Profil Nitavior, Gadis Keturunan Korea yang Jadi Brand Ambassador ONIC Esports

785
Nitavior
ONIC Esports Brand Ambassador - Nitavior

Selain pentingnya tim juga kejuaraan dalam berbagai turnamen, sebuah organisasi esports juga membutuhkan brand ambassador. Salah satu contohnya ONIC Esports yang membawa Nitavior sebagai brand ambassador mereka.

Apa saja sih peran dan tugas dari brand ambassador ini?

Brand ambassador ini bertugas untuk melakukan promosi, membuat konten, berhubungan secara langsung dengan media dan penggemar, sampai harus turut hadir dalam pertandingan esports.

Tujuannya tentu untuk memperkenalkan organisasi esports atau tim yang didukungnya, adanya brand ambassador juga tentu mempermudah promosi dan meningkatkan efektifitasnya. Contohnya, jika Nitavior sebagai brand ambassador ONIC Esports, maka Nitavior harus melakukan hal-hal di atas sebagai bentuk promosinya untuk ONIC Esports.

Nah, kita akan mengenal salah satu brand ambassador dari ONIC Esports nih. Siapa lagi kalau bukan Nitavior! Gimana sih profil brand ambassador ONIC Esports ini? Yuk kita simak!

Nitavior
Credit: instagram.com/nitavior

Awal Mula Karir Esports Nitavior

Para penggemar game online PUBG Mobile (PUBGM) pasti sudah tak asing dengan para pemain yang tergabung dalam ONIC Esports. Salah satu tim ladies ONIC Esports adalah Viorenita Susanto atau lebih dikenal dengan panggilan Nitavior.

Nitavior adalah salah satu anggota dari ONIC Esports yang mencuri perhatian gamers, terkhusus kaum adam. Vior sapaan akrabnya diketahui menjadi salah satu pemain yang memiliki prestasi dalam timnya . Tak hanya itu, paras cantiknya pun menjadi daya tarik yang dimiliki oleh gamer perempuan ini.

Viorenita Susanto lahir di Jakarta pada 26 Juli 1999. Gadis berparas cantik ini menginjak usia 22 tahun. Sebelum menjadi BA ONIC Esports, diketahui Nitavior telah dikenal sebagai seleb TikTok. Akun TikToknya @violetorca kini sudah memiliki 1,6 juta pengikut dengan 16 juta yang menyukai konten videonya, lho!

Banyak yang menduga jika Viorenita Susanto ini adalah seorang blasteran. Kenyataannya, Nitavior memang memiliki darah keturunan Korea Selatan dan Indonesia dari kedua orangtuanya. Ia pun banyak dibilang mirip dengan idol Korea Selatan bernama Krystal Jung.

Sebelum memulai debut di dunia esports, Nitavior sudah lebih dulu berkecimpung di dunia iklan. Nitavior pun mengunggah beberapa contoh video iklan yang sempat ia bintangi di sorotan Instagram pribadinya. Beberapa iklan yang pernah Nitavior bintangi yakni bioskop CGV, produk makanan, hingga kartu provider.

Bertalenta Bukan Hanya di Bidang Esports dan Gaming!

Brand ambassador onic esports nitavior

Biasanya para gamer atau atlet esports sering direkatkan dengan stigma selalu main game atau hanya bisa main game. Eits! tapi jangan salah! Tidak berlaku nih untuk Nitavior, selain jago bermain game, Nitavior diketahui jago ngedance, lho! Hal itu terlihat dari unggahan video yang ada diakun TikTok-nya.

Pro player ini juga dikatakan sebagai seorang content creator yang aktif membuat konten video di TikTok maupun media sosial lainnya. Tak hanya aktif di media sosial TikTok, Nitavior juga aktif bermain Instagram. Saat ini akun Instagramnya @nitavior memiliki 385 ribu pengikut. Ia pun kerap mengunggah foto dirinya di Instagram. Gadis 22 tahun ini juga aktif melakukan live streaming di aplikasi live stream. 

Seluk-beluk Karir Nitavior dalam Esports!

Seluk-beluk Karir Nitavior dalam Esports!

Dalam tim perempuan ONIC Esports, Nitavior bertemu dengan pro player lainnya. Di antaranya Gebian, Kayess, Cesiann, Mute, dan Anisa Rahim. Dalam karier sebagai seorang gamers, Nitavior kerap melakukan main bareng (mabar) bersama pro player lainnya, tidak terkecuali pro player laki-laki.

Nitavior dikenal dengan pribadinya yang ramah juga ceria. BA ONIC ini bahkan sampai sempat dijodohkan dengan kapten EVOS Legends, Rekt. Kedekatan keduanya pun sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan gamers dan pecinta game. Para penggemar merasa bahwa mereka berdua memiliki kecocokan satu sama lain. Namun sayangnya, Nitavior telah memiliki kekasih!

Nitavior juga diketahui memiliki channel streaming Nimo TV dengan akun ONIC Vior. Dilansir dari hitekno.com ia diketahui memainkan gim Mobile Legends dan mempunyai lebih dari 59 ribu follower di Nimo TV. 

Nitavior tentu menjadi brand ambassador bukan tanpa alasan. Memiliki banyak penggemar, aktif di media sosial dan juga memiliki talenta sebagai pro player menjadikannya paket lengkap!

Jika dilihat dari profilnya sejauh ini, wajar saja bukan ONIC Esports menjadikannya sebagai brand ambassador, bukan?