3 Hero Low Mekanik Tank dan Fighter yang Cocok Sebagai Pilihan Hero Push Rank

2124
Hero Low Mekanik mobile legends
Sumber: UHD Wallpaper

Ada beberapa hero low mekanik yang mungkin bisa kamu gunakan sebagai salah satu hero yang akan dipakai saat melakukan push. Hero low mekanik ini juga masih tergolong kuat dan efektif apabila dikombinasikan dengan hero-hero lain.

Mekanik sendiri dalam Mobile Legends merujuk pada kemampuan pemain saat menggunakan hero. Kemampuan ini bisa terdiri dari kecepatan pada tangan atau jari dalam menggunakan suatu hero.

Selain itu juga pemain harus handal dalam memainkan hero baik kemampuan hero sendiri maupun kemampuan dari hero lawan. Pemain harus pintar mengkalkulasi kemampuan dari hero yang ia gunakan kepada lawan.

Hero di dalam Mobile Legends sudah lebih dari 100 hero yang dapat kamu gunakan. Setiap hero ini memiliki tingkat kesulitannya tersendiri. Terlebih beberapa hero memerlukan setidaknya beberapa match hingga kamu handal dalam menggunakannya.

Namun kamu tidak perlu khawatir. Ada loh beberapa hero yang memiliki tingkat penggunaannya yang tergolong mudah ketimbang hero lainnnya.

Hero ini bisa disebut dengan hero low mekanik yang cocok sekali digunakan untuk kamu yang mungkin masih belajar dalam memainkan Mobile Legends. Selain itu juga hero ini bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin melakukan push rank dengan teman MABAR.

3 Hero Low Mekanik Tank dan Fighter yang Bisa Menjadi Pilihan Push Rank

Kali ini kita akan merekomendasikan 3 hero low mekanik yang bisa menjadi pilihan untuk kamu melakukan push rank. Selain itu juga hero ini bisa kamu gunakan apabila kamu baru memulai memainkan game rilisan Moonton ini.

Hero Low Mekanik Role Tank

Terdapat 3 Tank yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tertarik memainkan Roamer Tank dengan hero low mekanik pada Mobile Legends ini. Kali ini kita akan memberikan 3 Roamer Tank yang tergolong low Mekanik.

Hylos

Hero Low Mekanik. Hylos
Sumber: UHD Wallpaper

Hylos menjadi pilihan pertama untuk kamu yang tertarik memainkan Roamer Tank namun dengan tingkatan hero low mekanik. Cukup mudah memainkan hero ini. Hylos memiliki 3 skill yang bisa kamu gunakan seperti hero ML lainnya.

Skill 1 yaitu Law and Order dapat menyerang hero lawan atau Creep yang ditentukan dan memberikan efek stun selama 1 detik kepada mereka.

Skill 2 yaitu Ring of Punishment, Hylos mengeluarkan Ring of Punishment yang dapat memberikan Magic Damage kepada lawan sekaligus memberikan efek slow dan mengurangi Attack Speed dari lawannya.

Ultimate yaitu Glorious Pathway, Hylos menciptakan jalan yang berlangsung selama 6 detik sekaligus memulihkan HP miliknya dan kebal terhadap efek slow.

Tigreal

Hero Low Mekanik. Tigreal
Sumber: UHD Wallpaper

Tigreal menjadi pilihan yang pas juga kepada kamu yang ingin memainkan Roamer Tank yang agresif. Hero ini sangat pas berkat kemampuannya yang bisa membuat lawan menjadi kesulitan mengambil objektif seperti Turret maupun Jungle.

Skill 1 yaitu Attack Wave, Tigreal melepaskan gelombang serangan ke arah yang ditentukan dan memberikan Physical Attack kepada lawannya, Lawan yang terkena skill ini juga akan menerima efek slow selama 1.5 detik.

Skill 2 yaitu Sacred Hammer ini berfungsi untuk mendorong lawan bersamaan dengan dirinya ke arah yang ia tentukan. Sangat cocok untuk mengganggu Jungler lawan yang sedang melakukan Farming.

Ultimate yaitu Implosion ini sangat berfungsi untuk menarik lawan di sekitarnya ke arah dirinya. Kamu bisa menggunakan Battle Spell Flicker sebagai kombinasi yang sempurna untuk keduanya.

Baxia

Hero Low Mekanik. Baxia
Sumber: UHD Wallpaper

Baxia menjadi pilihan terakhir bagi kamu yang ingin menggunakan Roamer Tank namun memiliki low mekanik ketika digunakan. Selain itu juga hero ini sangat berguna untuk meng-counter hero-hero dengan HP Regen yang tinggi.

Skill 1 yaitu Baxia-Shield Unity akan merubah Baxia seperti layaknya “ban” yang dimana ia akan melaju ke depan. Ketika mengenai target, akan memberikan efek stun kepada lawan selama 1 detik.

Skill 2 yaitu Shield of Spirit, Baxia dapat melemparkan perisainya ke arah yang ia tentukan. Setelah mengenai lawan, cooldown skill ini akan berkurang hingga skill tidak lagi mengenai lawan.

Ultimate yaitu Tortoise’s Puissance yaitu Baxia akan memegang perisainya ke arah depan dan mulai berlari. Jejak di belakangnya akan meninggalkan jalur lava dan akan memberikan Magic Damage kepada lawan yang terkena.

Hero Low Mekanik Role Fighter

Terdapat 3 Fighter yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk kamu yang tertarik memainkan hero low mekanik pada Mobile Legends ini. Kali ini kita akan memberikan 3 Fighter yang bisa kamu gunakan sebagai Explaner.

Balmond

Hero Low Mekanik. Balmond
Sumber: UHD Wallpaper

Balmond menjadi urutan teratas bagi kamu yang ingin menggunakan hero low mekanik pada Fighter. Hero ini juga bisa digunakan sebagai Jungler tergantung dari komposisi tim yang pas.

Hal ini disebabkan hero ini memiliki kemampuan dalam jungle dan juga objektif seperti turtle dan Lord yang tergolong cepat dari hero lainnya.

Skill 1 yaitu Soul Lock, Balmond akan bergeser ke arah yang ia tentukan. Apabila terkena lawan, akan memberikan efek Knockback serta efek slow selama 2 detik.

Skill 2 yaitu Cyclone Sweep, Balmond akan mengayunkan kapaknya selama 3 detik. Skill ini sangat berguna untuk melakukan Damage Poke kepada lawan atau jungle.

Ultimate yaitu Lethal Counter, Balmond akan menghantamkan kapaknya ke arah yang ditentukan. Ultimate ini sangat berguna apabila kamu ingin melakukan Burst Damage kepada target yang ingin kamu kenai.

X.Borg

Hero Low Mekanik. X.Borg
Sumber: UHD Wallpaper

X.Borg merupakan hero yang tergolong mudah dan low mekanik saat digunakan. Kamu dapat menggunakan hero yang mengeluarkan layaknya Api ini untuk dijadikan sebagai Explaner.

Skill 1 yaitu Fire Missiles, X.Borg menyemburkan api ke arah target yang ingin ia kenai. Lawan yang terkena Damage terus-menerus secara maksimal akan menerima True Damage.

Skill 2 yaitu Fire Stake, X.Borg menembakan 5 Fire Stake layaknya bentuk kipas ke arah yang ia inginkan. Apabila terkena lawan, Fire Stake ini akan menariknya di jalur sesuai arah dari X.Borg.

Ultimate yaitu Last Insanity, X.Borg akan berputar-putar yang dimana apabila terkena lawan Damage yang akan diberikan menjadi lebih sakit apabila meledak. Namun apabila tidak memiliki Energy, skill ini tidak bisa kamu gunakan.

X.Borg menjadi pilihan bagus apabila kamu ingin menggunakan hero low mekanik pada Mobile Legends. Hero ini juga masih cocok digunakan sebagai Explaner dan tergolong hero yang tangguh di Laning Phase.

Khaleed

Hero Low Mekanik. Khaleed
Sumber: UHD Wallpaper

Khaleed merupakan hero Fighter yang tergolong menjadi hero low Mekanik. Percaya tidak percaya hero ini sebenarnya mudah saat kamu gunakan. Hal terpenting ketika menggunakan Khaleed ialah kamu harus paham setiap kegunaan dari skill-nya.

Skill 1 yaitu Desert Tornado, Khaleed akan memutarkan pedangnya sebanyak 3 kali apabila mengenai lawan. Damage yang diberikan pun tergolong sakit. Terlebih jika lawan terkena 3 kali. Hal ini karena Damage-nya akan meningkat sebesar 15%.

Skill 2 yaitu Quicksand Guard, Khaleed akan melindungi dirinya dengan kekuatan pasir hisap. Apabila kamu menggunakan skill ini, akan memulihkan HP yang hilang. Jadi tidak perlu kembali ke base untuk memulihkan HP apabila sisa setengah HP.

Ultimate yaitu Raging Sandstrom ini dapat kamu kombo dengan Battle Spell Flicker yang dimana Khaleed akan mengendarai badai pasir dan bergerak ke lokasi yang ditentukannya.

Apabila terkena Ultimate ini terkena lawan, mereka akan menerima efek Stun selama 1 detik. Sangat cocok untuk memberikan Damage kejutan kepada lawan yang sedang berkumpul seperti team fight.


Itulah 3 hero low mekanik untuk role Tank dan Fighter yang bisa kamu gunakan sebagai hero untuk melakukan push rank. Terlebih hero-hero ini juga masih masuk META pada game Mobile Legends.