Menuju 2023, Apa Saja Skin Hero ML yang akan Datang?

1142
Skin hero ML yang akan datang

Menjelang tahun 2023 apa kalian ga penasaran dengan skin hero ML yang akan datang? Setelah skin dari seri Aspirant dan juga skin kolaborasi antara Moonton dengan Neymar Jr, masih banyak lagi skin yang akan rilis pada akhir tahun ini dan juga di awal tahun 2023.

Dari skin dengan tier legend hingga collector dan bahkan skin kolaborasi dengan salah satu franchise animasi terkemuka.

Skin hero ML yang akan datang

Kali ini Esportsnesia akan membahas tentang sejumlah skin hero yang akan rilis pada bulan desember 2022 ini dan di awal tahun 2023. Gimana? Sudah penasaran?

Simak artikel berikut ini ya!

Melirik Skin Hero MLBB Mendatang

Skin Hero ML yang akan datang #1: Franco King of Hell

Skin king of hell dari hero Franco ini merupakan skin dengan tier legend dari kelas tank pertama di Land of Dawn.

Skin ini telah di-review oleh banyak content creator di berbagai platform, dan sepertinya tidak berlebihan jika skin ini disebut sebagai skin dengan efek terbaik sejauh ini.

Pada skin ini Franco disajikan dengan tampilan yang jauh berbeda dengan tampilannya yang biasa dan juga skin-skin lainnya yang ia miliki.

Franco ditampilkan seperti seorang iblis mengerikan dengan kulit merah gelap seperti seorang oni, tato-tato yang menutupi seluruh tubuhnya, serta rambut putih cerah.

Selain desainnya yang keren, efek animasi yang ditampilkan juga sangat memukau. Dimulai dari hook-nya yang menjadi seperti tangan tengkorak yang menjulur untuk menggenggam targetnya, hentakan kakinya yang menimbulkan efek gema, hingga tampilan animasi ultimate skill-nya yang menampilkan bayangan seperti susanoo pada franchise Naruto.

Skin ini merupakan salah satu skin yang paling dinantikan dalam deretan skin hero ML yang akan datang dari awal pertama ditampilkan terutama di kalangan pengguna hero tank.

Skin King of Hell ini bisa didapatkan melalui Magic Wheel sama seperti Infernal Blaze milik Valir pada tahun lalu dan akan hadir pada tanggal 26 Desember waktu server.

Skin Hero ML yang akan datang #2: Beatrix M4 Light Chaser & Stellar Brilliance

Event M4 akan segera datang dan kali ini yang paling menarik perhatian dari M4 ini tak lain dan tak bukan adalah skin eksklusif M4 yang kali ini diberikan kepada hero dari kelas Marksman yakni Beatrix.

Skin hero ML yang akan datang, skin M4 ini dibagi menjadi 2 skin yakni Light Chaser dan Stellar Brilliance. Menurut penjelasan dari Moonton, skin Light Chaser melambangkan kerja keras para pemain dalam kejuaraan M-series sementara skin Stellar Brilliance melambangkan kemenangan dan kejayaan.

Pada skin ini Beatrix ditampilkan menggunakan baju zirah dengan tema futuristik dilengkapi dengan tampilan unik dari keempat senjatanya.

Semua efek visual dan suara skill-nya dibuat beda dan lebih menarik, jika dilihat seperti ada pertunjukan cahaya setiap kali hero ini melakukan combo skill.

Salah satu efek yang menjadi sorotan adalah animasi saat Beatrix mengganti senjata yang dibawa.

Pada skin Light Chaser, Beatrix mengaktifkan tampilan hologram di depannya setiap kali ia mengganti senjatanya.

Sementara pada skin Stellar Brilliance, Beatrix dalam versi holografik menggunakan jetpack dan membentangkan peralatannya yang terlihat seperti sayap saat ia mengganti senjata.

Kedua skin ini bisa didapatkan melalui M4 pass. Skin Light Chaser bisa didapatkan dengan merogoh kocek 399 diamond, sedangkan Stellar Brilliance akan terbuka setelah kalian mencapai level 75.

Kalian bisa mendapatkan kedua skin ini dengan membeli M4 pass yang dirilis pada hari Selasa, 20 desember 2022 dan tersedia hingga 22 Januari 2023.

Skin Light Chaser dan Stellar Brilliance ini dirilis untuk merayakan M4 world championship yang akan digelar dari 1 Januari 2023 hingga 15 Januari 2023.

Skin Hero ML yang akan datang #3: MLBB x Jujutsu Kaisen

Telah lama kabar burung beredar di kalangan komunitas pecinta permainan Mobile Legends bahwa akan ada kolaborasi antara permainan ini dengan serial animasi Jujutsu Kaisen.

Rumor ini sempat muncul kuat pada tahun 2021 dan menjadi dambaan dari skin hero ML yang akan datang sebelum kabar itu redup pada awal tahun 2022 dan kembali muncul lagi pada November 2022 lalu.

Kabar ini kembali muncul ke permukaan dan menjadi bahan perbincangan setelah akun Twitter @txtmlbb yang mengunggah kapan kolaborasi ini akan terlaksana.

Menurut kabar yang beredar, kemungkinan skin eksklusif Jujutsu Kaisen akan hadir pada 18 Februari 2023 mendatang.

Dan seperti yang telah diprediksi oleh banyak orang, skin eksklusif ini akan hadir untuk deretan hero 4saken light yakni Yin, Xavier, Melissa, dan Julian.

Karakter yang akan dipasangkan dengan hero-hero tersebut yakni:

  • Yin dengan Yuji Itadori,
  • Gojo Satoru dengan Xavier,
  • Nobara Kugisaki dengan Melissa, dan
  • Megumi Fushiguro dengan Julian.

Skin Hero ML yang akan datang #3: Dyroth Naraka Flame

Sebagai hero yang sangat meta pada musim ini, Dyroth dipilih oleh Moonton sebagai pemilik dari salah satu skin hero ML yang akan datang di awal tahun 2023. Naraka Flame merupakan skin dari hero prince of abyss alias Dyroth dengan tier Collector.

Skin ini akan dirilis pada awal tahun 2023 mendatang, atau tepatnya pada tanggal 5 Januari 2023 sebagai suguhan di awal tahun.

Belum ada teaser resmi dari Moonton terkait tampilan dan efek animasi pasti dari skin Collector ini, tapi banyak spekulasi yang beredar di komunitas bahwa pada skin ini Dyroth ditampilkan memiliki kulit berwarna merah dan memiliki dua tanduk berwarna merah gelap dari kedua pelipisnya yang menjulang kedepan.

Selain itu, Dyroth ditampilkan menggunakan baju zirah terbuka di bagian dada berwarna hitam dan emas dilengkapi dengan gelang berwarna merah seperti api di lengannya.

Skin Hero ML yang akan datang #4: Leomord Supervillain

Leomord adalah hero populer yang menjadi langganan ban akhir-akhir ini. Melihat popularitas dari hero asal Necrokeep ini, Moonton akan mengeluarkan skin untuk hero ini dari seri Abyss.

Skin dari seri Abyss bertemakan penjahat atau villain dan menampilkan versi jahat dari herohero dengan latar belakang baik ataupun netral.

Kali ini giliran Leomord yang ditampilkan sebagai seorang penjahat dengan bertemakan supervillain yang futuristik.

Tampilan dari Leomord dan kudanya disajikan dengan balutan zirah dengan kombinasi warna utama silver metal dan juga ungu dihiasi warna emas dan biru metal sebagai pelengkap.

Skin ini akan dirilis oleh Moonton pada tanggal 8 Januari 2023 dalam sebuah event, dan pada event ini kalian juga bisa mendapatkan sacred statue, battle emote, avatar border, dan trail effect yang bertemakan Leomord supervillain.


Itulah sederetan skin hero ML yang akan datang di penghujung tahun 2022 ini dan awal tahun 2023 yang akan datang. Bagaimana dengan kalian? Apa kalian juga menantikan skin-skin tersebut?

banner nexvel asian food cart tycoon
banner iklan esportsnesia