700 Gaming Enthusiasts Asah Potensi Diri di Meet & Greet ONIC CAMP SCHOOL

171
Foto Talkshow Onic School Visit

Jakarta, 6 Februari 2023 – Munculnya klub esports di Indonesia memberikan wadah bagi para gaming enthusiasts untuk mengembangkan potensi menjadi Pro Player.

Salah satunya ONIC Esports yang sukses mengadakan ONIC Camp: School Visit di BINUS School Bekasi yang merupakan rangkaian dari promosi ONIC Camp.

Acara yang diramaikan oleh para pemain dan talent ini diisi juga sesi talk show yang sukses menarik perhatian lebih dari 700 peserta. Justin Widjaja selaku CEO ONIC menyampaikan tren peminat esports terus meningkat tajam.

“Dilihat dari jumlah dan antusias para peserta pada saat acara, membuat kami semakin semangat dalam mencari potensi baru yang bisa dikembangkan.

Acara ini merupakan langkah awal bagi peserta untuk mendapatkan edukasi dan membentuk skill sehingga nantinya mereka lebih siap saat masuk industri esports,” ungkapnya.

Pada ONIC Camp School Visit kemarin, para pro player seperti ONIC Butsss, Kairi, Kiboy CW, Alberttt serta SANZ membagikan pengalaman mereka. Mulai dari role pemain, taktik jitu, serta strategi yang diperlukan dalam tim di setiap turnamen.

Hadir pula Coach Mars dan Coach Adi yang menjelaskan betapa pentingnya ilmu in-game maupun out-game dalam pro scene MLBB. Selain itu, peserta dibekali pembahasan untuk membentuk skill yang dibutuhkan sebagai gamer.

ONIC Camp School Visit merupakan rangkaian dari ONIC Camp Vol. 2 yang akan dimulai pada tanggal 17 berakhir 18 Februari 2024 di Kampus Anggrek, BINUS Kemanggisan Jakarta.

Foto Sesi Tanda Tangan Pro Player Onic

Dengan mengusung tema #SAATNYAKAMU #Skillvestment, ONIC Esports ingin gaming enthusiasts semakin bersemangat mengikuti serangkaian workshop dan Coaching di industri esports.

Untuk memeriahkan acara, hadir pula talent ONIC Peyi dan Sze berbagi pengalaman mereka saat berkarier di tim ONIC Esports. Tak dipungkiri, antusias peserta terlihat pada sesi tanya jawab.

Para coach, pro player dan talent menjelaskan secara rinci esports Ecosystem, termasuk kunci menjadi Professional Player, Content Creator, dan Team Management.

“Dengan gelaran ini diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk mewujudkan impian berkarier di dunia esports.

Selain itu kegiatan ini dapat mengembangkan potensi dan membuka peluang bagi peserta untuk mengejar mimpi dan memiliki kesiapan yang matang bergabung ke dunia esports,” tutup Justin.

banner iklan esportsnesia