Tips Main Lokapala: Cara Build Binara Sang Assassin

0
4
Cara Build Binara Sang Assassin

Cara Build Binara Si Assassin – Ksatriya Binara sendiri merupakan salah satu Ksatriya yang termasuk dalam role Assassin. Seperti yang kita ketahui, role Assassin memiliki peranan penting ketika team fight sedang berlangsung. Tugas seorang Assassin adalah untuk membunuh Ksatriya musuh yang memiliki armor rendah serta memiliki damage tertinggi.

Dengan begitu, seorang Assassin bisa menangkal sumber damage dari Ksatriya musuh sehingga dapat membuat peluang kemenangan team fight semakin besar untuk timnya. Bagi kamu yang gemar memainkan role Assassin, terutama menggunakan Ksatriya Binara. Maka tutorial Lokapala ini sangat cocok untuk kamu.

Dalam pembahasan artikel kali ini Esportsnesia akan memberikan penjelasan rinci mengenai cara menggunakan Ksatriya Binara, mulai dari mengenal latar belakangnya, skills, combo skills, dan juga build item-nya!

Latar Belakang Ksatriya Binara

Latar Belakang Ksatriya Binara

Dalam kisah Binara, diceritakan ada seorang gadis kecil bernama “Kanya” yang lahir dengan memiliki kekuatan luar biasa. Namun, dia terlalu muda untuk mengerti kekuatan yang dia miliki. Ada kalanya ketika dia kehilangan kendali atas kekuatannya, pada saat itu juga hadirlah Sang Harimau yang siap menyelamatkannya.

Sang Harimau tersebut ditugaskan untuk selalu menjaga Kanya agar tidak salah menggunakan kekuatan yang dia miliki. Namun, Kanya ketakutan dengan hadirnya Sang Harimau karena tampangnya yang terlihat begitu buas.

Maka dari itu, Sang Harimau merubah wujudnya menjadi seekor kucing yang menyerupai warna Harimau agar tidak membuat Kanya ketakutan lagi.

Kanya pun suka memanggil Sang Harimau dengan nama “Binara”. Dan sejak saat itu, mereka selalu pergi bersama-sama untuk mengalahkan kejahatan agar keadilan tetap terjaga.

Skill atau Jurus Ksatriya Binara

Skill atau Jurus Ksatriya Binara

Skill Passive (Shasya Binara)

Setiap kali melakukan kill atau assist, Binara mendapatkan 15 point Attack Damage dan bisa dikumpulkan hingga maksimal 15 stack.

Skill 1 (Lampha Vikasta)

Binara melompat ke depan dan memberikan 250 (+08% of AD) Physycal Damage pada arah yang sudah ditentukan. Skill 1-nya ini dapat memberikan tambahan 30% damage untuk skill 2 (Nyaya Claws) atau 1 Basic Attack berikutnya.

Skill 1 ini bisa kamu manfaatkan dengan sangat baik untuk mengejar musuh yang sedang sekarat dan juga bisa kamu manfaatkan untuk melarikan diri dari serangan para musuh ketika darah Ksatriyamu sekarat.

Skill 2 (Nyaya Claws)

Binara mencakar musuh di depannya selama 2 detik dan memberikan 20 (+50% of AD) Physical Damage. Ketika menggunakan skill ini, Binara dapat digerakkan namun arah cakarannya sesuai dengan yang telah ditentukan sebelumnya.

Skill 3 (Ghatokbahini)

Binara berubah menjadi bentuk aslinya (Sang Harimau) selama 15 detik. Selama berubah, dia mendapatkan tambahan Movement Speed dan Attack Damage sebesar 25% selama 0 detik dan tidak bisa dilihat oleh musuh.

Namun, ketika Binara melakukan Basic Attack atau memberikan damage. Binara akan dapat kembali terlihat oleh musuh.

Skill 3-nya ini dapat memberikan skill 1 (Lampha Vikasta) tambahan jarak dan juga memberikan tambahan efek bleeding sebesar 5% selama 2 detik pada skill 2 (Nyaya Claws).

Strategi Ksatriya Binara

Setelah mengenal latar belakang dan pengertian dari semua skill yang dimiliki oleh Ksatriya Binara. Kali ini kita akan lanjut dalam pembahasan cara menggunakan skill atau jurusnya dengan baik benar. Pahamilah benar-benar pembahasan di bawah ini supaya kamu dapat menggunakan Ksatriya Binara secara lebih profesional.

Cara Menggunakan Combo Skills Ksatriya Binara

Untuk penggunaan combo skills dari Ksatriya Binara sendiri adalah dengan menggunakan Skill 1 (melompat ke arah musuh secara tiba-tiba), kemudian menggunakan Skill 2 (di skill 2 ini kamu akan mendapatkan tambahan damage sebesar 30% dan itu harus kamu manfaatkan sebaik mungkin agar semua damage yang dikeluarkan diterima semua oleh musuh); hingga akhirnya aktifkan Skill 3 (mode ulti akan membuat Kanya berubah menjadi mode Binara yang sesungguhnya, di skill ini kamu bisa memanfaatkan tambahan Movement Speed dan Attack Damage sebesar 25% untuk mendapatkan peluang poin kill dari musuh).

Tips Build Item yang Cocok untuk Ksatriya Binara

Tips Build Item yang Cocok untuk Ksatriya Binara

Penggunaan item sangat berpengaruh untuk menambah kekuatan dari Ksatriya yang digunakan. Seperti Ksatriya Binara, ia merupakan kategori Ksatriya yang termasuk dalam jenis role Assassin.

Penggunaan item yang tepat untuk Ksatriya Assassin adalah dengan menggunakan item Physycal. Berikut ini kami telah menyediakan build item atau penggunaan item yang baik dan benar untuk Ksatriya Binara.

Battleworn Boots

Battleworn Boots merupakan item yang berfungsi untuk menambahkan Movement Speed sebesar (+50) dari Ksatriyamu. Item ini bisa kamu manfaatkan ketika memasuki mode pamungkas atau skill 3 (Ghatokbahini) dari Binara. Ketika menggunakan skill 3, Binara akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 25%.

Dengan menggunakan item Battleworn Boots, tentunya Movement Speed dari Binara akan semakin bertambah cepat. Sehingga memungkinkan bagi kamu untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari kejaran musuh dengan sangat cepat.

Swords of Desecration

Rekomendasi item kedua untuk Ksatriya Binara adalah Swords of Desecration. Item ini dapat memberikan 25 Magic Damage tambahan setiap detik pada musuh ketika Ksatriyamu memberikan damage. Dan pada saat melakukan damage, item ini juga berfungsi untuk mengurangi pemulihan HP musuh sebanyak 50% selama 3 detik.

Jawbreaker

Jawbreaker memiliki fungsi untuk menambahkan Lifesteal (pemulihan HP) sebanyak 15% selama 5 detik jika HP Ksatriyamu berada di bawah 40%. Item ini memiliki Cooldown selama 10 detik.

Valkyrie Swiftblade

Ini merupakan salah satu item wajib yang harus digunakan oleh Binara. Valkyrie Swiftblade memiliki fungsi ketika menggunakan Critical Attack, Attack Speed dari Ksatriyamu akan bertambah sebanyak 15% selama 15 detik dan juga dapat menambahkan (+40%) Critical Damage. Item ini memiliki Cooldown selama 8 detik.

Misty Dagger

Saat Ksatriyamu melakukan Critical Attack, Misty Dagger dapat memberikan bonus Critical Chance sebanyak 25% untuk 2 serangan selanjutnya.

Cataclysm Hunting Bow

Rekomendasi item terakhir untuk Ksatriya Binara adalah Cataclysm Hunting Bow. Item ini berfungsi untuk menaikkan semua damage yang diberikan Ksatriya sebesar 25% selama 5 detik ketika HP target di bawah 50%. Item ini memiliki Cooldown selama 15 detik sebelum kamu bisa menggunakan efeknya lagi.


Nah, itu dia pembahasan mengenai hero (oops, Ksatriya) Binara, mulai dari kisah, deskripsi jurus, cara menyusun combo, hingga pilihan build item Binara yang cocok. Itu semua sudah dikupas dalam pembahasan tulisan ini.

Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga setelah membaca artikel ini kamu bisa lebih jago dan profesional dalam mengemban role assassin Binara di Lokapala: Saga of the Six Realms!