Profil Desy Genoveva, Mantan JKT48 yang Jadi BA Morph Team

3114
profil desy genoveva
Sumber: Instagram @desygenoveva

Morph Team merupakan salah satu tim esports yang terkenal di Indonesia dan di kancah internasional. Tim esports yang dulunya dibentuk oleh Reza Arap ini baru-baru ini mengganti brand ambassadornya guna menarik penggemar yang lebih banyak lagi, yakni Desy Genoveva. Profil Desy Genoveva satu ini pun menarik perhatian banyak pihak.

Desy diangkat menjadi brand ambassador (BA) baru Morph Team pada 2021 lalu dan menggantikan posisi Rachel Florencia yang merupakan BA sebelumnya Morph Team.

Desy sendiri merupakan sosok yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Namanya melambung sejak ia bergabung bersama JKT48. Sejak itu fans-nya membeludak dan tentunya menjadikannya BA untuk tim esports merupakan keputusan yang sangat tepat.

Dengan jumlah penggemar Desy yang sangat banyak tentunya fans Morph Team pun juga akan meningkat drastis.

Mengenal sosok Desy merupakan hal yang sangat menarik lantaran ia memiliki sepak terjang di dunia hiburan dan juga gaming. Nah, untuk kamu yang kepo tentang profil pribadi dari Desy, kamu bisa langsung simak penjelasan di bawah ini.

Profil Desy Genoveva #1: Nama Asli dan Tempat Tinggal

profil desy genoveva
Sumber: Instagram @desygenoveva

Maria Genoveva Natalia Desy Purnamasari Gunawan adalah nama asli dari gadis yang sering disapa Desy ini. Di dunia entertainment ia menggunakan nama panggung Desy Genoveva yang merupakan potongan dari nama lengkapnya.

Gadis cantik dan berbakat yang satu ini lahir di Yogyakarta, 25 Desember 1996. Siapa sangka jika Desy masih berusia 24 tahun pada tahun 2021 lalu. Selain itu, walaupun ia lahir di Yogyakarta, Desy juga mengaku jika ia tinggal di Cilacap, Jawa Tengah.

Hal ini juga terlihat dari beberapa video yang menunjukkan Desy berbicara dengan Bahasa Ngapak dengan logatnya yang sangat khas.

Untuk umur yang masih semuda itu tentunya Desy patut dijadikan idola karena telah sukses di dunia entertainment dan juga di dunia esports. Kerja keras dan kegigihannya benar-benar dapat dilihat dari pencapaian yang telah ia dapatkan hingga saat ini.

Profil Desy Genoveva #2: Jadi Brand Ambassador Morph Team Menggantikan Rachel Florencia

profil desy genoveva
Sumber: Instagram @desygenoveva

Morph Team baru saja mengumumkan brand ambassador barunya yang benama Desy. Ia masuk menggantikan brand ambassador lama Morph Team yaitu Rachel Florencia.

Desy sendiri diangkat menjadi BA baru Morph Team karena memang ia memiliki potensi yang sangat besar di dunia gaming.

Sebelum diangkat menjadi Brand Ambassador Morph Team, Desy merupakan ex member JKT48. Ia bergabung bersama Morph Team setelah ia dinyatakan lulus dari JKT48.

Gadis cantik dan berbakat ini mengaku tertantang untuk terjun di dunia gaming karena dunia tersebut merupakan dunia yang baru baginya.

Profil Desy Genoveva #3: Suka Main Game dari Umur 10 Tahun

profil desy genoveva
Sumber: Instagram @desygenoveva

Bakat Desy di dunia game ternyata sudah terlihat sejak ia berumur 10 tahun. Fakta ini baru terungkap saat ada sesi wawancara dengan Desy Genoveva. Pada saat itu ayahnya memiliki tempat rental PS dan Desy sering diminta untuk menjaga rental PS tersebut.

Sembari menjaga Rental PS milik ayahnya, ia memainkan game PS2 seperti Guitar Hero yang merupakan game favoritnya. Selain gemar bermain Guitar Hero, Desy juga mengaku suka bermain game Pet Society, Mafia Wars, hingga Ninja Saga.

Hobi bermain game yang ia miliki masih bertahan walaupun ia cukup sibuk di dunia hiburan. Desy mengaku jika ia masih sering bermain game di sela-sela kesibukannya.

Beberapa game yang kini ia mainkan adalah Mobile Legends, LOL Wild Rift, hingga PUBG.

Profil Desy Genoveva #4 Inisiator Tim Esports JKT48

profil desy genoveva
Sumber: Instagram @desygenoveva

Bakat bermain game yang ada pada diri Desy bisa dikatakan tidak pernah pudar. Bahkan saat sibuk dengan aktivitasnya di JKT48, ia masih sempat menjadi inisiator didirikannya tim esports Valkyrie48. Ia membentuk tim esports tersebut untuk para member JKT48 yang memang hobi bermain game.

Di sela-sela jadwal mereka yang sangat sibuk, mereka seringkali menyempatkan untuk bermain game bersama. Tim esports yang diinisiatori oleh Desy ini telah dibentuk pada Juni 2020 lalu.

Tujuan didirikannya tim tersebut antara lain sebagai sarana hiburan para member JKT48 di tengah padatnya jadwal manggung. Dan juga untuk menghibur para fans JKT48.

Melalui tim esports ini JKT48 juga telah berhasil menggandeng para fans untuk menjadi lebih dekat lagi dengan para member JKT48. Tim esports Valkyrie48 sering kali mengadakan mabar bersama dengan para fans JKT48. Hal ini tentunya cukup membuat para penggemar JKT48 merasa senang karena bisa mabar bersama dengan idolanya.

Profil Desy Genoveva #5: Memiliki Segudang Bakat

profil desy genoveva
Sumber: Instagram @desygenoveva

Jika membahas tentang Profil Desy Genoveva rasanya akan ada yang kurang jika tidak membahas mengenai bakat perempuan cantik yang satu ini. Desy merupakan seorang yang bisa dikatakan memiliki banyak bakat atau multi talenta.

Salah satu bakat yang begitu terlihat dari dirinya yaitu menyanyi. Suara dan teknik vokal Desy tentu tidak diragukan lagi terlebih karena ia sudah berhasil lulus dari JKT48.

Bakat yang dimiliki Desy selanjutnya yaitu menari, presenter, bahkan ia juga berbakat menjadi seorang entertainer tentu menjadikanya sosok yang mampu bertahan dalam dunia hiburan.

Selain bakat-bakat di atas, Desy juga memiliki bakat dalam bermain game. Ia kerap memainkan games MOBA dan juga game lainnya. Wah, walaupun masih muda, tapi banyak kegiatan positif yang sudah ia lakoni ya!

Profil Desy Genoveva #6: Cantik dan Berpendidikan

profil desy genoveva
Sumber: Instagram @desygenoveva

Morph Team memang tidak main-main dalam memilih brand ambassador. Hal ini dapat dilihat saat Morph Team memutuskan untuk mengangkat Desy sebagai BA. Keputusan ini tentunya berhasil mendapat dukungan dari para kalangan gamers.

Bagaimana tidak, Desy merupakan seorang perempuan yang berparas cantik. Selain itu ia juga merupakan perempuan yang berpendidikan. Dilansir dari laman Instagram pribadinya, Desy baru saja mengumumkan kelulusannya dari Sekolah Tinggi Manajemen dan Risiko Asuransi (STIMRA).

Desy berhasil mendapatkan gelar S1 nya pada Desember 2021 lalu. Hal ini tentunya menunjukkan kualitas diri Desy yang tidak hanya mengandalkan kecantikan, namun juga merupakan sosok yang cerdas dan melek pendidikan.

Desy Genoveva merupakan perempuan yang dikenal sebagai sosok yang memiliki banyak bakat dan juga pekerja keras. Ia juga merupakan sosok yang cukup berani di mana dapat dilihat saat ia mencoba menjadi BA sebuah tim esports.

Dunia tersebut tentunya jauh berbeda dengan dunia hiburan yang selama ini ia dalami. Walaupun begitu, Desy kini telah berhasil menunjukkan bahwa ia benar-benar pantas menyandang gelar BA Morph Team, dibuktikan dari meningkatnya fans Morph Team dari waktu ke waktu.

Profil Desy Genoveva banyak memberikan pelajaran, bahwa tidak ada yang tahu pasti bagaimana jalan karir seseorang. Tapi yang pasti dan harus dilakukan adalah enjoy dengan apa yang menjadi fokus saat ini. Dan tentu saja tetap meningkatkan skill serta memberikan banyak manfaat bagi sekitar.

banner iklan esportsnesia