangat kuat dalam pertahanan dan penyembuhan diri.

Dia memiliki kemampuan pasif bernama Radiance yang memungkinkannya untuk memperoleh perisai ketika ia menerima serangan, di mana perisai tersebut akan meningkatkan regenerasi HP-nya.

Selain itu, dia juga memiliki skill agresif yang dapat memberikan damage stack jika mengenai musuh yang sama terus-menerus.

Dan yang terakhir, kemampuan ultimate-nya bisa memberikan buff langsung yang membuatnya menjadi super tank untuk agresif maupun untuk kabur.

Penutup

Itulah daftar hero langganan ban Mobile Legends yang dapat membantu kamu meraih kemenangan dalam pertarungan. Pastikan kamu untuk selalu memperhatikan draft pick musuh dan asah instingmu untuk mendeteksi gerakan pemilihan hero musuh.

Berpikirlah satu langkah ke depan juga ketika memilih hero. Pastikan kamu sudah memiliki jawaban atas counter hero yang mungkin muncul untuk menghambatmu.

Jangan lupa untuk mengomunikasikannya kepada teman satu tim agar kalian bisa bekerja sama secara kompak dalam menghadapi hero-hero susah yang menghambatmu menggapai rank Mythic. Sampai jumpa di Land of Dawn!

banner iklan esportsnesia