Solusi Main Game Anti Lag dengan IndiHome Gamer

0
328
IndiHome Gamer

Terkhusus untuk kamu para gamers yang sedang asyik-asyiknya berpetualang mencari naga ataupun sedang siap-siap untuk war, kamu pasti akan sangat kesal apabila ada gangguan jaringan. Benar, tidak?

Tentu saja! Sudah rahasia umum, bahwa para gamer memiliki ekspektasi yang besar pada jaringan internet yang digunakan.

Nah, untuk menghindari permasalahan sinyal yang bisa membuat kamu cemberut karena gugur sia-sia pada saat momen yang penting, ada sebuah brand yang bisa kamu andalkan dari banyaknya layanan internet di luar sana.

Jawabannya tidak lain adalah IndiHome! Ngak percaya? Simak ulasan stabil (baca: bukan labil) berikut.

Main Free Fire, Call of Duty Mobile, dan Point Blank Lancar Pakai IndiHome

Awalnya sih, sebut saja namanya Bunga, Bunga adalah seorang gamer cewek yang biasanya menggunakan kuota internet seluler untuk bermain game. Tapi, kalau menggunakan kuota internet dan sudah mau habis, biasanya koneksi internet Bunga menjadi agak lambat.

Kalau internet lemot, nanti Bunga jadi tidak bisa bermain dengan maksimal. Kalau tidak bisa bermain dengan maksimal, nanti  jadi bela diri ala “keyboard warrior”, deh!

Point Blank

Hal itu lah yang membuat Bunga kesal karena experience hobi bermain game-nya menjadi sedikit terganggu. Setelah mencoba sana-sini, akhirnya Bunga tertarik untuk berlangganan IndiHome yang merupakan salah satu provider internet yang memiliki kecepatan stabil.

Selama pakai IndiHome, Bunga mendapatkan experience yang luar biasa ketika memainkan game-game online seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, dan juga Point Blank.

Sudah tidak pernah lagi Bunga mengalami gangguan jaringan seperti jumping ping atau sebagainya.

Kabar baiknya, meskipun hobi bermain game, Bunga juga memiliki kesibukan lain, seperti menonton YouTube. Di zaman now ini, streaming lancar tanpa buffering juga sudah menjadi salah satu kebutuhan primer. Dengan IndiHome, meskipun dipakai oleh banyak orang di dalam 1 rumah, koneksinya tetap lancar.

Kalau bicara soal kecepatan internet, tidak lengkap rasanya kalau tidak memberikan bukti. Tidak ada bukti tentu sama dengan hoax.

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu, berikut ini merupakan hasil dari SpeedTest yang Bunga lakukan ketika menggunakan provider IndiHome.

Hasil SpeedTest IndiHome

speedtest indihome

Yaps! Gambar di atas merupakan hasil tangkapan layar SpeedTest dari kecepatan internet IndiHome yang Bunga gunakan. Terlihat bahwa kecepatannya cukup stabil dan memiliki ping yang kecil.

Tidak hanya dicoba di laptop, Bunga juga mengetes kecepatan internet IndiHome menggunakan aplikasi SpeedTest di smartphone yang umumnya Bunga gunakan untuk bermain game. Hasilnya adalah berikut ini.

SpeedTest Mobile

Bisa dilihat bahwa kecepatan internet provider IndiHome baik saat diukur di laptop maupun di smartphone hasilnya tidak jauh berbeda. Hal itu memang karena IndiHome menyediakan layanan kecepatan internet yang stabil.

Paket Khusus Gamer dari IndiHome

Nah, IndiHome juga punya paket khusus nih untuk kamu para gamer yang mau merasakan sensasi gaming nyaman tanpa takut mengalami gangguan koneksi.

Tentunya ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari IndiHome Paket Gamer, seperti Item Eksklusif yang bisa kamu dapatkan secara gratis, kecepatan internet yang maksimal, hingga ada banyak hadiah gratis lainnya.

Harga IndiHome Paket Gamer pun cukup murah. Kamu bisa berlangganan paketnya mulai harga Rp380.000-an aja loh. Nggak percaya? Langsung saja cek di IndiHomeGamer.id.