Ternyata 5 Gadis Cantik MegaKiss Digawangi Founder Cherrybelle!

0
213
Ternyata 5 Gadis Cantik MegaKiss Digawangi Founder Cherrybelle!

Demam esports (electronic sports) tengah melanda masyarakat Indonesia. Tak cuma kaum adam, kaum hawa pun turut berbondong-bondong memainkannya. Ada banyak pilihan permainan yang bisa dijajal, seperti Mobile Legends, PUBG, AOV, hingga DotA.

Dalam beberapa tahun terakhir saja, sudah banyak event bergengsi yang menguji kemampuan para pemain. Mulai dari kompetisi perorangan sampai tim yang memperebutkan hadiah puluhan juta.

Gaung Esports di Indonesia

Kemunculan tim esports wanita menjadi fenomena baru. Setelah JKT48 dengan Valkyrie48, kini giliran founder Cherrybelle merilis tim esports wanita. Beranggotakan 5 orang wanita cantik, tim ini diberi nama MegaKiss.

Teguh Sanjaya selaku founder menjelaskan pemilihan nama MegaKiss yang terinspirasi dari permainan Mobile Legends. Istilah Mega Kill diadaptasi menjadi nama tim besutan di bawah manajemen Cherrybelle tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Cherrybelle adalah sebuah girl band yang beranggotakan 9 orang. Girl band ini pertama kali dibentuk pada tahun 2011 dan telah mengalami bongkar pasang. Sejak awal kemunculannya, formasi girl band telah berganti anggota sebanyak 3 kali. Bahkan saat ini, anggota girl band memasuki generasi kedua.

Proses seleksi digelar untuk menentukan setiap anggota yang bergabung. Cherrybelle sendiri sempat merajai dunia entertainment Indonesia di tahun 2012. Sayangnya, gaung Cherrybelle memudar seiring pergantian formasi dari waktu ke waktu. Hadirnya MegaKiss tentu membawa angin segar tersendiri, mengingat terbatasnya pemain esports wanita.

Sang founder optimis tim besutannya bisa menunjukkan taring di dunia esports. Teguh Sanjaya sendiri diketahui telah 10 tahun berkecimpung di bidang game online. Dalam rentang waktu tersebut, Teguh berhasil menemukan formula yang tepat untuk menggabungkan game dan hiburan.

Jika selama ini Cherrybelle dikenal dengan aksi panggungnya, MegaKiss akan membuat gebrakan baru.

Panggung baru MegaKiss adalah game online dan exhibition. Demi menunjang produktivitas tim, MegaKiss menggandeng LaKuCi sebagai Head Coach tim. LaKuCi sendiri dikenal sebagai legenda dalam esports Indonesia.

Nama besar LaKuCi diharapkan mampu membawa kesuksesan bagi MegaKiss. Prestasi LaKuCi sendiri tidak perlu diragukan lagi. Setidaknya ia pernah menjuarai sekitar 250 turnamen lokal dan internasional.

Baca juga:  NEST CLAN, Berawal dari Komunitas Hingga Menjadi Tim Esports

Berkenalan dengan Personil MegaKiss

Ekspansi manajemen Cherrybelle ke bidang game tentu mengundang rasa penasaran. Bagaimana tidak, anggota MegaKiss tak kalah cantik dari girl band ternama tersebut. Untuk mengenal mereka lebih jauh, kami akan memaparkan profil ke-5 wanita cantik ini.

1MegaKiss Snow atau Cindy

Gadis berusia 19 tahun ini telah menggeluti esports sejak usia belia, yakni 12 tahun. Memiliki nama asli Cindy, gadis ini diketahui berstatus sebagai mahasiswi di Universitas Tarumanegara.

Karakter Cindy yang jutek dan irit bicara membuatnya cocok dijuluki MegaKiss Snow. Cindy sendiri mengaku hobi bermain game online, terutama PUBG, Point Blank, Cross Fire, dan Counter Strike. Selain piawai bermain game, Cindy juga berbakat mendesain interior.

Dari wajahnya, Anda bisa melihat betapa menggemaskan sekaligus berbahaya MegaKiss Snow satu ini. Walaupun usianya masih sangat muda, performa Cindy dalam esports sudah tak perlu diragukan.

Setidaknya itulah yang ditekankan oleh manajemen MegaKiss dari awal perkenalan. Sosok kalem Cindy memang sangat sulit ditebak secara langsung. Butuh observasi mendalam untuk mengetahui sejauh mana kemampuan gadis cantik ini.

2MegaKiss Crystal atau Crystal

Dari kelima anggota MegaKiss, Crystal adalah sosok yang paling dewasa. Usia wanita ini telah menginjak 25 tahun. Meskipun begitu, Crystal masih tampak awet muda dan menggemaskan. Dibandingkan anggota lainnya, wanita ini memang paling dewasa dan kalem. Hal ini terlihat langsung dari gestur serta cara berbicaranya di hadapan publik.

Crystal sendiri bukanlah orang baru dalam dunia hiburan. Sebelumnya, Crystal sempat mengikuti ajang “Cherrybelle Cari Chibi” dan tembus 8 besar.

Kemampuannya di gaming dimulai dari live streaming yang sempat populer. Sampai sekarang, ia masih menggeluti hobinya di bidang tari, musik, maupun kuliner.

3MegaKiss Bubbles atau Jesslyn

Paras imut dan kekanak-kanakan Jesslyn seringkali membuat orang salah mengira. Jesslyn bukanlah anggota termuda di MegaKiss. Usianya sama dengan Cindy, yakni 19 tahun. Bila Cindy lebih jutek, tidak begitu dengan Jesslyn.

Gadis muda ini mampu menarik perhatian siapapun, termasuk anggota MegaKiss lainnya. Tak salah kalau ia dianggap sebagai adik termuda oleh anggota lain.

Baca juga:  Asosiasi Esports Dunia? Ini Dia, World Esports Association (WESA)

Hobi make up yang ditekuni Jesslyn rupanya beriringan dengan gaming. Ia mengaku telah menggemari esports dari beberapa tahun lalu. Game pilihannya adalah PUBG dan genre petualangan yang lebih menantang adrenalin. Jesslyn mengaku belajar banyak dari anggota MegaKiss lainnya yang dinilai lebih berpengalaman.

4MegaKiss MissMurder atau Jessica

Kalau Anda bertanya siapa sweetheart MegaKiss, Jessica jawabannya. Banyak kaum adam di luar sana yang tergila-gila dengan gadis 21 tahun ini. Ramah dan peduli dengan orang-orang sekitar menjadi daya tarik Jessica.

Aura positif langsung terpancar saat Anda pertama kali melihat sosok Jessica. Gadis yang hobi menyanyi ini ternyata telah lama bermain game online. Sebelumnya, ia sempat fokus bermain di DotA.

Direkrut sebagai anggota MegaKiss membuka kesempatan besar ke depannya. Jessica sendiri mengatakan ia optimis menghadapi kompetisi bersama rekan-rekannya. Cita-cita gadis cantik ini ingin dikenal sebagai jagoan Massive Survival Battle Game dan MOBA. MegaKiss sendiri mengarahkan Jessica untuk lebih mendalami PUBG serta Mobile Legends.

5MegaKiss Peach atau Emelyn

Hobi bermain game online ternyata berhasil membawa Emelyn bergabung dengan MegaKiss. Lulusan LSPR ini mengaku rutin bermain game untuk mengasah kemampuannya. Meskipun tidak semuda Cindy dan Jesslyn; Emelyn dinilai paling bawel dan cerewet. Dimana ada Emelyn, disitu ada keceriaan dan suasana hangat.

Pasalnya, Emelyn memang dikenal sebagai pribadi yang ceria dan mampu mencairkan suasana. Wanita yang memiliki hobi jalan-jalan dan makan ini tahu bagaimana membangkitkan semangat rekan setimnya.

Emelyn sendiri mengaku personalitinya terbentuk dari lingkungan keluarga dan sosial. Di tengah persiapan MegaKiss mengikuti kompetisi esports, Emelyn selalu menghibur diri dengan bernyanyi.

Jembatani dunia entertainment dan game

Sudah kenal dengan para anggota MegaKiss? Tak lengkap kalau belum membahas susunan manajemen di dalamnya. Nah, manajemen MegaKiss rupanya tak mau main-main buat menggarap proyek ke depan.

Selain LaKuCi, tim ini memiliki susunan manajemen yang berkompeten. Dari formasi yang dirilis ke publik, terlihat beberapa tokoh profesional game online, seperti Michael Shu. Pada development, ada Deddy Wijanarko dan David Paskah Purnama selaku production professional.

Di awal karir tim esports MegaKiss, mereka akan fokus menggeluti turnamen PUBG dan Mobile Legends. Dalam waktu dekat, MegaKiss tak akan mengikuti kompetisi berkelas nasional maupun internasional.

Baca juga:  Mengenal North Sulawesi Esport Association

Mereka fokus mencari sponsor dan kontrak kerjasama dengan perusahaan atau brand ternama. Teguh Sanjaya yakin MegaKiss bisa mengantongi kontrak senilai Rp 1,5 milyar.

Mengingat fokus utama manajemen MegaKiss untuk menjembatani game online dan entertainment, mereka bakal terjun langsung untuk membuat konten YouTube. Tentunya konten yang diproduksi tak jauh-jauh dari dunia gaming dan berbagai pameran serta turnamen offline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here