Panduan Deck Control Marvel Snap

234
Deck Control Marvel Snap

Marvel Snap memiliki banyak strategi yang mungkin dengan kombinasi 12 kartu yang paling beragam untuk membangun deck kalian. Tidak semua dari mereka berfokus pada kartu-kartu tertentu atau mekanika permainan, seperti halnya pada Deck Control Marvel Snap.

Permainan Marvel Snap memiliki banyak variabel yang memengaruhi bagaimana pemain membuat pilihan mereka untuk mendapatkan yang terbaik dari kartu-kartu mereka.

Lokasi, misalnya, acak dan secara drastis mengubah cara setiap pemain menggunakan deck mereka. Kartu lawan kalian bahkan mungkin dapat diprediksi dalam beberapa situasi, tetapi selalu mungkin untuk merasa terkejut.

Tetapi untungnya, kita memiliki Deck Control Marvel Snap untuk meredakan situasi ini.


Baca juga artikel lainnya di Panduan Cara Main Deck Lockjaw Marvel Snap


Rekomendasi Deck Control Marvel Snap Terbaik

Rekomendasi Deck Control Marvel Snap TerbaikTujuan dari sebuah Deck Control Marvel Snap adalah untuk memanipulasi papan dan kartu-kartu untuk mempengaruhi kontrol pemain atas permainan.

Deck tersebut sering kali penuh dengan kartu-kartu yang dapat membantu kalian menarik opsi yang tepat, mengubah lokasi ketika kalian menginginkannya, meniadakan efek lawan, dan bahkan menggunakan kemampuan mereka melawan mereka.

Salah satu strategi paling umum untuk Deck Control Marvel Snap juga melibatkan memiliki respons yang baik terhadap deck dalam metagame.

Berikut adalah saran Deck Control Marvel Snap yang dapat diganti sesuai dengan koleksi dan preferensi masing-masing pemain.

Deck Control Marvel Snap biasanya sudah menggunakan kartu-kartu bagus untuk mengatasi meta, jadi mungkin hanya perlu memilih cara kedua untuk secara aktif mengumpulkan poin.

Deck Control Marvel Snap – Sera Control

Deck Control Marvel Snap - Sera ControlDianggap sebagai deck paling konsisten dalam permainan, Sera Control telah memberikan keajaiban sebagai deck yang sulit diprediksi.

Permainan keajaiban yang dapat dilakukan pada giliran terakhir berkat kemampuan pengurangan biaya Sera dapat sulit untuk dibaca oleh lawan, terutama dengan tambahan dorongan dari kombinasi Hit-Monkey dan Mysterio.

Sumber daya daya utama untuk deck ini adalah Hit-Monkey, Angela, dan Bishop. Semua kartu ini mendapatkan manfaat dari bermain beberapa kartu untuk potensial mendapatkan Power besar menuju akhir permainan.

Efek pantulan Kitty Pryde dapat digunakan secara berulang pada lokasi Angela, menumpuk Power tambahan dua untuk kedua kartu dalam prosesnya.

Kombo Nova dan Killmonger juga ada untuk peningkatan Power tambahan di akhir permainan.

Duo destruktif dan mengganggu Shang-Chi dan Enchantress, di sisi lain, mutlak diperlukan untuk membuat mekanika Deck Control Marvel Snap sepenuhnya fungsional, terutama pada giliran terakhir.

Scarlet Witch juga ada untuk menangani lokasi yang tidak diinginkan, begitu juga Sentinel untuk mendapatkan lebih banyak poin di papan.

Deck Control Marvel Snap – Thanos Control

Deck Control Marvel Snap - Thanos ControlVersi dari deck Thanos ini mengadopsi strategi kontrol lebih, di mana tujuan utama kalian adalah mengganggu permainan lawan dengan menggunakan efek kontrol daripada kombo tradisional Thanos dengan Lockjaw.

Berbagai efek, seperti mengunci lokasi lawan, mengganggu setup lawan, dan menciptakan sejumlah besar Power, digunakan dalam deck ini.

Berbagai efek yang diberikan oleh Six Stones, yang berasal dari Thanos, dapat memberikan keuntungan tertentu. Ini termasuk mendapatkan lebih banyak energi, mengubah lokasi, memungkinkan kalian memindahkan kartu ke lokasi tertentu, dan lain sebagainya.

Thanos dan Devil Dinosaur adalah sumber Power utama untuk deck ini. Untuk mekanika penguncian, Professor X dapat digunakan untuk mengamankan lokasi sebagian besar waktu untuk pihak kalian.

Klaw adalah faktor kejutan, terutama jika lawan yakin bahwa mereka sudah dapat memastikan kemenangan di lokasi yang terkunci.

Devil Dinosaur adalah kartu paling agresif dalam deck ini. Professor X dapat memberikan efek kontrol yang hebat berkat kemampuan penguncian mereka. Klaw hadir untuk potensi dukungan tambahan untuk dua lokasi.

Blue Marvel, di sisi lain, dapat memberikan peningkatan Power lebih besar untuk kartu-kartu kalian, mungkin membuat perubahan Power yang tidak terduga untuk suatu lokasi jika kalian berhasil menguncinya.

Deck Control Marvel Snap – High Evo Control

Deck Control Marvel Snap - High Evo Control

Dengan kedatangan High Evolutionary di Marvel Snap, literasi lain dari deck kontrol telah muncul yang kini menjadi bagian dari meta saat ini.

Strategi ini memanfaatkan karakter jahat terbaru dalam permainan untuk membuka kemampuan rahasia berbagai kartu biasa, yang dapat secara signifikan berkontribusi pada mesin kontrol.

Beberapa kartu kontrol yang terbuka yang dapat kalian masukkan ke dalam deck ini adalah Wasp, Cyclops, dan The Thing.

Semua kartu ini memberikan pengurangan Power pada kartu lawan, yang berpotensi mengganggu setup Power mereka yang seharusnya pada lokasi-lokasi.

Kartu penguncian juga kunci dari deck ini, yang mencakup Storm dan Professor X. Legion, di sisi lain, bisa menjadi kartu kombo yang hebat dan mengejutkan dengan Storm karena kalian dapat mengunci semua lokasi pada giliran keenam jika kalian memainkannya pada giliran kelima di lokasi yang penuh.

Daredevil adalah kartu penting dalam proses ini karena dia dapat memberikan visi pada giliran kelima, memberikan kemungkinan mengunci dan mengamankan lokasi.

Hulk ada di sana untuk kekuatan offensif kalian di akhir permainan, serta Doctor Doom untuk kemungkinan mengejutkan lawan dengan menempatkan kartu lain di lokasi yang terkunci berkat Storm. Sunspot dan Nebula berguna di awal permainan untuk menumpuk Power hingga akhir.

Deck Control Marvel Snap – Aggro Toolbox Move

Deck Control Marvel Snap - Aggro Toolbox Move

Deck ini sebenarnya bukan deck kontrol penuh karena mesin serang utamanya berkisar pada perpindahan kartu di sepanjang lokasi.

Namun, gangguan yang dapat diberikannya kepada lawan bisa sangat besar, begitu pula dengan cara kalian dapat mengendalikan sumber daya Power kalian untuk menumpuk Power, mencegah mereka hancur karena efek Shang-Chi.

Angela dan Kraven adalah sumber daya Power utama dalam deck ini. Strategi bermain dan berpindah yang dapat kalian lakukan untuk menumpuk Power pada kedua kartu tersebut tidak terbatas, terutama jika kalian dapat memainkan baik Kitty Pryde (untuk pantulan) maupun Silk (untuk pergerakan yang terus-menerus dan mengejutkan di lokasi).

Pemberi kemampuan perpindahan seperti Jeff, Spider-Man, Captain Marvel, dan Vision sangat penting untuk memberikan konsistensi Power pada kedua Angela dan Kraven. Legion juga ada di sana untuk faktor kejutan dalam hal memanipulasi lokasi dengan cepat.

Penutup

Deck Control Marvel Snap Sera Control masih menjadi keharusan dalam meta Marvel Snap saat ini.

Konsistensinya untuk mengungguli hampir semua deck dalam permainan dengan strategi toolbox-nya menjadikannya kekuatan yang harus diakui, terutama dengan penambahan Kitty Pryde yang memberikan lebih banyak pilihan Power untuk deck tersebut.

Sera Control, bagaimanapun, mungkin agak sulit untuk dikuasai. Tetapi pasti akan sebanding ketika kalian mampu memahami potensi keseluruhan deck.

Untuk deck High Evolutionary dan Thanos Control, keduanya telah memberikan hasil luar biasa dalam meta, tetapi tidak sekonsisten Sera Control.

Yang pertama dapat menjadi paket penguncian/pemukul Power karena kalian dapat mengunci lokasi sambil mencoba meningkatkan kekuatan lokasi lain dengan beberapa kartu bertenaga tinggi, serta memberikan pengurangan Power pada kartu lawan.

Yang terakhir, di sisi lain, juga fokus pada mengunci setidaknya satu lokasi sambil meningkatkan kartu lain dengan efek berkelanjutan atau kontrol.

Aggro Toolbox Move adalah bintang yang naik dalam meta saat ini berkat potensi kekuatannya dan efek yang mengganggu.

Silk terbukti menjadi perubahan permainan karena stat lima Power-nya sangat penting dalam meningkatkan Power lokasi kalian, sementara kemampuan Legion untuk memanipulasi lokasi dapat mengejutkan lawan kalian dengan cepat.

banner iklan esportsnesia