7 Cara Cepat Menjadi Top Global PUBG Mobile Tanpa Joki

0
156
Menjadi Top Global PUBG Mobile

Banyak orang yang terus mencari cara menjadi top global PUBG Mobile. Perasaan berada di atas awan tentu ingin dirasakan oleh setiap pemain gim ini. Predikat ini menandakan sang pemain berhasil menjadi yang terbaik di tingkat dunia.

Bukan hal yang mudah untuk mencapai tahap ini, karena banyak pemain hebat dari seluruh dunia juga menginginkan hal serupa. Tapi apabila kalian bermain secara terus menerus dan presentase kemenangannya tinggi, keinginan ini bukan hal yang mustahil.

Banyak hal berpengaruh dalam upaya kalian untuk menjadi top global, salah satunya faktor rekan tim. PUBG Mobile merupakan gim yang mengandalkan kerjasama tim, jadi ketika kalian ingin melakukan push rank pilih saja rekan yang punya skill bagus.

Selain itu, beberapa tips di bawah ini juga akan membantu kalian untuk cepat naik rank dan menjadi top global.

Top Global PUBG Mobile

7 Cara Cepat Menjadi Top Global PUBG Mobile

Asah Skill Setiap Hari

Selain mengandalkan kerja sama tim, kemampuan individu pemain juga penting. Untuk itu, kalian bisa terus mengasah skill dengan bermain setiap hari. Tidak usah terburu-buru untuk menjadi top global, manfaatkan sisa waktu sebelum season berganti.

Pahami dahulu map yang tersedia agar kamu bisa mengetahui lokasi-lokasi yang memudahkan kamu selama pertempuran. Tingkatkan kemampuan dalam akurasi, berlindung dan strategi dengan rekan setim.

Bermain Sejak Awal Season

Setiap season berganti, rank PUBG Mobile juga akan berubah. Dengan ini maka kesempatan untuk menjadi top global masih terbuka lebar karena rank semua pemain akan turun. Kalian bisa terus bermain untuk mengumpulkan poin demi poin dan naik rank perlahan.

Beda halnya ketika kalian bermain pada waktu season akan berakhir. Tentunya akan sangat sulit untuk mengejar poin yang sudah didapatkan oleh pemain yang berada di top global. Jadi daripada hasilnya tidak memuaskan, lebih baik menunggu pergantian season dan push rank sejak awal.

Bergabung dengan Tim

Bermain PUBG Mobile akan sulit ketika kalian tidak memiliki tim. Apalagi saat punya target untuk menjadi top global yang menuntut kalian untuk terus mendapatkan kemenangan. Dengan adanya tim inilah akan diatur strategi yang baik seperti pembagian posisi. Dalam PUBG Mobile, beberapa posisi atau role penting di antaranya: leader, support, rusher dan sniper.

Advertisement

Bangun tim yang solid dan atur strategi menyerang maupun bertahan di beberapa map yang ada. Lakukan tugas selama pertempuran sesuai dengan peranan yang didapat. Jangan sampai ada rasa egois untuk mendapatkan banyak kill, sementara rekan setim mengalami kesulitan.

Berada di Rank Tinggi di Season Sebelumnya

Secara otomatis, sistem PUBG Mobile akan membuat rank pemain turun di pergantian season-nya. Maka dari itu, kalian harus bisa berada di rank tinggi sebelum season berakhir. Jika rank sebelumnya rendah, jelas akan membuat harapan untuk menjadi top global semakin sulit. Jika kalian sebelumnya berada di rank Ace, akan diuntungkan karena hanya turun ke rank Platinum saja.

Push Rank Setiap Hari

Setiap pemain top global, memiliki jam bermain yang lama, bahkan sampai lebih dari 10 jam. Tujuan utama mereka tentunya untuk menjadi top global, maka tidak heran jika mereka bermain dengan durasi yang lama. Kalian harus melakukan push rank setiap hari untuk bisa menandingi pemain yang sering masuk top global.

Untuk lebih maksimal, lakukan push rank bersama tim yang konsisten. Dalam artian, kalian bermain bersama terus menerus dan tidak berganti anggota.

Raih Chicken Dinner Setiap Match

Ketika berhasil menjadi pemenang di suatu match, kalian akan mendapatkan predikat Chicken Dinner. Dengan sering mendapatkan Chicken Dinner, maka poin yang akan didapatkan juga semakin banyak. Terlebih saat kalian bisa melakukan kill yang banyak, secara otomatis ekstra poin yang akan diperoleh semakin banyak.

Bermain di Map yang Familiar

Setelah bermain PUBG Mobile dalam waktu yang lama, kalian pasti akan memiliki map favorit. Hindari map yang belum kalian kuasai atau memiliki karakteristik yang buruk. Contohnya map Sanhok yang sering dijumpai cheater yang kerap merugikan pemain. Kalian bisa bermain di map Erangel dan Vikendi yang menjadi map favorit banyak pemain.


Nah, itu dia 7 cara menjadi top global PUBG Mobile yang efektif. Kalian bisa bermain sendiri tanpa perlu membayar joki. Dengan skill yang bagus, untuk menjadi top global bukan hal yang sulit.