Game MMORPG Minim Grinding? King of Kings Jawabannya

0
1032
MMORPG Minim Grinding? King of Kings Jawabannya

Buat kamu yang menyukai genre MMORPG dengan nuansa petualangan, ada judul game yang baru nih untuk smartphone kamu. Berjudul King of Kings, game ini menceritakan tentang dunia yang tenggelam dalam kegelapan, dan harus melawan berbagai makhluk kegelapan yang tak terhitung jumlahnya!

Tugas utama player adalah untuk merebut kembali dunia dari naga kegelapan yang merusak dunia! King of Kings, ambil senjatamu dan gunakan kekuatan tujuh artefak melawan kejahatan dan selamatkan seluruh dunia!

Sang developers dari King of Kings, menjanjikan bahwa para pemain hanya perlu melakukan leveling paling lama 7 hari untuk mencapai level maksimum. Fitur ini menunjukan bahwa game ini berfokus pada kesenangan player dan berbeda dengan kebanyakan MMORPG lainnya yang mengharuskan grinding untuk waktu yang lama.

Selain itu, King of Kings juga dilengkapi dengan gameplay open world dengan dunia yang sangat luas. Kalian bisa menjelajahi dunia dengan bebas tanpa ada batasan yang menghalangi, tidak seperti sempitnya peta Mobile Legends ataupun Arena of Valor.

Dengan quest yang ada di setiap area, para player memiliki misi dan tugas yang harus diselesaikan. Terdapat 27 jenis karir atau job yang bisa kalian piih dalam game ini. Dimulai dengan 9 job awal yang dapat dikembangkan ke 3 sektor berbeda.

King of Kings

Semakin tinggi jenis job yang kalian miliki, tentunya akan membuat kalian menjadi lebih kuat. King of Kings menyadari bahwa perlu adanya inovasi PvP dalam game MMORPG. Oleh sebab itu, bila kalian merasa bosan dengan PvP berjenis 1v1, King of Kings menyediakan mode 40v40 yang lebih menantang.

Nah, untuk menambah kebahagiaan kamu, ada kabar gembira nih dari UniPin. Kalau kamu melakukan top up via UniPin, kamu berkesempatan untuk mendapat kode item King of Kings loh. Yuk, cek petunjuknya di tautan ini.

Apalagi yang kamu tunggu? Kamu sudah ditunggu loh!

Genre : Open World, MMORPG
Support Language : English, Chinese, Thai, Indonesian
Persyaratan Minimal untuk Android : RAM 2 GB & Android 4.3 keatas
Persyaratan Minimal untuk iOS : RAM 1 GB & iOS 8.0 keatas

King of Kings sudah dapat di top up melalui UniPin
Cek di sini: https://www.unipin.com/kingofkings
Baca juga:  SEACA 2019: Ajang Esports Berhadiah Miliaran Rupiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here